Kursus Online Bersertifikat Harga Terjangkau

Home ยป Kursus Online Bersertifikat Harga Terjangkau

Mengambil kursus online bersertifikat tentu penting mempertimbangkan soal harga. Bagaimanapun jangan sampai biaya yang dikeluarkan membuat malah membebani untuk mencari pengetahuan dan pengalaman.

Kalau ada yang bilang, nasi sudah menjadi bubur ya mau apalagi? Tinggal menjadikan bubur tersebut layak untuk dinikmati. Dari pada hanya menyesal yang ada bikin makin tidak produktif. Oleh karena itu yang terpenting yaitu menjadikan bubur nikmat dengan menciptakan peluang di kondisi sekarang.

Pentingnya Bahasa Inggris Bagi Blogger

Saat menekuni dunia blogger yang berurusan banyak informasi, mau tidak mau saya dihadapkan dengan kendala bahasa Internasional, yaitu Bahasa Inggris. Dari mulai tutorial blog hingga brief yang diberikan klien. Bahkan jika ada klien dari luar negeri mau tidak mau harus meminta bantuan teman untuk menterjemahkan.

Kadang dengan kondisi demikian, saya bagai buah simalakama. Jika membiarkan job tersebut terlepas tentu amat sayang. Apalagi jika klien dari luar negeri yang diganjar dengan dolar. Namun jika menerima, harus meminta bantuan orang lain yang tentu sibuk dengan urusannya pribadi.

Jikapun harus menyelesaikan sendiri, membutuhkan effort yang cukup besar. Dengan kemampuan bahasa inggris yang sangat standar membuat saya mengalami kesulitan.

Penyesalan Selalu Datang Terlambat

Sempat terbesit penyesalan mengapa saya yang berasal dari Kampung Inggris Pare malah tidak pandai belajar Bahasa Inggris. Sedangkan banyak orang yang bahkan dari luar pulau berbondong- bondong ke sana untuk belajar bahasa Inggris.

Saat ini ingin rasanya saya mengambil kursus di Kampung Inggris. Namun dengan kondisi saya berdomisili di Tuban tentu keinginan itu tidak mudah. Belum lagi harus meninggalkan keluarga dengan kondisi anak yang sekolah. Tidak mungkin saya egois dalam belajar dan mengorbankan keluarga.

Namun tentu kondisi diatas bukan akhir untuk belajar. Seperti pepatah dimana ada kemauan di situ ada jalan. Sekarang ini semua serba bisa dengan kecanggihan teknologi termasuk dalam belajar. Salah sisi positiif dari pandemi kita dibukakan mata untuk belajar dari manapun berada yaitu dengan sistem online. Apalagi sekarang banyak kelas online dari mulai gratis hingga berbayar yang bisa kita pilih.

Pelatihan Online Juga Harus Menyenangkan

Sebagai emak- emak dengan aktivitas harian yang cukup padat, saya ingin apa yang terjalani menyenangkan. Termasuk dalam belajar dan pengembangan diri. Tidak mau dong sudah terbebani dengan kegiatan rumah tangga dan pekerja freelance, harus terbebani dengan belajar. Karena prinsip belajar yang menyenangkan pasti lebih mengena.

Selain menyenangkan, namanya emak di rumah harus mengurus ini itu yang tidak terbatas waktu. Sangat sulit belajar di jika menerapkan jam belajar yang ketat. Misalnya, harus pada jam tertentu untuk melaksanakan pembelajaran. Sehingga waktu yang fleksibel, tentu menjadi pertimbangan.

Intinya, saat ingin mengembangkan diri jangan lupakan diri untuk bahagia. Untuk itu saat sudah memutuskan untuk belajar lagi mengambil aplikasi kursus online yang sesuai.

Setelah browsing dari berbagai situs juga bertanya dengan teman yang berpengalaman kursus online, saya pun akhirnya memilih Skill Academy by Ruangguru.

Mengapa memilih Skill Academy

Pasti yang suka mengembangkan diri dengan kursus online sudah tidak asing dengan Skill Academy. Iya, nama brand terkenal platform pelatihan online ini memang sudah tidak mendapat keraguan lagi kualitasnya. Setelah sebelumnya sukses dengan Ruangguru kini melengkapi kursus untuk mahasiswa, profesional bahkan umum yang ingin belajar. Salah satunya saya yang ingin belajar Bahasa Inggris.

kelas bahasa inggris skill academy

Oh ya sebelum pada akhirnya memutuskan untuk belajar di Skill Academy ada beberapa alasan mengapa akhirnya memilih Skill Academy, antara lain :

Harga pelatihan yang terjangkau

Mak emak di manapun berada pasti dong perhitungan yang namanya sama uang, termasuk saya hahaha. Tapi perhitungannya yang realitis tentunya termasuk dalam mencari aplikasi kursus online. Ibaratnya nih ya kalau bisa mendapatkan harga terjangkau dengan kualitas yang bagus mengapa harus pilih mahal.

Setelah membandingkan beberapa kursus online lainnya, saya menemukan harga kursus di Skill Academy terjangkau. Tidak akan membuat kantong kering deh dan tetap mendapatkan ilmu yang sesuai ekspektasi. Belum lagi materi serta penjelasan yang konprehensif rasanya tidak sia- sia mengeluarkan biaya yang tidak seberapa.

Aplikasi yang ramah untuk mak- emak

Bisa di bilang kebanyakan emak- emak belajar internet secara otodidak. Termasuk saat belajar online dengan berbagai platform yang tersedia seperti sekarang. Saya sih tidak mau ribet dengan aplikasi yang sulit di akses. Inginnya dengan mudah menggunakannya.

Selain itu, untuk akses materi juga mudah jika sewaktu-waktu menggunakan. Tidak di pungkiri, semakin tua daya ingat juga semakin berkurang. Kadang hari ini sudah tahu, eh besoknya lupa. Kalau sudah begitu ya buka aplikasi lagi yang terus dapat di akses kapan saja. Itulah asyiknya belajar di Skill Academy. Dari mulai cara daftar Skill Academy sampai materi dapat di akses kapan pun dan dimanapun.

Mendapatkan sertifikat pelatihan

Salah satu bukti sudah mengikuti sebuah pelatihan apapun adalah mendapatkan sertifikat. Meskipun pengetahuan juga yang utam tapi sertifikat juga penting lho. Apalagi dari platform kursus ternama seperti Skill Academy by Ruangguru. Tentu lebih mendapatkan perhitungkan saat melamar pekerjaan atau untuk meningkatkan karier di perusahaan.

Enaknya kursus online bersertifikat di Skill Academy itu tanda bukti kelulusan langsung di dapatkan tanpa menunggu lama. Jadi jangan sampai salah nama waktu pendaftaran. Karena nama tersebut yang akan tertulis di sertifikat yang kamu dapatkan.

Kesimpulan dan Penutup

Sekarang ini mau belajar apapun mudah sekali. Dengan sistem belajar Bahasa Inggris online bisa kapanpun dan di manapun, termasuk belajar bahasa inggris. Di platform Skill Academy by Ruangguru kita bisa memilih Kursus Online Bersertifikat sesuatu dengan kebutuhan. Untuk biayanya sendiri sangat terjangkau sehingga tidak bikin tabungan ludes. Yuk segera pilih kelas impian kamu ya.

Leave a Comment