Kaos Timnas Argentina yang Belum Banyak Berubah Masih Ditampilkan dalam Ajang Piala Dunia 2018 Nanti

argentina piala dunia 2018

Setali tiga uang bersama Argentina, pihak dari Adidas pun juga telah berhasil dalam hal mengusung tema minimalis yang akan digunakan untuk baju tempur yang akan dikenakan pada acara di Piala Dunia 2018 nantinya. Dilengkapi dengan hiasan motif dan tiga garis yang besar pada kedua sisi perut, sehingga menjadikan tampilan jersey ini terlihat sangat elegan dan menarik. Untuk mendapatkan kaos timnas Argentina, maka Anda dapat melakukan pembeliannya di beberapa toko online maupun di toko offline.

Sebagai tim sepak bola yang akan ikut serta dalam kontestan piala dunia 2018 yang sebentar lagi akan datang, maka tim Argentina pun juga ingin menampilkan pesonanya yang mumpuni dan menarik saat dilapangan hijau. Sebagai tim Nasional maka tim dari Argentina saat menjelang piala dunia 2018 ini pun juga telah berhasil meluncurkan jersey terbarunya yang mampu memikat hati para pecinta Argentina. Meskipun tampilan jerseynya tidak jauh beda dengan musim-musim yang sebelumnya, namun jersey Argentina ini pun juga mampu menjadikan tampilan jersey terbarunya menjadi lebih menarik.

Sedangkan untuk jersey yang nantinya akan dikenakan Argentina dalam pertandingan piala dunia 2018 masih didominasi warna biru langit serta warna tambahan dengan warna putih yang dijadikan sebagai warna kebanggaan dalam kostum tim dari Argentina. Tidak hanya itu saja, jersey Argentina juga dilengkapi dengan tiga strip hitam yang ada pada bagian pundak serta dilengkapi logo apparel yang berasal dari Adidas berwarna hitam dan diletakan pada bagian dada, sedangkan untuk sebelah kanan terdapat logo tim.

Kaos timnasArgentina dibagian atas logo klub juga sudah dilengkapi dua bintang, dan hal ini memberikan tanda bahwa tim Argentina pernah menjadi juara pada acara piala dunia ditahun 1978 dan tahun 1986. Dengan juara yang pernah diraihnya itulah yang menjadikantimnas Argentina memilikikeyakinan bahwa timnya dapat memenangkan pertandingan saat di Rusia nantinya. Mega bintangdari Lionel Messi telahmemborongdengan keberhasilannya dalam mencetak tiga gol pada gawang Ecuador di laga pamungkas yang ada di Zona Amerika Latin dan berada di Stadion Olimpico Atahualpa.

kaos timnas argentina 2018

Tampilan Jersey dari squad asuhan Edgardo Bauzaterinspirasidari adanya tampilan jersey pada sebelumnya yang ada pada tahun 1993. Untuk Anda yang berencana ingin melakukan pembelian jersey Argentina, maka Anda dapat untuk melakukan pembeliannya di beberapa situs belanja online terpercaya yang siap memberikan harga yang sangat terjangkau dan mampu memberikan tampilan yang lebih menarik dengan kemudahan pembelian yang siap memanjakan diri Anda, sehingga Anda pun menjadi lebih mudah dalam menemukan jenis jersey terbaik sesuai dengan tim kebanggaan Anda.

Sudah menjadi hal yang wajar bahwa menjelang piala dunia 2018 maka tim yang menjadi kontestan menyiapkan segala halnya dengan sebaik mungkin, termasuk mempersiapkan jersey terbarunya yang mampu dijadikan sebagai jersey unggulan sekaligus dapat dijadikan sebagai motivasi bagi para tim dalam memenangkan pertandingan nantinya. Sehingga dengan kehadiran jersey terbaru inilah yang sering kali dijadikan sebagai dorongan bagi para pemainnya agar bisa mencapai kemenangan sesuai dengan tujuan yang telah diharapkan.

Anda sebagai pecinta tim Argentina jangan lupa untuk membeli paket streaming piala dunia agar tidak ketinggalan pertandingan tim kesayangan Anda ini. Selain itu tentunya tidak akan lengkap rasanya jika tidak memiliki jersey dari tim kebanggaan Anda, sehingga penting sekali bagi Anda untuk membeli dan memiliki kaostimnas Argentina dan untukharga yang diberikan pun juga sangatlah terjangkau, sehingga tidak akan mengecewakan diri Anda nantinya dalam melakukan pembeliannya, karena Anda bisa untuk membeli jersey tanpa menghabiskan banyak uang dikantongi.

10 KOMENTAR

  1. yah..sayangnya saya dan suami bukan penyuka bola.

    tapi buat yang lagi hunting jersey bola, bolehlah ngintipin Bukalapak

  2. Wah kaosnya keren ya mbak. Kaos jenis jersey adem kl dipakai. Pengen punya dua buat saya dan suami saya ��

  3. Yap anakku ketika suka Bola ibunya jadi hpal baju kesebelasan dah bnyak tuh kleksinya, klo jersey yg asli itu enak adem dipakeinya

  4. Lagi demam Argentina ya..Aku nggak ngikutin piala dunia sih, tapi seru aja gitu denger ceritanya..Sampe ketawa liat IG-nya Darius Sinarthria meluk Dona Agnesia istrinya pake kaos Argentina captionnya gini : Jangankan Argentina, kamu pake kaosnya aja bikin aku cinta 🙂

  5. Daku sih bukan pendukung Argentina, tapi Spanyol hehehe. Dan sayangnya harus pulang lagi, gugur di babak 16 besar ini.. Hix hix

  6. Eye cathcing banget ya kaos Argentina nya… Jadi kepengen beliin satu buat si Abang yang lagi demen banget Ama timnas Argentina itu…

  7. jujur kalau bola aku nyerah deh, gak ngikutin banget hihihi.. tapi buat nambah2 pengetahuan boleh juga.. bagus ya jersey nya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Anis Khoir
Mom blogger dan content writer. Bisa dihubungi melalui achmianisa@gmail.com

Must Read

LIBSTER AWARD UNTUK BLOGGER KESAYANGAN

LIBSTER AWARD DARI DAN UNTUK SAHABAT BLOGGER Libster award merupakan sebentuk penghargaan yang diberikan satu blogger kepada blogger lainnya. Penghargaan tersebut diberikan dalam bentuk gambar...

Mainkan Scratch and Win Dan Dapatkan Berlimpah Smartpoin

Scratch and Win merupakan permainan pada aplikasi My Smartfren. Cara memainkannya cukup mudah. Pengguna akan memperoleh poin yang tidak terduga Bagi pekerja digital, internet ibarat...

Tips Memilih Baju Lebaran Yang Anggun

Tips Memilih Baju Lebaran dengan mudah. Sebentar lagi bulan Ramadan segera berlalu. Itu artinya hari raya lebaran segera datang. Lebaran Idul Fitri selalu identik...