Review Jujur Beby Rose Glow Serum

Assalamualaikum, selamat datang di blognya emak blogger dari Tuban ya. Di tulisan kali ini akan membahas tentang skincare yang sedang aku pakai. Terlebih dahulu aku mau spill kalau skincare yang berbentuk serum ini cukup unik. Selain tekstur serum, packing juga berbeda dengan serum lainnya. Terus dari segi manfaatnya yang banyak membuat aku “nekat” mencoba Beby Rose Glow Serum ini. Untuk lengkapnya baca tulisan aku sampai selesai ya

Sejak pandemi melanda negeri ini, aku pribadi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Tidak heran jika banyak menggunakan waktu untuk menekuni hobi baru bertanam dan melupakan skincare-an.

Kita patut bersyukur, semakin hari angka penularan virus Covid-19 terus menurun. Banyak kegiatan masyarakat yang kembali sedia kala. Adanya pelonggaran aktivitas masyarakat juga dibarengi dengan keputusan untuk mengijinkan pembelajaran secara tatap muka. Meskipun tetap dengan pemberlakukan protokol ketat.

Sebagai ibu dengan anak dibangku sekolah, setelah lama di rumah saja kini mulai membiasakan lagi beraktivitas di luar rumah. Tepatnya harus antar jemput anak setiap harinya. Sehingga mau tidak mau aku membutuhakn skincare yang bisa menghindari aku dari kerusakan kulit akibat sinar matahari.

Tips Memilih Skincare Untuk Wajah Cerah dan Glowing

Memilih produk skincare buat kulit bisa dibilang gampang- gampang susah. Mudah karena pilihan produk skincare sekarang banyak sekali. Dari mulai untuk kulit normal, berminyak hingga kering pun ada. Begitupun untuk harganya, dari mulai puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

  • Agar skincare yang dipilih tepat sehingga membuat wajah cerah dan glowing, berikut tipsnya sebagai berikut :
  • Pilih skincare sesuai jenis kulit
  • Cari skincare yang sudah memiliki sertifikat BPOM. Selain BPOM bagi muslim juga harus skincare yang halal ya
  • Perhatikan kandungan produk skincare
  • Sesuaikan harga dengan kemampuan

Saat sedang mencari skincare yang tepat untuk kulit emak- emak ini, seorang teman menyarankan aku untuk memakai Beby Rose Glow

Beby Rose Glow Skincare Terbaik untuk Wajah Cerah Alami

Bisa dibilang aku bukan tipe orang yang suka memakai make up, apalagi sampai berlapis- lapis. Dengan berjalannya waktu dan kebutuhan mau tidak mau aku akhirnya memakai skincare. Seiring bertambahnya usia kulit wajah harus mendapatkan perawatan agar terlihat lebih mudah dan menyamarkan kerutan di kulit wajah.

review bey rose glow

 

Saat mengetahui ada serum yang membuat wajah glowing dan sekaligus berfungsi sebagai make up base, aku langsung tertarik. Ya, Beby Glow Rose serum ini bisa langsung memakai make up setelah memakainya tanpa memakai moustirizer lagi. Jadi lebih praktis dan cepat bagi yang dikejar- kejar waktu seperti saya.

Kandungan Bahan

Kandungan bahan skincare menjadi pertimbangan tersendiri saat memilih skincare. Karena dari bahan yang digunakan inilah kita tahu skincare tersebut aman atau sesuai tidak dengan kondisi kulit kita. Serum ini memiliki beberapa kandungan bahan utama antara lain :

  • Stem cell bunga mawar yang berfungsi sebagai anti aging
  • Kandungan Peptide membuat kulit kenyal sehingga terlihat awet muda
  • Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit sehingga terlihat lebih segar
  • Ascorbyl Tetraisopalmitate yang merupakan bentuk vitamin C ini memiliki fungsi mencerahkan kulit.

Selain bahan utama diatas, Beby Rose Glow juga mengandung bahan lainnya antara lain : cyclopentasiloxane, Dimethicone vynil dimethicone cross polymer, cyclotetrasi loxane, ascorbyl tetraisopalmitate, magnolia officinalis, bark extract, palmitoyl pentapeptide 4, tocopherol, lecithin, maldotextrin, gold, butylene glycon, dll.

Keunggulan Produk Serum

Salah satu keunggulan dari Beby Rose Glow serum wajah ini yaitu bisa berfungsi sebagai base make-up. Selain itu setelah menggunakan serum ini tidak perlu menggunakan moisturizer lagi. Jadi lebih praktiskan?

Manfaat serum Beby Rose Glow

Seperti serum lain, serum ini juga memiliki banyak manfaat antara lain :

  1. Kulit menjadi lebih glowing secara instan tanpa menunggu lama.
  2. Serum ini dapat juga membuat kulit lebih halus
  3. Tidak hanya membuat kulit lebih glowing, serum ini juga menghidrasi kulit sehigga kulit terlihat tidak kering
  4. Bagi yang menuju usia cantik, kerutan dan flek hitam akan muncul. Beby serum akan menyamarkannya sehingga tampak lebih muda.

Pengalaman Menggunakan Serum Rose Glow

Bisa dibilang serum ini berbeda dengan serum yang aku beli sebelumnya. Perbedaan bukan saja dari manfaat tapi hal sebagai berikut :

Kemasan

Untuk kemasan produk ini menggunakna botol plastik bening sehingga serum yang berwarna gold terlihat dari luar. Untuk mengambil serum tidak menggunakan pipet seperti pada umumnya. Cukup menekan bagian atas botol serum

Tekstur serum dan bau

Untuk tekstur serum sendiri tidak terlalu cair tapi berbentuk seperti gel. Saat diaplikasikan ke kulit langsung meresap dan terasa halus di kulit. Tidak mengherankan jika serum ini memiliki fungsi sekaligus sebagai base make-up.

Sedangkan untuk bau serum ringan dan wangi mawar. Jujur, saya suka dengan baunya ini.

Cara pemakaian

Serum ini cocok dipakai pada pagi hari. Setelah memakainya tidak perlu lagi memakai moisturizer karena fungsi serum sudah melembabkan kulit. Cukup memakai sunscreen sebagai perlindungan kulit terhadapa cahaya matahari. Setelah itu bisa memakai make up sesuai dengan kebutuhan.

Pengalaman menggunakan Beby Serum

Pertama memakai aku sudah jatuh cinta dengan baunya yang wangi dan ringan. Setelah pemakaian sekitar seminggu, aku melihat ada perubahan di kulit wajah. Bekas jerawat yang ada di kulit wajah jadi samar terlihat. Kulit pun lebih kenyal dan segar sehingga tampak lebih muda.

stem cell mawar

Cara Mendapatkan Beby Rose Glow Serum

Untuk mendapatkan serum ini cukup mudah. Teman- teman bisa mendapatkannya di website resmi  dan instagram Beby Rose Glow Serum, Tokopedia dan Shopee. Untuk pembelian hingga Desember 2021 akan ada diskon 15% dengan menggunakan kode voucher promo yaitu BEBYBLOG. Yuk segera beli selama masa promo ini.

Penutup

Memakai skincare bagi wanita khususnya sudah menjadi kebutuhan wajib. Apalagi menjelang usia cantik saat kerutan dan flek hitam mulai muncul. Memilih skincare yang tepat seperti Beby Rose Glow Serum bisa menjadi solusi agar tetap terlihat wajah cerah alami.

Tinggalkan komentar