Review Toyota Hilux Pickup Tangguh dan Serbaguna

Review Toyota Hilux – Sebagai seorang yang sedang merintis usaha atau menjalankannya pasti ingin mengembangkannya. Untuk itu segala kebutuhan yang mendukung pun dipersiapkan dari mulai modal, keahlian bahkan alat transportasi yang mendukung kelancaran usaha. Terutama bagi usaha yang harus mengangkut banyak barang, kendaraan sangat dibutuhkan.

Sudah sejak lama saya dan suami merencanakan membeli mobil. Sambil menunggu rencana terealisasi terutama dalam hal dana, maka kami juga merencanakan kira- kira jenis mobil apa yang akan kami beli nantinya.

Pada awalnya kami berkeinginan membeli mobil keluarga dengan pertimbangan saat mudik ke kampung halaman akan mudah. Seiring dengan berjalannya waktu keinginan itu pun berubah. Kami berganti ingin membeli mobil pickup dengan alasan serbaguna.

Mobil dengan kabin tertutup ini bisa digunakan untuk perjalanan dengan keluarga. Bagi keluarga kecil kami, dengan satu atau dua kabin tentu sudah cukup. Sedangkan bak terbuka pun bisa dimanfaatkan untuk membawa barang.

Pertimbangan kami lainnya memilih mobil pickup karena mertua yang seorang petani tentu juga membutuhkan mobil pickup untuk pengangkutan hasil panen. Selama ini jika panen harus menyewa kendaraan ke orang lain. Dengan keadaan itu pun, Kami pun berpikir ke depan dengan memiliki mobil pickup bisa juga dimanfaatkan usaha jasa sewa mobil untuk pengangkutan hasil panen misalnya.

Pengertian Mobil Pickup

Mobil pick up adalah kendaraan mobil yang memiliki kabin tertutup dan bak terbuka di belakangnya yang bisa digunakan sebagai tempat barang. Mobil ini memang lebih diperuntukkan untuk antar jemput barang dari pada mengangkut penumpang.

Dengan adanya bak luas di belakang, sangat efektif untuk mengangkut barang. Sehingga jenis mobil ini cocok untuk usaha baik untuk pengangkutan sendiri maupun disewakan ke orang lain.

Tips Memilih Mobil Pickup

Tidak berbeda dengan kendaraan keluarga, membeli mobil niaga juga perlu dipertimbangan. Meskipun dari segi model kurang mendapatkan perhatian, namun perlu juga memperhatikan fungsinya.

Berikut ini pertimbangan sebelum membeli mobil pickup antara lain:

Perhatikan kebutuhan usaha

Seperti yang aku katakan diatas, membeli pickup lebih pada untuk kemanfaatannya. Untuk itu pertimbangankan juga jenis pickup yang akan dibeli. Mobil pickup memiliki pilihan bak yang beragam serta cabin single maupun double. Berdasarkan kebutuhan tersebut bisa memilih mana yang kira- kira sesuai dengan usaha yang akan atau sedang dijalani.

Tentukan anggaran

Dengan tersedianya beragam model serta merek, pickup juga memiliki harga yang beragam. Sesuaikan harga dengan budget yang telah disepakati. Jadi setelah membeli kendaraan pun tidak mengalami kesulitan keuangan.

Pilih cara pembayarannya

Sekarang orang dapat memilih cara pembayaran yaitu bisa dengan cara tunai langsung atau dengan kredit.

Beli baru atau bekas

Bagi sudah memiliki uang bisa langsung membayarnya. Tentu lebih murah karena tidak perlu bunga dari pembayaran

Toyota Hilux, Solusi kendaraan Usaha yang Tangguh

Memilih kendaraan pick up tentu dengan penuh pertimbangan. Apalagi saat menemukan Hilux Pickup yang memiliki 2 pilihan yaitu single cabin atau double cabin. Berhubung saya tertarik dengan Hilux Single Cabin, untuk kali ini saya mereview secara lengkap sebagai berikut :

review toyota hilux single cabin

Sebagai produsen kendaraan, Toyota berkomitmen memberikan yang terbaik untuk customernya terutama pada jenis pickup ini. Melalui Toyota Hilux Single Cabin ini bukan hanya desain interior maupun eksteriornya saja yang bagus, namun juga memiliki mesin yang kuat. Dengan ukuran kabin yang cukup besar yaitu 4935 m x 1.800 x 1685 serta wheelbase berukuran 2,750 membuat mobil ini tergolong cukup besar untuk ukuran pickup.

Desain Toyota Hilux

Untuk desain mobil, baik interior maupun eksterior Toyota Hilux Single Cabin tidak terlalu menonjol pada jenis pickup ini. Untuk eksterior terdapat sentuhan dek belakang yang tinggi membuat mobil ini berkelas serta berbagai barang mudah diangkut di belakang

Sedangkan untuk desain interior, cabin terlihat lebih luas baik single cabin maupun double cabin. Warna hitam pada dashboard terlihat lebih modern. Terus adanya pengatur ketinggian setir membuat nyaman yang mengendarainya.

Bahan Bakar

Toyota Hilux Single Cabin termasuk pick up yang unik karena memiliki 2 pilihan bahan bakar. Jadi bisa memilih kira- kira yang mana sesuai dengan kebutuhan

Auto2000 Dealer Resmi Hilux Pickup

Saat ingin membeli sesuatu tentu ingin ditempat yang terpercaya. Apalagi untuk barang yang harganya ratusan juta seperti mobil harus membelinya di dealer resmi yaitu Auto2000. Kini dengan perkembangan digital, Auto2000 tidak hanya bisa kita temui saat mendatanginya ke lokasi dealer.

Namun untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan website auto2000.co.id telah bertransformasi menjadi Auto2000 digiroom sebagai e-commerce penjualan mobil hingga suku cadang Pabrikan Toyota di Indonesia.

Dengan Auto2000 digiroom melakukan pembelian mobil, suku cadang hingga pembelian mobil bekas cukup hanya dengan sentuhan jari. Dengan konsep seamless end-to-end customer experience Auto2000 ingin membuat costumer merasakan pelayanan di platform digital sama dengan saat mereka datang ke kantor cabang.

Tidak mengherankan jika layanan Auto2000 diharapkan mampu menjadi Showroom Toyota yang berada di Saku Customer sehingga semua Urusan Toyota Lebih Mudah.

Tinggalkan komentar