Sebar Vibes Positif, Smartfren Adakan Frenzone Challenge

Home » Sebar Vibes Positif, Smartfren Adakan Frenzone Challenge

Apakah kamu salah satu fans dari grup musik UN1TY? Atau suka lihat sinetron populer Dari Jendela SMP? Jika iya, inilah saatnya kamu bisa terlibat langsung dalam proses pembuatan original sountrack dari sinetron tersebut. Jadi, manfaat kesempatan ini dengan mengikuti frenzone Challenge bersama Smartfren.

Sebagai emak- emak dengan bayik dan pejuang konten, bisa dibilang jarang sekali nonton tv. Apalagi sampai menikmati sinetron yang sedang hits sekarang ini. Sehingga bisa dipastikan saat ada yang ngomongin sinetron, ya aku cukup tersenyum karena memang tidak tahu. Maklum, aku menonton sinetron pas jamannya Tersanjung 1 hingga berjilid- jilid entah berapa sampai lupa.

Tetapi gegara anak tetangga pada ngomongin sinetron Dari Jendela SMP, jujur aku kepo untuk menelusurinya. Pemeran utama laki- laki yaitu Rey Bong dan pemeran utama perempuan yaitu Sandrina Michelle memang kini jadi idola anak muda.

Sesuai dengan judulnya, memang sinetron ini menceritakan kehidupan anak muda jaman now. Menariknya lagi, sinetron tersebut merupakan adaptasi dari Novel Mira W yang sudah tidak diragukan lagi kualitas karyanya. Bagiku Mira W sudah tidak asing lagi karena beberapa kali sudah membaca novelnya.

Menariknya lagi, sinetron Dari Jendela SMP ini memiliki sountrack dari grup boyband yang lagi naik daun yaitu UN1TY. Grup musik populer yang beranggotakan 8 cowok ganteng ini dari persahabatan yang positif. Mereka telah merilis 7 single meskipun baru terbentuk akhir tahun 2019. Uniknya lagi UN1TY ini menjadi pernah menjadi Top Request Artis pada program MTV Amerika. Keren kan?

Smartfren Buka Peluang Kokreasi Dengan UN1TY dan Dari Jendela SMP

Sebagai provider yang memiliki komitmen buka peluang bagi anak muda khususnya, Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan Dari Jendela SMP. Program kokreasi ini sebagai wujud keseriusan Smartfren mendukung anak muda terlibat langsung pada industri kreatif. Dalam kokreasi ini nantinya, Smartfren memberi kesempatan penggemar dan masyarakat luas dalam peluncuran sountrack terbaru Dari Jendela SMP bersama UN1YT dengan mengikuti FrenZone Challenge

Apa itu FrenZone Challenge?

Jadi bagi kamu yang suka tantangan dan memiliki pertemanan yang positif bisa mengikuti FrenZone Challenge. FrenZone Challenge adalah tantangan membuat video yang menunjukkan kedekatan dengan teman secara positif. Video tersebut selanjutnya dapat diupload ke instagram reel atau tiktok dengan menggunakan sountrack Dari Jendela SMP sebagai backsoundnya.

Dari video FrenZone Challenge yang telah kamu buat diharapkan bisa menularkan vibes positif khususnya pada anak muda Indonesia. Selain itu kamu juga bisa menyampaikan pesan inti dari FrenZone Challenge ini yaitu pentingnya menjalin pertemanan yang positif. Karena dari pertemanan yang positive ini akan menghasilkan hal yang positif pula. Untuk challenge sendiri dibagi menjadi 2 yaitu Dance FrenZone Challenge dan Duet FrenZone Challenge.

Smartfren Teman Kreator Muda untuk Hadirkan Vibes Positif

Seperti komitmen Smartfren untuk menjadi teman buka peluang, maka smartfren berusaha menghasilkan produk yang dapat diandalkan. Selain menghadirkan vibes positis di masyarakat, Smartfren juga menyediakan beragam produk andalan antara lain Smartfren Gokil Max dan Unlimited.

Bagi yang belum tahu Smartfren Gokil Max adalah paket kartu perdana dan kuota internet dengan menghadirkan kuota sultan namun harga teman. Dengan gokil max kamu bisa internetan secara bebas dari pagi hingga malam dan di aplikasi apapun.

Sedangkan Smartfren Unlimited memiliki keunggulan dimana bisa diakses 24 jam di semua aplikasi. Harga keduanya pun sangat bersahabat sehingga cocok sekali mendukung kreativitas generasi muda Indonesia yang merupakan digital native.

Penutup

Yuk fren ikutan FrenZone Challenge sekaligus menghadirkan vibes positif pada pertemanan kita. Siapa tahu, kamu salah satu yang beruntung bisa terlibat langsung dalam proses pembuatan sountrack terbaru Dari Jendela SMP.
Jangan lupa follow semua akun Smarfren baik di Instagram, Twitter dan Facebook untuk mendapatkan beragam informasi menarik lainnya ya.

 

Tinggalkan komentar


labindo.co.id