Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik, Solusi Rumah Bersih

Home » Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik, Solusi Rumah Bersih

Kebersihan rumah adalah salah satu aspek penting dalam menjaga kenyamanan dan kesehatan penghuninya. Namun banyak orang malas membersihkan rumah karena cukup menguras waktu dan tenaga. Untungnya ada alat vacuum cleaner yang membantu kegiatan bersih-bersih rumah jadi lebih praktis.

Anda tinggal mengatur atau memencet tombol di vacuum cleaner dan alat tersebut akan otomatis menyedot debu dan kotoran. Dengan vacuum cleaner, tugas rumah Anda jadi lebih teringankan. Pastinya Anda ingin memiliki vacuum cleaner terbaik yang menggunakan teknologi terkini dan bekerja secara optimal.

Vacuum cleaner berkualitas terbaik dijual dengan harga yang cukup mahal. Supaya tidak mengganggu kondisi keuangan, Anda bisa memanfaatkan kartu kredit untuk membeli vacuum cleaner impian Anda. Apalagi saat ini apply kartu kredit online sangatlah mudah dan persyaratannya cukup sederhana. Lantas apa saja vacuum cleaner terbaik yang recommended untuk Anda miliki?

Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik

Banyaknya merek vacuum cleaner yang dijual di pasarannya pastinya membuat Anda bingung ingin membeli yang mana. Saat akan membeli vacuum cleaner, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan mulai dari kualitas bahan, teknologi yang digunakan, kemampuan menyedot debut, hingga kenyamanan pemakaiannya.

Saat ini telah ada berbagai merek vacuum cleaner dengan kelebihan atau keunggulan masing-masing yang ditawarkan. Teknologi yang digunakan dalam vacuum cleaner pun semakin canggih. Sejumlah vacuum cleaner juga sudah dilengkapi dengan nozzle yang dapat membersihkan debu di furniture, tirai, atau permukaan lainnya.

Memilih vacuum cleaner harus dipertimbangkan dengan matang agar Anda tidak menyesal di kemudian hari. Pastikan memilih vacuum cleaner berkualitas agar membantu pekerjaan rumah Anda secara optimal dan awet atau tidak mudah rusak. Berikut ini rekomendasi vacuum cleaner terbaik yang bisa Anda pilih.

Panasonic MC-CG301

Salah satu rekomendasi vacuum cleaner berkualitas terbaik yang bisa Anda pilih adalah Panasonic MC-CG301. Panasonic memang sudah terkenal sebagai brand perangkat elektronik yang jadi favorit banyak orang. Model vacuum cleaner Panasonic MC-CG301 memiliki bentuk simple dan ringan. sehingga mudah digunakan.

Panasonic MC-CG301
pict: panasonic.com

Panasonic MC-CG301 dipastikan sangat membantu pekerjaan rumah Anda karena memiliki penghisap daya tinggi dan daya input sebesar 1400 Watt. Vacuum cleaner ini mampu menampung kapasitas debu hingga 1.2 liter. Selain itu, alat ini juga dibekali filter HEPA sebagai sistem penyaringan udara ganda.

Merek vacuum cleaner ini banyak dipilih karena desainnya ringkas dan portabel. Selain itu, kelebihan lain vacuum cleaner ini adalah penggunaan dayanya lebih hemat dan dilengkapi aksesoris khusus. Anda bisa menggunakannya untuk membersihkan berbagai permukaan, seperti karpet dan lantai kayu.

Philips FC8477

Vacuum cleaner terbaik lainnya yang bisa Anda pilih adalah Philips FC8477. Dengan performa yang kuat dan efisien, vacuum cleaner ini akan membersihkan rumah Anda secara maksimal. Vacuum cleaner ini memiliki spesifikasi: daya input sebesar 750 watt, kapasitas debu 4 liter, sistem filter udara allergy H13, teknologi powercyclone, dan desain yang ergonomis untuk kenyamanan pengguna.

Vacuum cleaner Philips FC8477 menjadi incaran banyak orang karena memiliki keunggulan berupa teknologi powercyclone 5. Dengan adanya teknologi tersebut, vacuum cleaner ini dapat memisahkan debu dan udara secara efisien. Vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan aksesori untuk membersihkan sudut dan permukaan yang sulit dijangkau.

