Review Serum Scarlett Glowtening : Bikin Kulit Cerah dan Glowing

Bicara skincare, setiap orang pasti punya merek kesukaannya sehingga selalu dipakainya. Biasanya seseorang menyukai suatu produk karena cocok dengan jenis kulit yang dimiliki. Misalnya saja setelah pemakaian menjadikan kulit lebih cerah, tidak ada kemerahan, jerawat tidak tumbuh sehingga terlihat cantik. Alasan tersebutlah yang membuat orang rela merogok kantongnya membeli merek yang disukai begitu mengeluarkan produk perawatan terbarunya. Itulah yang aku alami saat Scarlett yang jadi skincare favorite selama ini mengeluarkan produk barunya berupa serum langsung membeli dan menggunakannya. Untuk review lengkap before dan after setekah menggunakan serum Scarlett Glowtening baca sampai lengkap ya ulasanku berikut ini.

Seperti cerita sebelumnya, kulit wajahku tergolong berminyak sehingga rawan berjerawat. Bahkan aku pernah mengalami yang namanya breakout menjelang dan pasca menikah. Coba bayangkan, menjelang hari bahagia sekali seumur hidup tapi kulit wajah full berjerawat pasti bikin sedihkan?

Pengalaman pahit diatas membuatku sangat pilih- pilih terhadap skincare. Aku sungguh bersyukur pada akhirnya menemukan rangkaian skincare Scarlett. Dari pemakaian pertama hingga sekarang kulit wajah tidak pernah jerawat seperti dulu. Bonusnya lagi, wajah menjadi lebih cerah.

Senang rasanya produk terbaru Scarlett yaitu Glowtening serum sekarang lagi happening. Di situs kecantikan, selebgram hingga blog teman- temanku banyak yang membahasnya. Dari sekian banyak bahasan, kebanyakan memberikan nilai positif. Jadi aku langsung ikut memesan dan menggunakannya.

Manfaat serum Scarlett Glowtening

Serum yang berbentuk kecil mungil ini memiliki manfaat segudang, antara lain :

  • Kulit menjadi lebih cerah
  • Selain kulit cerah juga menjadi lebih glowing
  • Serum ini juga bisa lho memudarkan bekas jerawat. Cocok sekali bagi yang suka jerawatan kayak aku ini
  • Kulit tidak hanya cerah dan glowing, namun juga lebih sehat
  • Bagi yang mulai terlihat garis halus dan kerutan di wajah, skincare satu ini cocok banget untuk menyamarkannya
  • Serum Glowtening ini juga bisa memperbaiki lapisan terluar dari kulit

Scarlett Glowtening Serum Ingredients

Saat memilih skincare, hal mendasar yang menjadi pertimbangan tentu saja kandungan bahannya. Jika kandungan skincare tersebut aman, tentu hasilnya juga baik, begitupun sebaliknya.
Scarlett Glowtening ini sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM. Untuk kandungan utama sendiri aman banget, yaitu Tranexamide Acid, Niaacinamide, Aloe vera extract, Allantoin, licorie extract, calendula oil, geranium oil dan olive oil.

scarlett glowtening serum

Dari ingredient, sudah jelas tidak ada bahan kimia yang berbahaya yang berakibat buruk bagi kulit baik jangka panjang maupun pendek. Selain itu, produk ini juga sudah halal lho. Jadi bagi muslim tidak perlu meragukan kehalalannya.

Review Scarlett Glowtening

Saat mengetahui kalau Scarlett mengeluarkan produk terbarunya yaitu glowtening akupun segera mencari di sekitar tempat tinggalku. Sayangnya di tempatku yang termasuk pelosok desa belum ada yang menjualnya. Sedangkan untuk variant Scarlett lainnya sudah tersedia dan banyak peminatnya. Ini membuktikan kalau Scarlett banyak diminati.

Karena rasa penasaran, akhirnya aku pesan glowtening di official store Scarlett yang ada di marketplace. Dari awal pemesanan hingga barang datang tidak memerlukan waktu yang lama. Jadi bisa segera mencobanya dan menuliskan review secara lengkap dari mulai paket Scarlett sampai di rumahku hingga hasilnya setelah pemakaian. Baiklah, akan aku review satu per satu ya.

Packing

Bagi kalian yang ingin membeli Scarlett secara online, tidak perlu khawatir barang rusak. Untuk kemasan luar ada kardus yang cukup tebal dan dilapisi dengan plastik. Terus di dalam kardus, Glowtening masih di bungkus lagi dengan bubble wrap jadi aman deh.

Untuk box sendiri terbuat dari kertas yang cukup tebal. Dengan warna putih dan merah muda sekilas mirip dengan box Scarlett brightly ever after serum. Di box tersebut terdapat berbagai informasi antara lain : Ingredients, cara pemakaian dan penyimpanan serta isi serum sekitar 15 ml.

Di dalam box sendiri, untuk melindungi botol serum terdapat mika. Jadi botol tidak akan bergerak bahkan pecah saat di dalam box. Sedangkan untuk botol serum sendiri terbuat dari akrilik yang cukup tebal. Untuk tutupnya berbentuk pipet yang sekaligus berfungsi mempermudah pengambilan serum.

Tekstur, bau dan warna

Bisa dibilang tekstur serum Scarlett Glow Whitening ini berbeda dengan dua serum Scarlett sebelumnya. Selain lebih kental warnanya juga putih susu. Untuk baunya sendiri cukup wangi namun tidak terlalu kuat sehingga nyaman saat digunakan.

Cara pemakaian serum glowtening

Untuk menggunakannya, cukup aplikasikan 2- 3 tetes serum ke wajah. Biasanya aku membantunya dengan sedikit memijat untuk meratakannya. Setelah itu diamkan sebentar sebelum menggunakan skincare lainnya.

Kapan waktu memakai serum Scarlett?

Jika ada yang tanya demikian, untuk pemakaian sendiri bisa kapanpun kok. Tidak ada aturan khusus yang tertera di petunjuk pemakaian produk. Namun agar hasilnya maksimal, setidaknya aku memakainya dua kali yaitu pagi dan malam hari. Tujuannya cukup sederhana, pagi berfungsi untuk melindungi kulit dari ultra violet dan polusi. Sedangkan pemakaian serum pada malam hari berfungsi merawat serta meregenarasi kulit wajah sehingga tampak glowing

Pengalaman menggunakan Serum Glowtening Scarlett

Saat pertama kali pemakaian, entah perasaanku saja atau memang benar kulit wajah menjadi lebih cerah dan kenyal. Setelah 2 minggu pemakaian, bekas jerawat yang memang sudah lama ada di wajahku terlihat memudar. Terus yang bikin senang, tidak timbul jerawat lagi di wajahku. Itu artinya aku cocok menggunakan serum Glowtening produk dari Felicia Angelista ini

Penutup

Bagi saya menggunakan skincare tidak boleh coba- coba. Keamanan produk serta dari brand terpercaya selalu jadi pertimbanganku dalam memilih skincare. Berhubung aku sudah lama memakai Scarlett dari mulai bodycare scarlett hingga skincarenya, maka saat rilis produk baru yaitu Serum Scarlett Glowtening maka akupun yakin untuk memakainya. Oh ya untuk pembeliannya bisa langsung menghubungi no WA 0877-0035-3000, Line @scarlett_whitening instagram : @scarlett_whitening dan juga di official Store Scarlett di Shopee.

 

Tinggalkan komentar