Anis Khoir Mom blogger dan content writer. Bisa dihubungi melalui achmianisa@gmail.com

Kuota Nonstop Solusi Internetan Selama BDR

2 min read

kuota nonstop

Sudah lebih dari 6 bulan kegiatan belajar mengajar di sekolah ditiadakan. Kegiatan tersebut diubah menjadi belajar dari rumah. Dibutuhkan internet kuota nonstop agar belajar bisa lancar

Sejak pandemi melanda kegiatan belajar mengajar di sekolah otomatis ditiadakan. Siswa terutama usia pra dan sekolah dasar termasuk kategori yang rawan tertular virus ini. Agar kegiatan pendidikan tetap berlangsung dan siswa aman, Belajar Dari Rumah (BDR) jadi pilihan terbaik.

BDR dengan segala kelebihan dan kekurangannya banyak dikeluhkan terutama orang tua. Orang tua diminta pro aktif dalam pembelajaran anak selama di rumah. Sayangnya tidak semua orang tua memiliki kemampuan untuk mengajar anaknya. Namun di tengah pandemi BDR bisa menjadi solusi dan alternatif pendidikan agar tetap berjalan
B

Belajar Dari Rumah, Alternatif Pembelajaran Era New Normal

Dalam BDR Segala aktivitas kegiatan belajar mengajar juga tugas melalui daring. Tidak terkecuali kegiatan anak saya yang masih duduk di bangku pra sekolah. Saya yakin, kebutuhan pulsa internet akan semakin besar seiring tingginya jenjang pendidikan.
Sebagai orang tua, tentu harus cerdas mensiasati kondisi tersebut. Meskipun ada wacana dari pemerintah akan ada kuota gratis, belum ada kepastian kapan bantuan itu datang. Jika tetap menunggu, tentu kegiatan belajar anak akan terganggu.

Disisi lain, sebagai pejuang konten kebutuhan internet saya pun semakin meningkat. Berbagai kegiatan yang tidak dapat dilakukan tatap muka tentu dilakukan secara daring. Itu artinya kebutuhan kami akan internet naik beberapa berlipat. Jika tidak menyiasat dengan benar bisa saja kebutuhan domestik rumah tangga akan juga terkena dampaknya.

Untuk itulah penting sekali menyiasati kebutuhan internet di era new normal ini. Memilih internet sendiri tentu tidak semudah membalikkan jari. Perlu pertimbangan dan survei sana sini. Terutama tentang kekuatan sinyal di tempat tinggal kita serta harga yang terjangkau pastinya. Dan saya memilih Kuota Nonstop dari Smartfren

Smartfren Kuota Nonstop, Solusi Belajar Dari Rumah tetap lancar

Baru- baru ini Smartfren sebagai provider terdepan meluncurkan paket layanan internet terbarunya yaitu Kuota Nonstop. Paket layanan internet ini didedikasikan untuk menjawab kebutuhan generasi milenial akan layanan internet yang semakin meningkat.
Menariknya Kuota Nonstop ini bisa dinikmati 24 jam tanpa syarat dan ketentuan.

kuota nonstop

Pelanggan tidak perlu dipusingkan dengan pembagian kuota malam, kuota utama bahkan kuota lokal. Meskipun kuota utama habis pelanggan tetap bisa aman berinternetan. Karena menggunakan akses nonstop tetap bisa browsing sampai dengan masa aktif yang berlaku.

Serunya lagi, kesemua layanan tersebut tidak memotong pulsa. Jadi tidak akan menemui pulsa tiba- tiba habis karena terpotong kuota internet.

Bagi pelajar yang memerlukan live zoom atau streaming tentu cocok dengan layanan internet dari Smartfren ini. Kuota Nonstop mendukung pengalaman berinternet secara maksimal. Selain itu bagi anda yang sudah menggunakan Kartu Perdana Smartfren berbasis Super 4G Super atau 1ON+ tidak perlu ganti kartu lagi. Jadi tidak perlu ganti nomer lagi.

Diantara kelebihan lain Kuota Nonstop ini sangat fleksibel. Yang belum memakai Smartfren bisa banget beli kartu perdana layanan internet Smartfren terbaru ini. Terus yang sudah pengguna setia Smartfren seperti saya, cukup beli voucher data dan paket internet saja.

Paket Kuota Nonstop dari Smartfren ini cocok sekali bagi yang mempunyai kebutuhan internet berkapasitas besar. Ada 4 varian paket dan harga yang tersedia yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, antara lain :

1. Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp. 30.000,-
2. Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp. 45.000,-
3. Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp. 65.000,-
4. Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp. 100.000,

Kesemua paket layanan internet diatas dapat gratis nelpon sepuasnya untuk sesama Smartfren. Dan untuk masa aktifnya selama 28 hari. Tunggu apalagi, yuk segera dapatkan di galeri Smartfren atau outlet terdekat.

 

Anis Khoir
Anis Khoir Mom blogger dan content writer. Bisa dihubungi melalui achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *