HP Omen 15 Series Diluncurkan HP Inc.

Home » HP Omen 15 Series Diluncurkan HP Inc.

Hp Inc. sebagai salah satu pioner di industri teknologi meluncurkan seri yaitu HP Omen 15. Tepatnya tanggal 14 Juli 2020 secara virtual diluncurkan laptop gaming seri terbaru.

Kesuksesan berasal baik dari dalam diri maupun juga faktor eksternel. Internal yaitu keyakinan untuk sukses serta terus berusaha. Sedangkan faktor eksternal berasal dari lingkungan keluarga dan tentu alat tempur yang digunakan. Bagi pekerja digital, gatged khususnya laptop merupakan alat yang sangat penting.

Bicara laptop, laptop yang pertama kali saya pakai yaitu merk hp. Laptop hp ini cukup kuat, tahan banting dan menemaniku aktivitas blogging hingga kini. Meskipun saya memilikinya sejak 2012, atau tepatnya 8 tahun lalu. Namun nyatanya masih memiliki performa bagus untuk membantuku bekerja.

LAUNCHING HP OMEN 15 SECARA VIRTUAL

Tanggal 10 Juli saya dihubungi Mas Elang terpilih sebagai salah satu undangan launching virtual laptop hp seri Omen. Jujur, saya senang sekali. Sebagai pengguna setia laptop hp ikut lahiran seri terbarunya merupakan sebuah kehormatan. Apalagi launching kali ini secara virtual. Itu artinya saya tidak perlu meninggalan keluarga dan keluar dari desa yang berada di pelosok Jawa Timur ini.

launching hp omen 15Dalam kesempatan launcing vrtual tersebut HP Inc. meluncurkan HP Omen 15 yang terbaru yang merupakan laptop gaming. Peluncuran produknya ini bertujuan untuk mendukung industri gaming di Indonesi yang terus berkembang. Indonesia sendiri merupakan pasar gaming terbesar di Asia tenggara. Terbukti hampir 50 persen penduduknya merupakan seorang gamer.

PERFORMA BARU HP OMEN 15

Teknologi terus berkembang termasuk dalam industri gaming. Permintaan pasar akan teknplogi yang tepat dalam mendapatkan pengalaman gaming terbaik membuat laptop hp terus berinovasi. Salah satunya yaitu HP Omen 15 yang telah memiliki performa mumpuni. Dalam hal visual juga luar biasa sehingga membuat gaming terasa nyata. Laptop HP pun berkomitmen meningkatkan pengalaman gaming secara menyeluruh.

DESAIN TERBARU HP OMEN 15

Desain yang bagus akan membuat pemilik laptop HP tentu lebih nyaman menggunakannya. HP Omen 15 ini didesain ulang dengan bentuk yang lebih tipis dan minimalis 11% dari generasi sebelumnya.Dalam segi warna pun hadir dengan warna Mica Silver dan shadow black dengan RGB penuh di key lighting. Dengan desain terbaruna ini, para gamer lebih fleksibel bermain dimana saja dan kapan saja.

launcing hp omen 15

FITUR- FITUR TAMBAHAN

Seri terbaru Omen 15 dari Laptop HP ini memiliki fitur tambahan yang tidak ada di seri sebelumnya. Fitur- fitur ini mampu membuat para gamer play to progress selagi di rumah.

1. Performa Gahar

Dengan dukungan NVIDIA GeForce RTX 2060 pengguna akan menikmati grafis yang memukau. Untuk Omen 15 seri gaming ini prosesor menggunakan 10th Gent Intel Core i7 dan CPU AMD Ryzen 7 H-Series. SEdangkan RAM hingga 32 GB yang bisa diupgrade untuk level diatasnya. Untuk penyimpanan pun dengan beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan.

2. Visual yang Menawan

Pengguna laptop hp ini bisa menikmati bermain dengan layar yang lebih besar yaitu 15,6 inci. Didukung pula desain engsel hingga 180 derajat sehingga bermain lebih stabil. Pengguna juga mendapatkan pengalaman multi-streaming lebih seru dengan Thunderbolt

3. Inovasi termal

Menggunakan hp Omen 15 untuk gaming pengguna tidak perlu takut perangkat cepat panas. Dengan adanya sensor IR thermophile yang disematkan membuat thermal lebih efisien. Dengan Omen Thempest Technology membuat semua bagian perangkat terjaga tetap dingin. Adanya kipas 12V membuat sirkulasi udara lima arah yang membuat laptop selevel desktop

4. Pembaruan Omen Command Center

Pengguna dapat maksimal berproduktivitas menggunakan laptop hp seri ini dengan switch yang tersedia di Omen Command Center. Fitur ini merupakan pengatur saat anda bekerja atau hanya menonton saja. Pengguna pun bisa mengendalikan thermal melalui fitur ini

5. Kapasitas Ekspansi

Perangkat seri hp omen 15 ini upgradeable bagi yang suka mencoba. Dengan skrup philips di dasar laptop serta akses panel tunggal memudahkan menambah kapasitas memori atau kostumisasi perangkat keras. Pengguna dapat mengeksplore perangkat sesuai keinginannya..

