Buka Rekening Online Bagi Nasabah Bank Di myBCA

Home » Buka Rekening Online Bagi Nasabah Bank Di myBCA

Nasabah bank BCA bisa menikmati berbagai kemudahan untuk melakukan transaksi yang perlu dilakukannya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan myBCA yang merupakan platform digital untuk melakukan berbagai transaksi yang perlu dilakukan dengan cukup menggunakan user ID yang dipunyai. Aplikasi myBCA ini bisa diakses dengan mudah lewat smartphone atau website yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran, menikmati cardless, hingga bisa untuk buka rekening online.

Fitur Aplikasi myBCA

Fitur yang lengkap bisa dinikmati dengan menggunakan aplikasi myBCA bagi nasabah bank besar ini adalah:

  • Anda bisa untuk mengajukan pembukaan rekening dengan mudah secara online. Bank BCA menawarkan pembukaan rekening online yang bisa dilakukan lewat BCA mobile dan juga myBCA yang memberikan banyak keuntungan bisa didapatkan.
  • Anda bisa untuk menggunakan pembayaran yang mudah dan praktis menggunakan QRIS.
  • Anda bisa untuk melakukan transaksi dengan mudah dan praktis tanpa menggunakan kartu.
  • Anda bisa menggunakan menikmati berbagai layanan Flazz BCA.

Berbagai fitur myBCA tersebut bisa digunakan untuk beragam hal mulai dari melakukan berbagai transaksi yang perlu dilakukan, membayar berbagai tagihan, kebutuhan administrasi, dan juga mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Keuntungan Menggunakan myBCA

Kemudahan melakukan berbagai transaksi

Penggunaan myBCA memiliki keuntungan utama yang bisa didapatkan antara lain kemudahan untuk melakukan berbagai transaksi menggunakan myBCA cukup mempunyai BCA ID yang bisa digunakan untuk transaksi yang dibutuhkan.

aplikasi myBCA
pict: bca.co.id

Buka rekening secara online

Selanjutnya bisa mempunyai keunggulan bagi nasabah BCA yang bisa untuk buka rekening online dengan tabungan dan deposito yang diinginkan, bahkan bisa melakukan investasi yang bisa dilakukan secara online.

Terintegrasi dalam satu aplikasi

Bisa untuk melakukan berbagai kebutuhan yang dipunyai dengan ringan karena merupakan aplikasi yang terintegrasi sehingga semua bisa Anda dapatkan dengan menggunakan satu aplikasi saja dari myBCA.

Salah satu keunggulan dari fitur myBCA adalah bisa untuk membuka rekening tabungan yang dibutuhkan dan diinginkan dari bank BCA. Sekarang ini apabila ingin membuka tabungan bisa dengan melakukannya secara online. Sehingga Anda bisa membandingkan produk terlebih dahulu untuk mendapatkan produk tabungan BCA yang diinginkan. Akan tetapi perlu diketahui bahwa tabungan yang bisa diajukan secara online menggunakan myBCA ini tidak berlaku untuk semua produk tabungan dari BCA. Tetapi hanya tersedia bagi yang menginginkan untuk membuat rekening tabungan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold yang bisa dibuat dengan mudah lewat online bagi nasabah bank BCA.

Selain memperhatikan myBCA ini hanya bisa digunakan untuk tabungan tertentu, catatan lainnya yang perlu diperhatikan adalah Anda perlu untuk mengambil sendiri ketika tabungan sudah jadi. Sehingga pengajuannya menggunakan online lewat myBCA, tetapi pengambilannya bisa langsung ke kantor cabang BCA terdekat. Selain itu pastikan untuk memberikan nomor handphone yang aktif dan bisa dihubungi sehingga mudah untuk mendapatkan kabar. Pastikan nomor handphone yang digunakan untuk pendaftaran buka rekening online tersebut juga belum digunakan untuk BCA mobile, sehingga bisa menikmati layanan lainnya dari bank BCA dengan nomor baru yang didaftarkan rekening online tersebut.

Kemudahan Buka Rekening Online di Bank BCA

Bagi yang ingin membuka tabungan baru secara online di bank BCA bisa menggunakan layanan terbaik dari myBCA yang mempunyai beragam keunggulan dan manfaat yang bisa didapatkan. Pastikan juga memenuhi syarat dan ketentuan seperti yang telah disebutkan di atas. Anda bisa untuk mempunyai kemudahan untuk mendapatkan rekening tabungan yang baru dengan keunggulannya yang bisa didapatkan seperti berikut ini:

  • Membuka rekening menggunakan myBCA tidak perlu untuk datang ke cabang bank BCA terdekat. Hal ini tentunya akan memberikan keunggulan karena bisa mengurangi biaya ongkos yang diperlukan, tidak perlu terjebak macet, hingga tidak perlu menghadapi polusi udara.
  • Membuka rekening tabungan BCA yang diinginkan bisa untuk menikmati berbagai layanan termasuk untuk transaksi tarik dan setor tunai yang tidak perlu menggunakan kartu.
  • Membuka rekening tabungan yang bisa untuk lebih hemat waktu yang dibutuhkan sehingga tidak membatasi aktivitas yang akan dilakukan.

Langkah Mudah Buka Rekening BCA Secara Online

Keunggulan membuka rekening BCA secara online lewat myBCA ini juga mempunyai langkah yang mudah cukup dengan mengikuti cara berikut ini:

  • Pertama dengan membuat akun di myBCA dengan BCA ID yang dipunyai.
  • Bagi Anda yang sudah mempunyai akun bisa langsung masuk ke akun yang dipunyai di myBCA.
  • Selanjutnya memilih menu untuk membuka rekening baru sesuai dengan keinginan dan jenis kartu paspor yang dipunyai.
  • Siapkan dokumen dan upload syarat dokumen yang dibutuhkan.
  • Pilih kantor cabang untuk mengambil tabungan baru yang sudah jadi.
  • Lakukan verifikasi dengan video call dengan CS dari BCA dan tunggu notifikasi berhasil.

Ketika sudah mendapatkan notifikasi bahwa buka rekening online yang Anda lakukan berhasil, maka bisa untuk melakukan setoran awal dan membuat PIN yang digunakan untuk mengamankan transaksi yang bisa dilakukan. Pembuatan PIN tersebut juga mudah yang bisa dilakukan menggunakan myBCA yang dipunyai. Dengan langkah seperti di atas Anda bisa mengajukan rekening baru di BCA dengan mudah secara online yang praktis.

Sumber bacaan : https://www.bca.co.id/id/informasi/Edukatips/2023/04/17/07/06/buka-rekening-online-di-mybca-jadi-makin-praktis

Tinggalkan komentar


labindo.co.id