Pengalaman Menggunakan Rangkaian Body Care Scarlett

Salah satu me time favorit aku setelah jadi ibu yaitu melakukan perawatan tubuh. Emang penting ya? Penting banget kalau menurut aku. Memanjakan diri dengan bodycare favorit membuat hati senang. Jika hati senang tentu orang disekitar juga merasa bahagiakan. Terus nih, aku juga memiliki produk bodycare Scarlett yang sudah aku ulas dipostingan sebelumnya. Sekarang di tulisan ini aku mau review pengalamanku memakai Rangkaian Body Care Scarlett varian Jolly dan Coffee. Baca sampai selesai ya

Kegiatan merawat kulit tubuh bisa dibilang tidak boleh sembarangan. Apalagi nih bagi yang memiliki kulit sensitif seperti aku. Pengalaman aku sebelum menemukan bodycare yang pas telah mencoba beberapa produk. Dari mulai yang membuat kulit halus hingga menjadi kusam dan kering.

Beruntung aku sudah menemukan Scarlett Bodycare sebagai produk andalan. Emang ya produk yang hypes ini juga membuat aku jatuh cinta. Buktinya setelah puas dengan bodycare Scarlett sebelumnya kini aku mencoba varian baru. Untuk ulasan lengkapnya berikut ini ya.

Mengapa memilih Bodycare Scarlett

Bisa dibilang aku tahu Scarlett dari timeline media sosial yang banyak membahas produk ini. Awalnya sih penasaran dan ikutan mencoba karena temanku merekomendasikan juga produk ini. Namun setelah memakainya aku jadi ketagihan dan selalu penasaran jika keluar varian baru. Ada beberapa alasan yang membuat aku jatuh hati sama Scarlett yaitu :

1. Produk BPOM

Salah satu yang membuat aku nyaman memakai Scarlett karena sudah terdaftar BPOM. Jadi yang pastinya tidak mengandung bahan berbahaya dan aman digunakan.

2. Halal

Tidak hanya masalah keamanan, sebagai muslim memilih produk halal juga jadi prioritas. Semua produk Scarlett sudah mendapatkan sertifikat halal, jadi makin tenang menggunakannya

3. Produk terjamin keasliannya

Di setiap kemasan bodycare Scarlett terdapat hologram untuk mengecek barcode serial produknya untuk membuktikan kalau produk yang dibeli original.

4. Cocok dengan semua jenis kulit

Bagi yang memiliki kulit berminyak, kering hingga sensitif semuanya bisa menggunakan Scarlett. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit

5. Kandungan produk aman

Setiap produk baik skincare maupun bodycare pada kemasannya mencantumkan kandungan bahan yang digunakan. Terjamin lho semua bahannya aman.

Shower Scrub Jolly

Setelah di postingan sebelumnya aku review Serum Scarlett Glowtening, sekarang aku mau mengulas shower scrub yang memiliki warna memikat dan wanginya yang lama nempel di kulit. Shower scrub ini memiliki butiran harus sehingga bisa mengangkat kulit mati saat digunakan namun tidak membuat kulit terasa sakit. Jadi, ritual mandi jadi makin mengasyikkan.

shower scrub scarlett

Packaging

Untuk shower scrub Jolly ini dikemas dengan botol bulat berukuran 250 ml. Kemasan berupa botol plastik bening sehingga terlihat warna shower scrub yang cantik dengan butiran scrubnya. Di kemasannya juga terdapat kandungan bahan serta anjuran penggunaannya juga.

Manfaat

  1. Butiran scrub mampu mengangkat kulit mati secara optimal
  2. Menjadikan kulit lembab dan cerah alami
  3. Meregenerasi sel kulit mati

Kandungan bahan produk

Untuk kandungan utama body lotion Jolly ini yaitu Glutathione yang memiliki fungsi mencerahkan dan meratakan warna kulit. Sedangkan kandungan vitamin E membuat kulit menjadi lembut dan elastis. Selain itu ada kandungan Collagen yang mencegah kerusakan kulit dan melindungi dari kanker kulit.

