Review Scarlett Body Serum Happy yang Bikin Bahagia

Memiliki kulit sehat menjadi dambaan setiap orang. Ditambah lagi kulit cerah serta lembab tentu akan menambah rasa percaya diri. Untuk itu menggunakan skincare tidak hanya pada kulit wajah saja, namun juga seluruh badan. Termasuk aku yang saat ini sedang rutin menggunakan Scarlett Body serum varian Happy

Sudah sejak lama aku menggunakan rangkaian produk dari Scarlett baik berupa bodycare maupun skincare-nya. Selama ini produk tersebut cocok aku gunakan. Begitupun dengan wangi, tekstur serta harga yang ramah dikantong membuat aku setia menggunakan produk tersebut.

Dalam keseharian aku menggunakan kerudung yang menutup hampir seluruh tubuh tak membuat lupa untk menjaga kesehatan kulit. Selama ini aku percayakan perawatan tubuhku dengan menggunakan body shower Scarlett dan sesekali menggunakan Shower Scrub. Berhubung kulitku cenderung kering biasanya juga mengaplikasikan hand body ke seluruh tubuh.

Beberapa waktu yang lalu aku tahu kalau Scarlett sekarang memiliki body serum. Berhubung ingin perawatan kulit yang maksimal, maka aku pun mencoba memakai Body serum Scarlett ini. Untuk review lengkap selama pemakaiannya aku uraikan di bawah ya.

Review Lengkap Scarlett Body Serum Happy

Kemasan

Saat pertama datang aku cukup senang dengan pengemasan yang rapi. Produk di beri box kardus yang cukup tebal dan dilapisi plastik sehingga aman. Terus di dalam kardus produk dilapisi lagi dengan bubble wrap. Jadi aman dan terhindar dari tumpah dan pecah selama proses pengiriman.

Untuk body serum sendiri dikemas menggunakan botol pump dengan ukuran 250ml. Bagian pump di buat mirip permukaan jari sehingga mudah menekannya. Meskipun tidak ada pengunci open close-nya, botol disertai tutup bening sebagai pengamannya. Botolnya sendiri berbentuk cukup slim dan tinggi serta plastik bening sehingga tampak warna body serum.

Pada botol juga terdapat beberapa informasi antara lain : kandungan bahan, cara pemakaian, tanggal pemakaian. Terdapat juga 2 QR Code yaitu untuk mengecek di BPOM dan QR Code pada hologram untuk mengecek keaslian produk

Tekstur

Saat pertama kali mendapatkan produk ini saya berpikir teksturnya seperti hand body. Ternyata dugaanku kurang tepat. Teksturnya lebih encer dan ringan mirip dengan Glowtening Serum. Saat diaplikasikan ke kulit juga cepat meresap dan tidak berminyak.

Warna dan Wangi

Untuk warnanya saat berada di botol cenderung terlihat berwarna peach. Namun saat diaplikasikan pada tangan akan terlihat seperti warna susu. Sedangkan yang ku suka lagi dari serum ini wanginya mewah banget yaitu floral- amber- musky. Wanginya kuat tapi tidak bikin eneg dan juga tahan lama di kulit.

Kandungan utama

Pada serum ini memiliki kandungan utama seperti yang tertera pada kemasan antara lain

• Glutathione

Kandungan Glotathione ini dapat mencerahkan, meratakan warna kulit serta mengurangi keriput. Selain itu juga meningkatkan kelembapan dan kandungan anti-oksidan membuat kulih lebih glowy.

• Niacinamide

Kandungan Niacinamide terkenal ampuh mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap serta menunda penuaan dini serta mengurangi garis halus.

• Glycolic Acid

Glycolic Acid ini mampu regenerasi kulit sehingga tampak sehat dan lebih cerah.

• Ceramide

Ceramide bermanfaat mencegah kerutan dan menjaga elastisitas kulit serta meredakan iritasi khususnya pada kulit kering.