SHARP EC-NS16

Jika Anda mencari model vacuum cleaner yang serbaguna dengan desain yang ringkas, produk SHARP EC-NS16 adalah pilihan yang tepat. Vacuum cleaner ini dibekali dengan daya input sebesar 1600 watt. Untuk kapasitas penampungan debu mencapai 1.0 liter. Selain itu, vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan jet cyclone dan sistem penyaring udara dengan filter HEPA.

Vacuum cleaner SHARP EC-N516 selalu laris dipasaran karena memiliki keunggulan berupa teknologi jet cyclone. Teknologi tersebut membuat vacuum cleaner ini punya daya hisap yang kuat. Selain itu, vacuum cleaner ini juga memiliki desain yang ringkas dan bodi yang ringan. Menariknya lagi, vacuum cleaner ini telah dilengkapi dengan sistem pengendalian debu yang canggih.

Ace Hardware AHV-1400

Ace Hardware AHV-1400 bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari vacuum cleaner berkualitas terbaik. Ace Hardware merupakan brand perabot dan alat rumah tangga yang sudah populer menghadirkan produk-produk berkualitas. Vacuum cleaner dari brand ini dipastikan akan memudahkan pekerjaan rumah Anda secara optimal dan efisien.
Vacuum cleaner Ace Hardware AHV-1400 memiliki bodi yang ringan dan desain yang nyaman digunakan. Vacuum cleaner ini dilengkapi dengan daya input 1400 watt dan lebih hemat energi. Selain itu, vacuum cleaner ini juga dibekali dengan fitur penyaring udara ganda dan aksesoris pendukung. Produk ini cocok untuk membersihkan berbagai jenis permukaan.

Xiaomi Mi Robot Vacuum

Rekomendasi vacuum cleaner terbaik selanjutnya adalah Xiaomi Mi Robot Vacuum. Vacuum cleaner ini cocok bagi Anda yang mencari alat pembersih debu dengan teknologi canggih. Dengan sistem teknologi terkini, vacuum cleaner ini bisa bekerja secara otomatis tanpa perlu Anda gerakkan. Kelebihan ini tentunya akan semakin meringankan pekerjaan rumah Anda.

Vacuum cleaner Xiaomi Robot Vacuum memiliki daya input 55 watt. Selain itu, vacuum cleaner ini juga dibekali dengan kapasitas penampungan debu 0.42 L, sistem penyaringan udara dengan filter HEPA, dan teknologi navigasi laser yang berfungsi untuk membersihkan debu dan kotoran lainnya secara efisien.

Penggunaan vacuum cleaner ini sangat mudah dan praktis. Anda bisa mengontrol vacuum cleaner ini melalui aplikasi smartphone. Anda bisa pengaturan jadwal pembersihan. Selain itu, vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan sensor penghindar hambatan untuk bisa bergerak dengan lancar.

Menggunakan PermataShoppingCard untuk Membeli Vacuum Cleaner

Bagaimana, sudah menentukan vacuum cleaner yang ingin dibeli untuk meringankan pekerjaan rumah? Sejumlah vacuum cleaner di atas memang dijual dengan harga mahal sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Untuk bisa membeli vacuum cleaner impian Anda tanpa takut keuangan terganggu, apply kartu kredit online adalah solusinya. Dengan kartu kredit, Anda bisa membeli vacuum cleaner terbaik dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur.

Salah satu kartu kredit terbaik yang mendukung kebutuhan belanja online Anda adalah PermataShoppingCard dari PermataBank. Pengajuan kartu kredit online PermataShoppingCard bisa Anda lakukan melalui mobile banking PermataMobile X yang tersedia di Play Store dan App Store.

Informasi lebih lengkap mengenai cara apply kartu kredit online PermataShoppingCard dan persyaratannya bisa Anda baca di laman berikut https://www.permatabank.com/id/kartu-kredit-retail/permatashopping-card.

Tinggalkan komentar


labindo.co.id