Body Lotion Scarlett Varian Jolly

Pertama buka body lotion ini aku langsung jatuh cinta sama wanginya. Karena penasaran akhirnya aku cari tahu kalau ternyata wanginya ini mirip Yves Saint Laurent Black Opium Eau de parfume. Setelah diaplikasikan pada kulit, wanginya juga tahan lama. Jadi makin percaya diri menggunakannya.

Packaging

Untuk varian Jolly ini sama dengan body lotion Scarlett lainnya dikemas dengan botol plastik bening yang cukup tebal. Jadi bisa terlihat lotion yang memiliki warna yang cantik. Terus dibagian atas botol terdapat embossed logo Scarlett. Botol ini juga dibungkus dengan plastik wrap yang cukup tebal jadi aman.

body lotion scarlett jolly

Untuk tutup kemasan terdapat kepala penyangga dan kepala tutupnya bisa digeser untuk mengunci kemasan. Jadi mau dibawa kemanapun aman karena lotion tidak akan bisa keluar.

Pada kemasan juga terdapat berbagai informasi dari mulai kandungan, ukuran, sertifikat halal dari MUI serta cara pemakaian. Terus nih, penting juga untuk mengecek tanggal expired yang juga terdapat di botol kemasan.

Kandungan body lotion

Cetearyl Alchohol, Cetyl Alcohol, Glycerin, Niacinamide, Glutathione, Thitanium Dioxide, Dmdn Hydantoin, Tocopheryl Acetate, dan Mineral Oil.

Manfaat

  1. Kulit cerah merata
  2. Melebabkan kulit
  3. Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit
  4. Meregenarasi sel kulit mati
  5. Kulit terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung

Scarlett Body Scrub Coffee

Kita telah mengetahui jika kopi merupakan bahan minuman yang jadi favorit bagi sebagian orang. Namun untuk menjadi bahan body scrub tentu belum banyak yang tahu, termasuk aku. Padahal setelah aku browsing, scrub berbahan kopi memiliki banyak manfaatnya. Kabar gembiranya, kini dapat lulur manja dengan kopi secara praktis menggunakan Scarlett body scrub Coffee.

body scrub scarlett coffee

Packaging

Untuk kemasan body scrub ini menggunakan plastik tebal dengan warna orange tua. Terus bagian tutup scrup, selain tutup plastik juga terdapat segel aluminium yang menandakan produk masih belum dibuka.

Tekstur

Untuk testur scrub saat diaplikasikan pada kulit akan terasa butiran halus yang berasal dari kopi. Butirannya yang halus ini selain berfungsi untuk eksfoliasi juga tidak membuat kulit iritasi saat dibersihkan. Jadi aman sekali bagi pemilik kulit sensitif seperti aku.

Kandungan bahan

Untuk kandungan utama body scrup kopi ini yaitu Gluthatione dan Vitamin E yang memiliki fungi mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit dan juga melembabkan serta menjaga agar kulit tetap elastis. Untuk kandungan bahan lainnya bisa dicek di bagian kemasan produk ya.

Cara pemakaian

Sekarang mau memanjakan diri dengan luluran kopi tidak perlu repot dan pergi ke salon. Siapapun bisa melakukan sendiri di rumah karena cara pemakaian body scrub Scarlett sangat mudah. Caranya cukup oleskan scrub merata ke seluruh tubuh kemudian diamkan sebentar agar meresap. Selanjutnya bisa gosok scrub pelan- pelan sehingga sel kulit mati bisa terangkat. Terakhir, bilas dengan air hingga bersih.

Kesimpulan

Bagi ibu dengan bayi seperti aku, kini bisa memanjakan diri meskipun di rumah saja dengan rangkaian Scarlett Bodycare. Apalagi untuk membelinya juga cukup mudah. Aku mendapatkannya secara online dengan langsung klik link bio official instagram @scarlett_whitening.

bodycare scarlett

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau. Per item baik shower scrub, body lotion dan body scrub seharga Rp. 75.000,- Oh ya bagi yang ingin harga lebih terjangkau bisa memilih paket hemat yang berisi 5 item produk Cuma Rp. 300.000,- yang juga mendapatkan free box exclusive dan free gift. Jangan sampai kehabisan penawaran menariknya ya. Selamat memanjakan diri dengan produk kecantikan Scarlett Whitening Body Care..

Tinggalkan komentar