Review dan Pengalaman Menggunakan Scarlett Bodycare Loving Series

Home » Review dan Pengalaman Menggunakan Scarlett Bodycare Loving Series

Gaes, betul tidak kalau yang namanya sudah cinta susah untuk pindah ke lain hati? Itulah yang sudah aku alami sama rangkaian bodycare Scarlett. Selain karena suka sama wanginya, memang nih produk lokal juara juga kualitasnya. Makanya dari Bodycare Scarlett Coffee Series, Scarlett Bodycare Happy Series, dan Scarlett Bodycare Jolly Series aku sudah mencob semua. Dan sekarang giliran aku pakai varian baru yang diberi nama Scarlett Bodycare Loving Series. Penasarankan sama produk ini? Baca ulasan aku sampai selesai ya

Sejak rangkaian bodycare Loving Series ini datang, aku sudah suka banget dengan box pengemasan yang eksklusive. Terus nih, biar pas difoto nanti produk kelihatan bagus sebelum aku gunakan terus menerus makanya aku abadikan dulu ya dan selanjutnya buka dan pakai. Biar estetika gitu gambarnya.

Review Scarlett Bodycare Loving Series

Bodycare Scarlett Loving ini memiliki 5 langkah perawatan. Jadi semakin lengkap dan memanjakan aku dalam melakukan perawatan kulit. Dengan kandungan utama Ceramide 7x, Scarlett Loving Series ini bikin kulit makin cerah dan sehat. Rangkaian produk teersebut meliputi:

  • Scarlett loving body scrub
  • Scarlett Loving Brightening Shower Scrub
  • Scarlett Loving Body Serum
  • Scarlett Loving Body Lotion
  • Scarlett Loving Body Cream

Okey, biar gak penasaran Markibas (mari kita bahas) satu persatu ya sesuai urutan pemakaiannya ya.

Scarlett Loving Body Scrub

Packaging

Untuk kemasan Scarlett loving Body Scrub ini tidak berbeda dengan series sebelumnya seperti Scarlett boddycare Jolly yang sudah aku coba. Namun untuk warnanya pin dengan gambar buah dan bunga semakin menambah kesan girly. Di dalam kemasan body scrub terdapat segel hologram sehingga lebih aman dalam pengiriman dan kualitas serta keaslianya produk lebih terjaga. Untuk kemasan sendiri berbentuk jar dengan ukuran 250ml.

scarlett body scrub loving

Tekstur

Untuk teksturnya sendiri, saat diaplikasikan ke kult terasa butirannya scrubnya. Bagi yang tidak terbiasa akan terasa sedikit sakit. Namun justru hal itu yang membuat kulit jadi lebih bersih karena scrubnya ampuh mengangkat sel kulit mati. Untuk wanginya aku suka karena bisa meningkatkan mood banget. Wanginya kuat, tahan lama namun tidak bikin enek sehingga prosesi mandi jadi menyenangkan.

Cara Pemakaian

Untuk pemakaiannya digunakan saat mandi, dimana basahi seluruh kulit terlebih dahulu. Aplikasikan scrub ke kulit secara perlahan agar tidak sakit. Diamkan beberapa saat kemudian bilas sambil digosok- gosok perlahan hingga bersih.

Kandungan bahan dan manfaat

Scarlett Loving Body Scrub ini memiliki 3 kandungan bahan utama dan memiliki manfaat yaitu

1./ 7X Ceramides

Memiliki manfaat antara lain :

  1. Melembabkan kulit secara ekstra
  2. Memperbaiki skin barrier
  3. Kulit menjadi lebih kencang
  4. Mencegah tanda penuaan dini
  5. Kulit menjadi lebih halus

2.Glutathione

Kandungan gluathione bermanfaat antara lain:

  1. Warna kult lebih rata dan cerah
  2. Menghindari efek buru dari paparann sinar UV karena bersifat antiokasidan

3.Vitamin E

Seperti yang kita ketahui, vitamin E baik untuk kulit karena memiliki manfaat antara lain:

