Pakaian Bebas Tanpa Kusut Dengan Setrika Tanpa Kabel

Setrika tanpa kabel – Bagi saya pekerjaan rumah tangga yang paling berat adalah menyetrika. Sayangnya meskipun terasa berat tapi mau tidak mau saya tetap melakukannya. Bagaimanapun saya termasuk yang tidak nyaman menggunakan pakaian kusut. Terlebih memakai kerudung tanpa setrika menimbulkan rasa tidak percaya diri. Begitupun saat melihat seragam sekolah anak dan pakaian kerja suami tanpa setrika rasanya tidak sedap dipandang mata.

Merasakan berat saat menyetrika ternyata bukan saya sendiri yang mengalaminya. Beberapa temanku juga merasakan hal yang sama. Tidak mengherankan jika kemudian mereka mendelegasikan tugas tersebut kepada orang lain, ART atau laundry misalnya. Bagi yang memiliki penghasilan cukup tentu tidak masalah, namun bagi yang pas- pasan urusan setrikaan bisa berbuntut panjang.

  1. Beberapa alasan membuat enggan menyetrika antara lain :
  2. Badan menjadi gerah karena efek dari panasnya setrika
  3. Sibuk melakukan pekerjaan lainnya
  4. Ada yang mengeluhkan lengan capek saat menyetrika
  5. Menyetrika merupakan pekerjaan monoton sehingga membosankan
  6. Ada yang enggan menyetrika agar listrik lebih hemat

Bagi saya sendiri alasan diatas memang ada benarnya. Terlebih sejak adanya bayi, saya cukup kerepotan menyetrika. Selain tidak bisa lama- lama, juga tidak memungkinkan mengajak si bayi untuk menyetrika. Terlebih sekarang dia mulai pintar mengambil sesuatu. Sangat mengkhawatirkan jika tiba- tiba menarik kabel setrika.

Mau tidak mau, jika si bayi bangun segera mematikan setrika. Di lain sisi khawatir juga jika ketika mendinginkan setrika sebelum di simpan akan mengenai si kakak yang hobinya eksplorasi rumah.

Selain itu, jika menyetrika lagi tentu harus memanaskan setrika lengkap dengan menata kabel buat colokan. Di rumah saya stop kontak cukup tinggi sehingga agar bisa menyetrika membutuhkan kabel tambahan.Bisa membayangkan, bagaimana repotnya saat harus menyetrika?

Hadirnya Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL41VSR menjawab kegalauan Ibu

Saya sempat membayangkan, seandainya ada setrika tanpa kabel dan mudah dalam penyimpanan pasti pekerjaan menyetrika akan menyenangkan. Keinginan yang awalnya hayalan tersebut, nyatanya sekarang terwujudkan setelah saya tahu ada #SetrikaTanpaKabel dari Panasonic

Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL41VSR

Sebagai pengguna produk setia panasonic dari mulai kulkas, mesin cuci hingga setrika saya tahu benar kualitas produknya tidak diragukan lagi. Makanya setelah tahu ada setrika yang tanpa kabel saya pun mencari tahu lebih jauh. Benar saja, setrika ini memang lain dari pada yang lain sehingga patut untuk dimiliki

Keunggulan Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL41VSR

Bicara keunggulan, #SetrikaPanasonic ini sudah memiliki satu poin yaitu tanpa kabel. Jadi tidak repot saat digunakan dan bisa bebas gerak saat memakainya. Ternyata keunggulan tidak hanya tentang kabel saja, ada keunggulan lain yang terdapat di setrika ini antara lain :

360 Bebas Bergerak

Pernah merasa kesal saat menyetrika tiba- tiba tersangkut kabel sehingga menyebabkan pakaian kusut kembali? Kalau saya sering sekali. Kalau sudah demikian, pekerjaan sejatinya sudah selesai harus mengulangi lagi agar pakaian rapi. Dengan setrika anti kabel kejadian diatas tidak akan terjadi. Jadi menyetrika lebih cepat 15% hemat waktu.

2in1 Dry and Steam

2in1 Dry and Steam

Keunggulan lain dari setrika portable dari panasonic ini adalah memiliki fungsi 2in1. Mau menyetrika secara horisontal dengan meletakkan baju diatas papan bisa dilakukan. Begitupun secara vertikal dengan menggantung pakaian tanpa perlu papan dibelakangnya. Sehingga menyetrika pun dapat menyesuaikan dengan jenis kain dan keperluannya.

Desain Ergonomis

Yang namanya setrika pasti tangan bergerak menjangkau bagian kain yang masih kusut. Gerakan tangan tersebut bisa menyebabkan lengan cepat lelah. Belum lagi jika desain serta ukuran setrika cukup berat, tentu membuat semakin cepat lelah. Setrika cordless ini memiliki desain argonomis serta bentuk minimalis yang membuat lengan tidak cepat lelah dan #MakinMudahMenyetrika

Auto Shot Off 10 Menit

Sebagai ibu rumah tangga multitasking saat melakukan sesuatu tidak kecuali saat menyetrika. Saat menyetrika bisa sekaligus memasak, mengisi air juga mengasuh anak. Tidak mengherankan jika saat menyetrika tiba- tiba harus pergi dan lupa mematikan setrika. Menggunakan setrika cordless ini hal tersebut bukan masalah lagi. Karena salah satu keunggulannya bisa otomatis mati setelah 10 menit tidak digunakan.

Tempat Penyimpanan

Biasanya untuk urusan menyimpan setrika saya memakai box kardusnya. Sayangnya bahannya yang terbuat dari kertas membuat mudah sobek. Untuk memasukkan ke dalam box pun harus menunggu setrika dalam kondisi dingin.

tempat penyimpanan setrika

Bagi keluarga yang memiliki duo anak kecil tentu bahaya jika saat pendinginan setrika tidak disimpan dengan baik. Menggunakan setrika #PanasonicCordlessIron masalah tempat penyimpanan terpecahkan karena memiliki tempat penyimpanan aman sekaligus bisa mudah dibawa kemana saja.

Mudahnya perawatan setrika

Selain berbagai kemudahan yang diberikan, setrika cordless ini juga sangat mudah dalam hal perawatan. Caranya cukup mengelap dengan kain basah saat setrika sudah dingin. Sedangkan untuk menjaga ventilasi uap, cukup tekan beberapa kali tombol semburan uap sampai uap tidak terlihat lagi.

Memang ya setrika tanpa kabel ini berbeda dengan setrika konvensional. Untuk harganya sendiri #PanasonicCordlessIronNIWL41VSR ini dibandrol Rp. 1.665.000,- Jika ingin membelinya tidak harus ke toko elektronik atau pusat perbelanjaan. Pembelian bisa dilakukan secara online melalui website resmi Panasonic di sini ya.

Penutup

Bagi saya yang malas menyetrika, memiliki setrika tanpa kabel Panasonic ini sangat membantu. Selain menyetrika tidak memerlukan waktu yang lama, hasilnya juga rapi maksimal #BebasTanpaKusut . Terlebih setrika ini sangat aman terutama bagi ibu yang harus melakukan pekerjaan rumah tangga sekaligus menjaga anak balita seperti saya.

Tinggalkan komentar