Pilihan Nama Bayi Unik Tema Teknologi

Home » Pilihan Nama Bayi Unik Tema Teknologi

Pada saat memberikan nama untuk si buah hati sebenarnya bisa saja terinspirasi dari berbagai macam hal. Ada banyak sumber inspirasi untuk menentukan nama bayi perempuan misal saja dari teknologi. Sekarang ini banyak lho pilihan nama bayi tema teknologi.

Nama- nama Bayi Unik dengan Tema Teknologi

Teknologi ini dapat menjadi inspirasi yang unik dan menarik untuk memberikan nama kepada si anak. Jika anda sebagai orang tua yang menyukai hal berbau teknologi, maka coba berikan nama sang buah hati terbaik sesuai teknologi tersebut. Agar lebih jelas, berikut beberapa ide inspirasi nama yang unik bertemakan teknologi bagi anak bayi yang bisa anda pilih.

Archie

Archie merupakan nama si buah hati sangat keren dan cukup unisex. Tetapi nama Archie ini lebih cocok menjadi nama bagi si kecil laki-laki yang memiliki tema teknologi dan ilmu pengetahuan.

Perlu kalian ketahui kalau Archie ini sendiri ialah mesin pencari yang pertama, jadi sebelum Google banyak orang kenal, ada Archie tersebut. Dengan nama Archie, maka nama si anak anda memiliki kesan tersendiri yang unik atau berbeda dari anak-anak yang lain.

Chip

Jika ingin menentukan nama si kecil bertema teknologi, maka bisa coba nama Chip. Jika dilihat lihat nama ini, maka Chip cocok untuk si anak laki-laki. Selain itu, Chip juga dapat menjadi nama sang buah hati yang cukup sederhana.
Istilah Chip itu sendiri mengacu kepada sirkuit elektronik dengan sistem terpadu. Chip ini terdiri dari berbagai unit pemrosesan serta dilengkapi memori digital. Dengan arti Chip seperti itu, maka nama anak bayi satu ini tentu tergolong modern.

Chip sendiri bisa kita temukan dengan mudah di semua macam perangkat, mulai itu dari smart phone yang biasa digunakan, lalu laptop, tablet dan termasuk juga kendaraan. Jika anda memberikan nama Chip untuk buah hati, maka pastinya akan sangat menarik.

Mac

Bagi banyak orang mungkin familiar dengan yang namanya Mac. Mac bisa menjadi pilihan nama sang buah hati yang modern. Mac itu sendiri merupakan produk dari Apple yang sudah memiliki banyak pengguna.

Tetapi Mac yang bisa menjadi nama anak bayi tersebut bukan hanya seputar brand elektronik Apple saja. Kalau di Skotlandia atau pun di Irlandia, maka Mac ini bisa berarti ‘putra.’ Jadi, Mac bisa sebagai alternatif nama buah hati untuk laki-laki.

Pascal

Beberapa dari kalian mungkin tidak tahu kalau Pascal merupakan salah satu bahasa pemrograman. Bahasa Pascal ini bisa menjadi inspirasi nama si buah hati yang sangat menarik. Pascal sendiri merupakan bahasa program yang dirancang Niklaus Wirth dan masih dipakai sampai sekarang.

Nama Pascal ini dapat menjadi rekomendasi nama si kecil yang bagus karena terkesan pintar dan berasal dari luar negeri. Tetapi jika ingin nama anak kedaerahan, maka dengan bisa menggunakan versi terjemahan yaitu Paskal.

Lynx

Lynx merupakan salah satu jenis kucing liar yang bisa menjadi inspirasi nama bagi sang buah hati. Tetapi perlu anda ketahui, Lynx juga merupakan nama yang moden. Bahkan nama anak bayi dengan memakai Lynx juga bisa menggambarkan kutu buku atau anak suka membaca buku.

Lynx ini merupakan perusahaan teknologi software atau perangkat lunak. Lynx menyediakan perangkat medis, internet, komunikasi jaringan telepon, dan sistem penerbangan. Cakupan layanan Lynx ini mengakomodasi jutaan orang dari seluruh dunia. Sehingga sangat menarik pastinya Lynx menjadi nama buah hati.

Leave a Comment