  1. Mengatasi kulit yang teriritasi
  2. Menjaga kulit tetap lembab
  3. Menjaga elastisitas kulit
  4. Bersifat antioksiidan

Scarlett Loving Brightening Shower Scrub

Untuk kemasan Shower scrub ini berbentuk tabung plastik berukuran 300ml. Botol yang transparan membuat isi shower scrub ini terlihat jelas yaitu berwana pink cerah dengan buliran biru dan pink. Tutupnya berbentuk flip top mempermudah membuka dan meutupnya saat menggunakannya.

scarlett shower scrub loving

Tekstur dan wangi

Shower scrub satu ini memiliki tekstur seperti jel sedikit encer mirip dengan shampo dan di dalamnya terdapat buliran halus sebagai scrubnya. Saat mandi dan diaplikasikan ke kulit buliran membantu membersihkan kulit namun tidak membuat kulit iritasi atau sakit karena akan menyatu dengan jel. Untuk wangi shower scrub ini hampir sama dengan body scrub Scarlett karena namanya juga satu series.

Cara pemakaiannya

Untuk pemakaiannya sama dengan cara menggunakan sabun. Untuk mengusap shower srub ke tubuh bisa langsung dengan tangan atau bisa juga menggunakan sponge. Pastinya basahi tubuh secara merata kemudian pakai shower scrub. Terakhir tentu bilas sampai bersih. Dijamin deh habis mandi tidak hanya kulit bersih dan tetap lembab tapi juga wangi. Terus nih, kamar mandi juga penuh bau wangi.

Kandungan bahan

Sama dengan body scrub Scarlett loving series, shower scrub juga mengandung 7x Ceramides, Glutathione, Vitamin E. Terdapat juga kandungan Hydrolized Collagen yang memiliki manfaat menghaluskan, melembabkan serta mengencangkan kulit.

Scarlett Loving Body Serum

Untuk produk perawatan kulit selanjutnya dari Scarlett yaitu body serum varian Loving. Jadi selama ini perawatan kulit selain mandi yang rutin hanya body lotion. Scarlett menambahkan body serum dan body cream agar kulit makin sehat dan terlindungi.

scarlett body serum loving

Packaging

Untuk packaging berbentuk botol plastik transparan berukuran 250ml sehingga terlihat jelas warna body serum. Untuk tutupnya berbentuk pump yang nyaman di jari saat menekannya. Sedangan bagian bawah berbentuk melengkuung sehingga kalo tempatnya tidak rata rawan jatuh. Tapi jangan kawatir pecah karena plastik botolnya kokok kok.

Tekstur

Bayangan aku pertama tekstur body serum Scarlett ini seperti body lotion. Tetapi setelah aku mencobanya teksturnya lebih watery dan mudah meresap pada kulit. Kulit juga terasa dingin dan wanginya tahan lama.

Kandungan bahan dan manfaat

1) 7x Ceramides
2) Glutathione
3) Vitamin E
4) Shea Butter
Yang memiliki manfaat antara lain:
– Menjadikan kulit lebih lembab
– Melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV
5.Sodium Hyaaluronate
Memiliki manfaat :
-Melembabkan kulit
-Menyamaarkan garis halus pada kulit
-Sebagai anti inflamasi
-Sebagai skin barrier
6.Niacinamide
Sama dengan kebanyakan serum untuk kulit wajah, body serum scarlett loving series ini juga memiliki kandungan niacinamide yang bermanfaat :
-Membuat kulit lebih cerah
-Mengurangi noda pada kulit
7.Glycolic Acid
Selain mencerahkan kulit kandungan glycolic acid membantu mencerahkan kulit.