Meskipun laptop ini ditujukan untuk laptop gaming, bukan berarti tidak bisa untuk aktivitas lainnya. Bagi anda yang membutuhkan laptop blogging, pembuatan video atau keperluan lainnya juga sangat cocok.

HARGA LAPTOP SERI OMEN 15

Untuk harga laptop hp seri omen ini cukup terjangkau untuk laptop gaming. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan dan tentunya juga budget anda. Adapun harganya sebagai berikut :
1. Laptop HP Omen 15, Dengan prosesor intel Harga dimulai dari Rp. 18.499.000,-
2. Laptop HP Omen 15 dengan prosesor AMD dimulai dengan harga Rp. 20.999.000,-
3. Desktop HP Omen 25L dimulai dengan harga 19.500.000,-
4. Laptop HP Omen 15 ( Seri 2019) dibandrol dengan harga mulai dari 34.999.000,-
5. HP Pavillion Gaming 15 Dengan prosesor intel dimulai dari harga Rp. 12.999.000,-
6. HP Pavillion Gaming 15 dengan prosesor AMD dimulai dari harga Rp. 12.499.000,-

KETERSEDIAN LAPTOP HP GAMING

Bagi gamer tentu tidak sabar lagi mendapatkan hp Omen 15 dengan harga terjangkau. Namun anda harus sabar dulu. Karena seluruh laptop HP diatas merupakan pre order dari 20 Juli Hingga 09 Agustus di Blibli secara eksklusif. Jadi Ingat tanggalnya dan segera lakukan pemesanan. Oh ya bagi 20 pembelian pertama akan mendapat benefit yang berupa mindframe headset. Sedangkan untuk 50 pembelian HP Pavillion Gaming mendapatkan benefit Omen headset 800.
Untuk seri laptop ini baru tersedia bulan September. Sedangkan untuk seri lainnya yaitu desktop HP 25L dan HP Pavillion Gaming akan tersedia bulan Agustus 2020.

Tentang HP Inc.

HP inc merupakan sebuah perusahan yang bergerak dibidang teknologi. HP berusaha menciptakan hidup lebih baik. Hp Inc. memiliki portofolio produk layanan PC termasuk laptop hp, printer dan percetakan 3D. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi website resmi HP Inc.

15 pemikiran pada “HP Omen 15 Series Diluncurkan HP Inc.”

  1. Wah dengan 12 jutaan udah dapet laptop gaming pabrikan terkenal Amerika yang terkenal tahan banting, keren banget tuh. Apalagi layarnya lega banget, cocok juga yang hobi desain grafis. Modelnya cakep pula, warna mica silver kayaknya Joss. Asli mupeng

    Balas
  2. waah sekarang semua brand laptop mengeluarkan series dengan spek sejenis ini yaa…
    mantul ini buat laptop anak millenial..
    Tp Hp masih jad favorit nih di rumah berapa laptop mulai dr model lama sm yg terkahir beli pake brand ini..
    sayangnya jarang nagdain lomba #eh

    Balas
  3. Goks nih HP, terus berinovasi dan memanjakan pecinta nya. Terlebih buat gamers performa HP Omen ini seperutinya tak perlu diragukan lg yah mba 😉

    Balas
  4. Pwah makin banyak bermunculan laptop gaming ya, mengakomodir kebutuhan para gamers dunia. Hehe. Fiturnya pun lengkap sekali.

    Balas
  5. whoaaa hahahah harganyaaa bikin mengkeret. Tapi ada harga ada kualitas sih.. berdoa aja supaya kantor bisa pengadaan laptop ini dan saya yang pake. Haha..

    Balas
  6. Ya ampun cakep amat laptop HP OMEN 15 ini. Tampilannya elegant. Laptop yang saya pakai sekarang tuh merk HP, tapi lupa series apa hahaha. Udah waktunya diganti sih, udah lama banget dan kerjanya mulai lambat. Hiks.

    Balas
  7. Duh mupeng banget nih, dah pengen ganti laptop. Tapi lihat budget dulu semoga segera mencukupi biar bisa memilih laptop HP omen yang keren ini

    Balas

Tinggalkan komentar