Kulit Cerah dan Glowing dengan Serum Pencerah Wajah Pond’s

Home » Kulit Cerah dan Glowing dengan Serum Pencerah Wajah Pond’s

Hidup seimbang itu menurutku cantik luar dalam. Selain mengkonsumsi makanan bernutrisi, membuat hidup happy penting juga melakukan perawatan diri. Tidak terkecuali dengan melakukan perawatan wajah agar tampak cerah, halus dan sehat. Salah satu caranya dengan menggunakan serum pencerah wajah dari Pond’s sekaligus masker yang mendapatkan klaim sebagai produk terbaik keluaran perusahaan kosmetik ini. Untuk review lengkapnya, baca sampai selesai ya

Sebagai ibu rumah tangga dengan bayi tanpa ART harus pintar atur waktu. Apalagi nih ditambah kerjaan online yang kadang harus mengejar deadline. Belum lagi jika si kecil tetiba sakit dan gak mau ditinggal sama sekali. Otomastis banyak waktu yang terkuras disana.

Terus bagaimana dengan me time agar tetap bahagia? Kalau aku sih tetap menyempatkan ya. Tidak harus jalan- jalan ke luar rumah. Cukup di rumah saja dengan melakukan perawatan diri sudah membuat bahagia dan tampil glowing. Salah satunya dengan teratur melakukan perawatan wajah dengan produk Pond’s

Bicara produk Pond’s sudah tidak meragukan kualitasnya. Dari segi keamanan kandungan bahan serta wanginya khas membuat nyaman saat dipakai. Terlebih rangkaian produk terbarunya yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Mask ini lagi hypes di time line media sosial. Jadi akupun langsung mencobanya.

Untuk Triple Glow Serum ini ada dua kemasan yaitu berbentuk botol dan sachet. Untuk Kemasan sachetnya membuat mudah dibawa untuk bepergian. Cocok buat yang suka bepergian. Terus bagi yang mencoba pertama kali bisa membeli kemasan sachet ini. Kalau cocok bisa beralih ke kemasan botol.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Bisa me time merawat kulit wajah bagi IRT yang memiliki bayi jadi waktu yang mahal. Untuk itu akupun tidak membuang waktu termasuk dengan menggunakan produk yang simpel penggunaanya tapi memiliki efek yang nyata. Salah satunya yaitu dengan menggunakan serum dari Pond’s katanya mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C biasa.

Triple Glow Serum

Kandungan Produk

Serum ini dijuluki sebagai Triple Glow Serum karena memiliki 3 bahan utama yang mampu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit yaitu :

Gluta-Boost-C

Kandungan serum yang pertama berupa glutathione yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga kulit terhindar dari keriput. Selain itu formula Gluta-Boost-C juga dapat mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vitamin C. Jadi, wajah tampak lebih cerah dan bebas dari keriput akibat penuaan dini.

Vitamin B3+

Memiliki wajah berpori- pori jeruk (besar) sering membuat tidak nyaman. Kini bukan masalah lagi karena bisa tersamarkan dengan serum Pond’s yang memiliki kandungan Vitamin B3+ ini. Kulit wajah akan tampak mengecil sehingga lebih halus dan mulus.

Hyaluronic Acid Complex

Tidak hanya kulit cerah dan halus saja menjadi dambaan setiap wanita. Namun kulit wajah tampak lembab dan glowing juga bisa diwujudkan dengan menggunakan triple glow serum. Kandungan Hyaluronic Acid Complex langsung terserap ke lapisan epidermis sehingga bisa menutrisi kulit secara maksimal

Tekstur serum

Untuk tesktur serum ini berbeda dengan serum pada umumnya. Serum ini memiliki tekstur lebih kental namun cepat meresap dan terasa ringan saat diaplikasikan ke kulit. Untuk baunya khas produk Pond’s yaitu wangi namun ringan sehingga nyaman dipakai kapanpun dan dimanapun.

Cara pemakaian serum

Cara pemakaian Triple Glow Serum cukup mudah dan sama dengan serum pada umumnya. Wajah kondisi bersih kemudian aplikasikan 2- 3 tetes serum ke wajah. Ratakan dengan cara mengusap serta menepuk-nepuk pelan wajah agar serum meresap ke kulit.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Selain menggunakan Triple Glow serum diatas, wajib juga mencobaTriple Glow Serum Mask. Sama dengan serumnya masker ini juga mengandung bahan utama Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid Complex.

Triple Glow Serum mask

Berbeda dengan masker lainnya, maskernya ini lebih tebal dan mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet masker biasa. Tidak mengherankan jika saat dipakai tidak mudah sobek dan nyaman di kulit wajah.

Cara penggunaanya

Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan masker, kemudian baru pakai masker. Pakai selama 15-20 menit sehingga kandungan bahan masker meresap di kulit. Setelah pakai masker tidak perlu lagi membersihkan dengan air ya.

Kesimpulan Serum Pencerah Wajah

Sekarang siapapun bisa memiliki wajah cerah, halus dan sehat dengan mudah berkat Triple Glow Serum yang merupakan serum pencerah wajah dan Triple Glow Serum Mask. Oh ya untuk pemakaian teratur selama 2 minggu bisa menyamarkan bekas jerawat juga. Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan skincare yang kaya manfaat ini ya..

Tinggalkan komentar


labindo.co.id