Scarlett Loving Body Lotion

Packaging

Sejak pertama menggunakan bodycare Scarlett Jolly Series sudah jatuh cinta sama packagingnya. Berbentuk botol plastik transparan berukuran 300ml membuat lotion terlihat jelas. Untuk tutupnya berbentuk pump yang dilengkapi bagian on off.

scarlett body lotion loving

Jadi buat aku yang memiliki anak kecil aman dibuat mainan anak. Sedangkan bagian leher pump juga dilengkapi kunci penahan yang mana membuat kemasan tidak akan terbuka dan aman selama pengiriman

Tekstur

Untuk tekstur lotionnya lebih kental dari body serum namun mudah meresap di kulit dan tidak lengket. Kulit juga terasa dingin saat memakai body lotion Scarlett loving series

Kandungan bahan

Untuk kandungan utama body lotion antara lain :
1) 7x Ceramides
2) Glutathione
3) Vitamin E
4) Shea Butter
5) Niacinamide
6) Aloe Vera bermanfaat antara lain :
Mampu meredakan kulit yang teriritasi
Kulit lebih elastisitas
Melembabkan kulit

Scralett Loving Body Cream

Packaging

Untuk rangkaian bodycare loving series yang terakhir yaitu body cream. Dari kemasan body cream ini hampir mirip body serum. Hanya saja lebih besar dan bagian bawah lebih rata. Botol kemasan berupa botol transparan berukuran 300ml

scarlett body cream loving

Tekstur

Dibanding dengan body serum maupun body cream Scarlett, tekstur body cream ini lebih kental namun saat diaplikasikan ke kulit tidak lengkep dan creamy . Wanginya juga tidak kalah dengan bodycare sebelumnya, aku suka.

Kandungan bahan dan manfaat

1.7x Ceramides
2.Glutathione
3.Sodium hyaluronate
4.Shea butter
5.Niacinamide
6.Aloe vera
7.Avocado oil , yang memiliki manfaat melembabkan kulit, meredakan iritasi juga melindungi dari sinar UV
8.Almond oil, bermanfaat untuk meredakan iritasi dan mengurangi garis halus di kulit
9.Macadamia oil, bermanfaat mengatasi efek buruk dari sinar UV

Pengalaman menggunakan Scarlett Bodycare Loving Series

Dari awal menerima produk bodycare Scarlett series Loving ini aku sudah jatuh cinta dengan warna pink baik kemasan maupun produuk yang menurut aku girly banget. Terus setelah mencoba rangkaian bodycare ini suka banget dengan wanginya. Satu produk dengan lainnya baik wanginya saling melengkapi.

Saat aku mencoba body scrub, kulit aku terasa bersih karena butiran scrub yang mampu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Untuk body scrub ini aku memakainya seminggu 2 kali ya. Sedangkan untuk shower scrub, wanginya masih menempel terus meskipun sudah lama mandi.

Selanjutnya setelah mandi aku memakai body serum dan kemudian body lotion. Kedua produk ini pas bangeet dipakai pada siang hari karena memiliki manfaat mencerahkan. Sedangkan untuk malam hari, aku memakai body lotion dan body cream yang memiliki manfaat melembabkan kulit.

Bisa dibilang, karena Scarlett Loving Series ini satu paket produk, agar hasilnya maksimal menggunakan secara keseluruhan. Dan benar saja aku merasakan perbedaannya. Kulit aku lebih lembab, cerah dan tampak lebih muda.

before after pakai scarlett

Penting juga nih, pastikan juga ya saat membeli produk Scarlett yang asli. Kita bisa mengecek keaslian produk dengan membuka https://verify.scarlettwhitening.com/. Setelah terbuka, tulis data yang diperlukan termasuk memasukkan angka seri dibawah stiker hologram di tiap produk. Mudah bangetkan

Bagaimana teman, apakah kalian akan mencoba dan penasaran dan Scarlett Bodycare Series Loving ini? Cuss bisa dibeli sini https://linktr.ee/scarlett_whitening atau di marketplace atau toko kesayangan kalian ya.

Terakhir nih, semoga tulisan review dan pengalaman memakai Scarlett Bodycare Loving Series ini bermanfaat ya dan bisa jadi inspirasi dalam memilih bodycare sesuai yang kalian butuhkan

Tinggalkan komentar


labindo.co.id