Berita Olahraga Hari Ini : Pemain Tertua Chelsea dan Manchester City 

By | Oktober 2, 2021
beriita olahraga hari ini

Sepak bola adalah sebuah olahraga yang membutuhkan fisik yang prima untuk menunjang permainan. Oleh karena itu, wajar jika tim sepak bola top Eropa mulai meremajakan skuadnya untuk membuat timnya menjadi lebih tangguh dan tidak terkalahkan. Ada beberapa nama pemain tertua chelsea dan manchester city

Diyakini jika club kesebelasan akan mengalami kesulitan jika menggantungkan harapan pada pemain-pemain tua. Namun, banyak di antara pemain tua juga tetap tampil konsisten dengan clubnya.

Lima Pemain Tertua Liga Inggris

Nama-nama kondang seperti Cristiano Ronaldo masih menunjukkan kemampuannya dan berkarier di Premier League. Simak 5 pemain sepak bola tertua tersebut.

1. Lee Grant – 38 tahun, 241 hari

Grant pindah ke Premier League pada Tahun 2016 setelah bermain di Championship dan League One selama 14 tahun, bersama Stoke City. Sejak tahun 2018, Lee Grant bermain membela Manchester United dan berharap bisa memengkan trofi mayor pertama sepanjang kariernya.

2. Ben Foster – 38 tahun, 175 hari

Kiper andalah Watford, Ben Foster merupakan sosok penjaga gawang yang menjadi pilihan utama di clubnya. Sampai saat ini, Foster masih memberikan penampilan yang meyakinkan, tercatat 85 clean sheet dari 265 penampilan di Premier League.

3. Andy Lonergan – 37 tahun, 341 hari

Dikutip berita olahraga hari ini, Andy Lonergan tahun ini berusia 37 tahun, telah membela tim sepak bola Liverpool dari 2009 sampai dengan 2020. Lonergan ikut menerima medali Piala Super Eropa 2019 dan Piala Dunia Antarklub 2019 yang diperoleh oleh Liverpool.

4. Michael McGovern – 37 tahun, 75 hari

Michael McGovern merupakan kiper kedua Norwich City yang masih tampil mengesankan. Penampilannya yang palin terkenal yaitu pada event Euro 2016 saat membela tim Irlandia Utara dan mampu membawa negaranya lolos hingga ke babak 16 besar.

5. Thiago Silva – 37 tahun

Bersama dengan Cristiano Ronaldo dengan usia 36 tahun pada musim ini, Silva berhasil menjadi pencetak gol tertua di Liga Premier.

Chelsea vs. Machester United, 25 September 2021

Sabtu (25/09/2021), pekan keenam dari Liga Inggris 2021/2022 hari ini akan menampilkan due super antara tim kadidat juara Liga Inggris musim ini pukul 18.30 WIB, yaitu Chelsea versus Manchester City.

Hingga saat ini, Chelsea tercatat belum pernah terkalahkan dalam delapan pertandingan di seluruh ajang, dengan perolehan tujuh kali kemenangan dan sekali imbang. Tim London Biru ini sedang seperti mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi bahkan saat bermain selain di hadapan pendukung sendiri.

Apabila hasil pertandingan dimana Chelsea mampu mengalahkan Manchester City, maka tim London Biru ini akan semakin nyaman beradi di puncak klasemen sementara Premier League. Saat ini, Chelsea memperoleh nilai 13 dan berada di posisi teratas, unggul terhadap Liverpool di posisi kedua dengan selisih gol.

Tapi, Manchester City bukanlah lawan yang bisa dikalahkan dengan mudah begitu saja. Chelsea berhasil dikalahkan di Standford Bridge pada ajang Premier League musim lalu oleh Manchester United dengan skor perolehan 3-1.

Dan juga, Machester City bertekad untuk mendapatkan tiga poin saat melawan Chelsea sehingga kemenangan akan membuat Manchester City menjadi tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Chelsea versus Manchester City dan Manchester United kontra Aston Villa secara live streaming di Mola TV.

 

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagai berbagai hal di blog. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *