Berbagai Benefit dan Pengalaman dengan Berkarir di Astra

Home » Berbagai Benefit dan Pengalaman dengan Berkarir di Astra

aniskhoir.com – Dalam hal kesuksesan karir, ada berbagai faktor yang terlibat dalam perjalanan menuju puncak. Karir yang sukses tidak hanya bergantung pada keberuntungan, tetapi juga pada keputusan yang bijak, dedikasi, kerja keras, dan keterampilan yang terus berkembang. Kesuksesan karir mungkin tampak seperti mimpi yang tak terelakkan bagi sebagian orang, tetapi dengan pendekatan yang tepat, hal itu bisa menjadi kenyataan bagi siapa saja.

Setiap orang memiliki bakat yang unik dan khas. Penting bagi siapa pun untuk mengetahui dan memahami potensi mereka. Melalui refleksi dan penelitian, maka akan dapat menemukan keterampilan dan minat yang bisa digunakan sebagai dasar untuk berkarir.

PT. Serasi Autoraya (SERA), selaku anak perusahaan PT Astra International Tbk menyambut individu yang bersemangat dan berdedikasi untuk bergabung dalam perjalanan karir yang ingin dicapai lewat lowongan Astra.

Membangun karir di SERA adalah langkah yang cerdas dan menjanjikan. Perusahaan memiliki budaya yang kuat memberikan kesempatan berkembang bagi karyawaannya yang sangat signifikan. SERA menjadi platform serta teman bagi siapa saja yang ingin sukses dan berkembang khususnya di dunia bisnis.

Mengapa Berkarir di SERA?

SERA menjadi perusahaan yang sukses terutama dalam biang transportasi dan logistik. Kesuksesan tidak akan diraih tanpa dukungan semua pihak khususnya karyawan yang memiliki integritas yang tinggi dan SDM yang berkualitas

Sumber daya manussia menjadi aspek penting bagi SERA untuk mengembangkan bisnis dan perusahaan. Untuk itu SERA berkomitmen membangun iklim perusahaan yang mendukung karyawan khususnya untuk berkembang dengan memberikan keseimbangan antara kehidupan dunia kerja dan personal karyawan.

Selain kehidupan karyawan yang mendapatkan perhatian dari perusahaan, lingkungan kerja yang nyaman juga menjadi poin penting bagi SERA untuk mendukung karyawan menampilkan performa terbaik untuk perusahaan.Seluruh karyawan yaitu insan SERA mendapatkan dukungan penuh untuk berprestasi, bekerjasama dan berintegritas sehingga menjadi pemimpin yang diharapkan d masa mendatang

SERA telah 27 tahun lebih tumbuh serta memberikan solusi dalam bidang jasa transportasi, penjualan kendaraan bekas dan pengelolaan logistik. Saat ini SERA memiliki 3 unit bisnis utaa dengan 2.587 insan SERA yang berintegritas dan berprestasi.

Sebagai bagian dari Astra Grup, SERA menjadi pilihan terbaik bagi siapapun untuk mengembangkan kariernya. Terlebih untuk fresh graduate dimana saat ini karyawan SERA lebih dari 60% merupaka generasi muda yang greatif dan energik. Jadi, SERA adalah tempat yang tepat bagi siapaun untuk berkarier khususnya di bidang jasa transportasi, pengelolaan logistik dan penjualan kendaraan bekas.

People Development

Seluruh karyawan didorong untuk bertumbuh dan belajar sejak mereka bergabung dengan SERA. Insan SERA harus melalui berbagai program pengembangan karyawan salah satunya dengan wajib mengikuti pelatihan. Program tersebut  tak hanya berfokus pada pengembangan karir karyawan, namun juga pada pengembangan pribadi mereka sehingga sesuai dengan kebutuhan bisnis perusahaan saat ini.
Program pengembangan yang disediakan antara lain :

Program orientasi karyawan baru

Setiap karyawan baru harus mengikuti bimbingan untuk memahami pekerjaan, lingkungan perusahaan dan juga kultur perusahaan

Coaching :

Adanya coaching rutin antara atasan dan bawahan sebagai upaya menggali aspirasi profesional dan serta mengetahui kesulitan-kesulitan karyawan dalam dunia kerja

Program pengembangan individu :

Seluruh karyawan harus mengikuti Program pengembangan karyawan. Program tersebut akan yang disesuaikan dengan kompetensi, area of development dan kekuatan individu. Program pelatihan tersebut dilaksanakan melalui pelatihan, seminar, dan workshop.

Compensation & Benefit

Sebagai pentuk penghargaan pada seluruh karyawan atas kontribusi dan kerja keras karyawan, SERA menyediakan remunerasi yang kompetitif dan juga tunjangan yang menarik.. Selain kompensasi di atas, SERA juga memberikan benefit pada karyawan setiap tahunnya berdasarkan performa karyawannya
Tidak hanya benefit berupa remunerasi yang diberikan kepada karyawan sera juga memperhatikan kesejahteran karyawannya.

Untuk kesehatan, SERA menyediakan klinik sebagai penunjangnya. SERA juga mewadahi hobi karyawan dengan menyediakan sarana olahraga, seni, kerohanian di lingkungan pekerjaan sehingga tercipta keseimbangan kehidupan karyawan antara pekerjaan dan personalnya. Tidak hanya itu, seluruh karyawan juga terdaftar sebagai penerima manfaat dari Dana Pensiun Astra sebagai manfaat jangka panjang.

Tinggalkan komentar


labindo.co.id