Extra Produktif Dengan Kuota Unlimited Smartfren

Home » Extra Produktif Dengan Kuota Unlimited Smartfren

Pekerja digital tidak bisa lepas dengan jaringan intenet. Untuk itu dibutuhkan kuota unlimited untuk mendukung kesuksesannya. Dan Smartfren memahami kebutuhan pelanggannya dengan memberikan kuota extra dengan full speed setiap harinya.

Pernah tidak mendapatkan protes dari orang lain “orang kok main hp terus”. Kalau saya sih iya, bahkan bisa dikatakan sering mendengarnya. Bagi saya sih tak masalah, anggap saja anjing menggonggong kafilah berlalu. Yang terpenting kerjaan saya beres dan cuanpun masuk ke rekening.

Sebagai ibu dan pekerja digital paruh waktu memang harus pintar- pintar membagi waktu. Kapan harus menyelesaikan urusan domestik dan mengasuh anak. Juga kapan harus bekerja yang artinya bersentuhan dengan gatged dan internet.

Yang namanya si anak kadang suka protes jika emaknya pegang hp atau laptop. Inginnya dia juga ikut menonton kartun kesayangannya. Meskipun sudah dijelaskan kadang masih tetap mengganggu dengan berbagai tindakan untuk menarik perhatian.

Untuk menyiasati hal tersebut, sayapun lebih banyak bekerja tengah malam. Ya, saya memilih menidurkan anak dahulu. Dan baru tengah malam jadi pejuang malam dengan bangun dan bekerja. Kecuali memang pekerjaan tersebut harus dilakukan pada siang hari.

Alasan orang memilih bekerja tengah malam

Ternyata pilihan untuk bekerja tengah malam bukan hanya saya yang melakukan. Menurut sebuah servei yang dilakukan salah satu provider menyebutkan bahwa penggunanya hampir 20% merupakan pejuang malam. Dan sayapun salah satu pengguna provider tersebut yang merupakan pelopor paket Unlimited.

Alasan orang bekerja tengah malam bermacam- macam. Alasan tersebut antara lain :

1. Ketenangan

Bagi tipe orang introvet yang tidak bekerja pada suasana ramai, bekerja tengah malam memang sangat tepat. Tidak perlu terganggu dengan suara anak atau lainnya. Ketenangan tersebut membuat kerja lebih cepat selesai.

2. Kreatif

Sebagai pekerja digital dituntut untuk terus mengikuti jaman. Jiwa kreatif serta menelurkan ide- ide baru diperlukan agar dapat terus bersaing. Untuk mendapatkan ide kreatif tersebut diperlukan suasana tenang. Ide tersebut kemudian dapat segera dieksekusi sehingga pekerjaan selesai.

3. Konsentrasi

Bekerja tengah malam itu artinya anggota keluarga lainnya dalam keadaan istirahat. Dengan ketenangan yang didapatkan serta terbebas dari gangguang lingkungan membuat dapat bekerja dengan konsentrasi sehingga cepat selesai.

Memilih Jaringan Internet Terbaik Untuk Bekerja

Salah satu yang jadi kendala kerja tengah malam sempitnya waktu bekerja. Agar badan tetap vit tentu harus tetap istirahat dengan cukup. Sehingga selain bekerja tengah malam, memperhatikan waktu kerja juga sangat perlu.

Salah satu cara untuk menghemat waktu bekerja pada tengah malam yaitu memilih jaringan internet terbaik. Internet tersebut harus lancar dan memiliki full speed. Dan tentunya harus ramah di kantong. Tetap dong, yang namanya emak- emak harus perhitungan masalah uang.

unlimited smartfren

Sebagai pengguna setia Smartfren, saya patut bersyukur karena Smartfren kembali meluncurkan Kuota Unlimited Extra. Kalau bicara Smartfren, tidak diragukan lagi internetnya lancar jaya di desa saya meskipun letaknya jauh di pedalaman Jawa Timur. Tentunya kuota unlimited dari Smartfren bebas dari lemot

Kuota Unlimited Semakin Full Speed

Smartfren kembali memanjakan penggunanya dengan menghadirkan Unlimited Relaunch. Program ini untuk pelanggan yang sudah mengaktifkan paket unlimited dan Kuota Nonstop. Benefit berupa kuota unlimited diberikan kepada pelanggan pada malam hari.

Jam berlaku kuota Extra Unlimited Malam Full Speed menjadi 01.00 – 05.00 WIB. Jadi bagi Anda pengabdi malam lebih puas berinternetan dan dengan kecepatan maksimal. Anda dapat lebih buka peluang untuk belajar, berkarya serta bekerja. Tentu saja lebih hemat dalam pengeluaran untuk kuota.

Cara mendapatkan Kuota Unlimited Extra dari Smartfren

Untuk mendapatkan benefit unlimited extra dari Smartfren caranya sangat mudah. Anda yang telah memiliki paket Unlimited dan Kuota Nonstop Smartfren cukup mengaktifnya. Otomatis Anda sudah dapat menikmati internetan malam tanpa rasa khawatir.

Harga Kuota Unlimited Smartfren

Mendapatkan banyak benefit dari Unlimited Smartfren bukan berarti harga menjadi mahal. Untuk Kartu Perdana internet Smartfren Unlimited baru Cuma seharga Rp22.500. Sedangkan untuk masa aktif 7 hari.

Selain untuk Smartfren Unlimited Lite Rp55.000 masa aktif 28 dan Rp80.000 dengan masa aktif 28 hari.

Untuk kuota tambahan, masih bisa menikmati fitur Booster Unlimited harian. Pelanggan bisa memilih 3 jenis booster unlimited dengan harga yang terjangkau. Yaitu mulai dari Rp2.000 hingga Rp10.000 berlaku 7 hari.

Untuk kuota besar dengan Extra Unlimited pelanggan dapat menggunakan Smartfren Kuota Nonstop. Kuota Nonstop ini terdiri dari 4 pilihan, yakni

  1. Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dan masa aktif 28 hari,
  2. Dengan harga Rp 45.000 mendapatkan Kuota Nonstop 10GB dengan masa aktif 28 hari
  3. Kuota Nonstop 18 GB dengan harga Rp 65.000 yang memiliki masa aktif 28 hari,
  4. Untuk Kuota Nonstop 30 GB harga Rp 100.000 yang memiliki masa aktif 28 hari.

Benefit Bergabung Dengan Kelas Online Smartfren Community

Mau belajar apapun sekarang sangat mudah. Dengan adanya internet lancar dari Smartfren memudahkan bagi siapa saja untuk buka peluang bersama Smartfren. Salah satunya dengan belajar pada kelas online yang secara rutin ada di chanel resmi instagram Smartfren Community

Beberapa waktu salah satu konten kreator Indonesia yang terpilih dalam Kokreasi WOWLabs Smartfren buka-bukaan soal rahasianya. Sang pendiri Show The Monster Evan Aditya secara lengkap menjawab keingintahuan penggemarnya tentang proses kreatifnya.

show the monster

Acara tersebut mendapat sambutan meriah terlihat dari antusias viewer saat live dan pertanyaan yang masuk. Dan tentunya banyak doorprize menarik dari oleh Smartfren Community.

Menjadi ibu dan tinggal di desa bukan alasan untuk tidak berkarya. Dengan menggunakan Smartfren membuat saya tetap berkarya. Dengan dukungan jaringan extra unlimited full speed membuat pekerjaan lancar, cuan pun mengalir lancar.

Tinggalkan komentar


labindo.co.id