• Hyaluronic Acid

Kandungan ini penting dalam memproduksi kolagen sehingga kulit terjaga kelembapannya

• Shea Butter

Shea butter penting dalam merawat keremajaan kulit sehingga kulit terasa lebih kencang.

• Vitamin E

Membantu pembentukan kolagen yang merawat kekencangan dan keremajaan kulit.

• Titanium Dioxide

Dengan Titanium Dioxide membuat kulit terlindung dari paparan efek buruk sinar UV sehingga kulit terhindar dari terbakar

Cara Menggunakan Body Serum Scarlett

Untuk pemakaian sendiri hampir sama dengan body lotion yaitu dengan meratakan ke seluruh kulit tubuh. Biasanya aku menggunakannya setelah mandi. Setelah itu bisa menggunakan rangkaian body care dari Scarlett lainnya. Kalau aku juga pakai body lotion Scarlett. Oh ya untuk Serum ini disarankan untuk di pakai usia 13 tahun ke atas ya

Pengalaman Menggunakan Scarlett Body Serum Happy

Salah satu yang membuat aku suka dengan body serum ini saat dipakai ringan seperti air. Setelah di oleskan ke kulit langsung meresap dan tidak terasa berminyak. Wanginya juga tahan lama dan segar di kulit. Terus nih setelah pemakaian selama seminggu aku merasa kulit lebih lembab dari sebelumnya.

Jujur, kulit aku yang kering apalagi seperti sekarang musim kemarau sangat terbantu dengan menggunakan body serum karena kulit lebih lembab. Selain itu aku merasa kalau kulitku lebih cerah dari sebelumnya

Terus nih yang bikin aku suka lagi pakai body serum ini adalah

1. Produk sudah BPOM

Seperti yang aku bilang diatas, semua produk Scarlett sudah terdaftar BPOM bahkan kita bisa mengecek secara langsung melalui kode QR pada kemasan. Jadi, pastinya produk aman dari bahan berbahaya ya

2. Halal

Sebagai muslimah, tentu kehalalan produk juga jadi pertimbangan saat memilih skincare atau bodycare. Dan sebagai pengguna Scarlett aku cukup tenang karena produk ini juga halal

3. Aman Untuk Bumil dan Busui

Sebagai seorang ibu yang sedang menyusui, aku senang dengan keterangan kalo produk ini juga aman untuk bumil dan busui. Jadi aku bisa memakainya setiap hari.

4. Harga Ramah di kantong

Untuk harga Body serum ini sama dengan harga produk Scarlett lainnya yaitu Rp. 75.000,-. Worth it bangetlah harga dengan kualitas produknya.

5. Cara Beli Mudah

Untuk mendapatkan produk Scarlett ini bisa langsung membeli di toko, minimarket hingga supermarket terdekat karena sudah banyak yang jual. Atau bisa juga membeli secara online atau mengecek keaslian produk melalui link linktr.ee/scarlett_whitening yang tercantum di akun Instagram resminya di @scarlett_whitening.

Kesimpulan

Kulit sehat dan cerah kini bisa dimiliki siapa saja, termasuk aku. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan melakukan perawatan kulit secara rutin serta memakai skincare yang terpercaya. Untuk kulitku yang cenderung sensitif, aku mempercayakan kulit tubuh pada Scarlett body serum.

Body serum dari Scarlett ini memiliki tekstur dan wangi yang aku suka. Terus nih saat pemakaian selama beberapa hari sudah terlihat hasilnya dimana kulit aku lebih cerah dan lembab.

Yang bikin suka lagi, aku bisa langsung mengecek keaslian produk ke website resmi Scarlett. Bukan hanya itu, semua produk Scarlett sudah BPOM dan halal. Jadi makin tenang dan aman ya menggunakan semua rangkaian produk Scarlett dari mulai face care, hair care hingga body care termasuk Scarlett body serum ini.

 

Tinggalkan komentar