Ingin Koleksi Jersey Favorit? Mudah Dengan Kartu Kredit Digital

Home » Ingin Koleksi Jersey Favorit? Mudah Dengan Kartu Kredit Digital

Koleksi jersey sudah menjadi hobi bagi para pecinta olahraga. Selain memiliki bahan yang nyaman, jersey juga menjadi identitas bagi setiap pemakainya. Tak jarang banyak kalangan menggunakannya dalam berbagai kesempatan. Jika kamu termasuk kolektor jersey dan sedang berencana untuk jajan jersey favorit maka cobalah memanfaatkan kartu kredit digital saat ini.

Penggunaan credit card digital bisa memberikan banyak keuntungan untuk kamu, seperti diskon dan voucher menarik lainnya. Maka sangat disayangkan jika kamu tidak menggunakannya untuk membeli jersey terbaik dari tim kesayangan kamu.

Rekomendasi Daftar Jersey Olahraga Terbaik

Para pecinta olahraga, berikut kami bagikan daftar jersey terbaik yang tak boleh kamu lewatkan. Apa saja? Cek ulasan selengkapnya di bawah ini.

Lakers Icon Edition 2020 Swingman Jersey

Anak basket wajib memiliki jersey Lakers yang satu ini. Lakers Icon Edition 2020 Swingman Jersey menjadi salah satu jersey basket terbaik. Perpaduan warna kuning dan ungu akan membuat penampilan kamu semakin keren.

Tak hanya tampilannya yang keren, jersey ini juga memiliki teknologi penyerap keringat dengan daya serap super cepat.

Nusa Match Home Jersey

Jika mencari jersey karya anak bangsa maka silahkan menjatuhkan pilihan pada Nusa Match Home Jersey. Desainnya yang menggambarkan nusantara ini akan membuat jiwa nasionalis kamu semakin membara.

Menariknya lagi, jersey ini menggunakan pola desain yang terinspirasi dari corak tenun yang menggambarkan gunung, ombak dan juga lava. Jika tertarik untuk membelinya maka manfaatkan saja kartu kredit digital yang kamu miliki.

Li-Ning Classic Jersey

Penggemar jersey badminton dengan desain yang simple akan sangat cocok dengan Li-Ning Classic Jersey ini. Desain dan coraknya cukup sederhana tanpa corak yang beragam. Desainnya yang sederhana membuat jersey ini bisa kamu gunakan dalam berbagai kegiatan seperti jalan-jalan hingga sekedar nongkrong bersama teman.

Tak hanya warna hitam polos, Li-Ning Classic Jersey juga menyediakan warna biru dan abu-abu. Tak usah khawatir, semua warna menggunakan desain yang simple kok. Untuk ukurannya pun sangat beragam sehingga cocok dipakai oleh berbagai kalangan termasuk perempuan dan remaja.

Insurgent Ballers Club x Narrow Nostalgia 90 Jersey

Untuk kamu pecinta futsal, cobalah memiliki koleksi jersey dari Insurgent Ballers Club x Narrow Nostalgia 90 Jersey. Perlu kamu tahu, jersey yang satu ini merupakan produk jersey lokal loh. Hingga hari ini Narrow Indonesia juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai tim futsal profesional.

Desain dan tampilannya yang keren juga berbanding lurus dengan kenyamanan bahan yang ditawarkan. Pokoknya, kamu akan semakin tampil maksimal saat menggunakan jersey ini saat berlaga di lapangan futsal.

Jika penasaran untuk menggunakannya maka tak ada salahnya untuk membeli dan memasukkan jersey ini sebagai salah satu koleksi jersey futsal favorit kamu. Gunakan kartu kredit digital saat berbelanja untuk mendapatkan banyak keuntungan lainnya.

Yonex Minion Edition Jersey

Badminton lover garis keras pasti sudah kenal dengan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Pasangan ganda putra yang telah menjuarai berbagai turnamen dunia ini memiliki banyak basis penggemar dan memberi mereka julukan Minion.

Minion lovers tentu wajib mengoleksi Yonex Minion Edition Jersey yang satu ini. Desain tampilan yang berkelas akan membuat kamu semakin percaya diri saat menggunakannya, baik itu di dalam lapangan atau sekedar jalan-jalan.

Produk jersey keluaran Yonex ini juga telah dilengkapi dengan teknologi TruAir yang dapat menyerap keringat dengan super cepat. Jersey ini akan sangat cocok bagi badminton lovers yang gemar bermain hingga terjun langsung bertanding di lapangan bulutangkis.

Pengajuan Kartu Kredit Menjadi Lebih Praktis Bersama digibank by DBS

Kartu Kredit Digital digibank merupakan kartu kredit digital pertama di tanah air yang sampai hari ini terus memberikan berbagai keunggulan dan kemudahan kepada seluruh pengguna. Berikut adalah beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan saat mengajukan Kartu Kredit Digital digibank.

kartu kredit dbs
pict : pexel.com

Approval 60 Detik

Proses pengajuan hanya berlangsung dalam 60 detik saja

Bisa Langsung Digunakan

Setelah verifikasi berhasil, kamu bisa memiliki 2 jenis Kartu Kredit:

  1. Kartu Kredit Digital yang bisa langsung digunakan
  2. Kartu Kredit Fisik dengan nomor yang berbeda akan diterima selambat-lambatnya 14 hari kerja

Stay in Control

Kartu kredit ini bisa kamu sesuaikan dengan limit belanja sehingga pengeluaran pun dapat terkontrol

Pay Your Way

Pengguna bisa mengubah transaksi cicilan sesukanya hingga 60 bulan anytime, anywhere lewat

Aplikasi digibank by DBS. Pastikan pula Kartu Kredit Fisik kamu telah diaktivasi

Atur dan Monitor 24/7 di Aplikasi digibank by DBS

Aktivasi Kartu Kredit Fisik digibank, Pembuatan PIN, informasi transaksi dan penukaran Poin

Rewards 24/7 semuanya bisa dilakukan lewat Aplikasi digibank by DBS

Gratis Iuran Tahun Pertama

Dengan melakukan minimum pembelanjaan sebanyak 1 juta dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui

Cashback Rp250 ribu

Lakukan pengajuan kartu kredit bersama digibank by DBS sekarang juga dan dapatkan cashback hingga Rp250 ribu. Kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 50 ribu saat melakukan aktivasi kartu kredit fisik dan cashback e-voucher sebesar 200 ribu untuk belanja di e-commerce favoritmu.

Belanja jersey olahraga favorit semakin mudah dan praktis dengan menggunakan Kartu Kredit Digital digibank. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, apply kartu kredit digital sekarang juga! https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/kartu-digibank/digibank-digital-kredit-card

Tinggalkan komentar


labindo.co.id