Inilah Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik

Home » Inilah Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik

Saat ini kulkas menjadi peralatan rumah tangga yang keberadaannya sangat vital. Selain untuk menyimpan bahan makanan, bagi pecinta minuman dingin adanya kulkas menjadi kebutuhan. Untuk itu ketika membeli kulkas pun tidak boleh sembarangan. Untuk itu perlu rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik termasuk dalam memilih desain kulkas, teknologi serta mereknya yang terbukti awet dan berkualitas.

Bicara kulkas saat ini ada dua model kulkas yang ditawarkan yaitu satu pintu dan dua pintu. Kedua model kulkas tersebut memiliki kelebihan masing- masing.

Perbedaan Kulkas Satu Pintu dengan Kulkas Dua Pintu

Kulkas satu pintu

Untuk kulkas satu pintu sendiri antara freezer dengan pendingin menjadi satu. Keduanya hanya dipisahkan oleh sekat saja sehingga dari segi kapasitas freezernya pun juga kecil. Kulkas satu pintu ini juga harus sesering mungkin membersihkan kulkas karena bunga es dalam freezer cepat sekali terbentuk.

Meskipun begitu jenis kulkas ini banyak yang digunakan. Selain karena kecil sehingga tidak membutuhkan tempat yang luas, harganya pun lebih terjangkau serta suku cadang saat terjadi kerusakan juga tidak terlalu rumit. Karena bentuknya juga tidak terlalu besar tentu saja lebih hemat listrik.

Kulkas dua pintu

Untuk kulkas jenis ini antara freezer dan ruang pendingin terpisah dan memiliki pintu sendiri- sendiri. Tentunya saja untuk kapasitas penyimpanan lebih besar dari kulkas 1 pintu. Bagi yang membutuhkan tempat penyimpanan yang besar pada kulkas cocok memilih kulkas dua pintu. Namun tentu saja daya listrik yang dibutuhkan lebih besar. Selian itu ukurannya yang relatif besar membuat harganya jauh lebih mahal. Belum lagi jika ada kerusakan maka biaya perbaikan juga tentu lebih mahal.

Tips Memilih Kulkas yang Bagus dan Awet

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan jenis kulkas, kita harus lebih cerdas dalam memilih kulkas sesuai kebutuhan. Jangan memilih kulkas karena terpesona dengan iklan serta karena gengsi semata. Untuk itu sebelum membeli kulkas perhatikan informasi tips berikut ini antara lain :

  1. Mutu dan kualitas kulkas
  2. Teknologi pendingi
  3. kapasitas ruangan kulkas
  4. dimensi kulkas
  5. desain kulkas
  6. fitur pendingin
  7. fitur wadah
  8. jenis kulkas
  9. konsumsi listrik
  10. harga

Rekomendasi Kulkas 2 pintu terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari kulkas dua pintu maka saya merekomendasikan Kulkas Belleza Jumbo. Kulkas ini memiliki beberapa fitur unggulan antara lain :

1.Kapasitas jumbo

Sesuai dengan namanya, Belleza jumbo ini memiliki kapasitas yang cukup besar. Dengan lebar rak yang lebih luas hingga 58 cm cocok untuk menyimban banyak stok bahan makanan. Bagi yang memiliki anggota keluarga banyak atau suka berbelanja seminggu sekali, Belleza jumbo ini cocok sekali untuk dimiliki.

2.Luxurious curved edge design.

Tidak hanya memepertimbangkan kapasitas saja, Kulkas dua pintu Belleza Jumbo Series ini juga memperhattikan desain. Adanya borderless curved edge dari tempered glass membuat kulkas ini tahan dari penyok serta karatan.

3.Smart Inverter

Memiliki kulkas dua pintu bukan berarti tagihan langsung membengkak lho. Karena dengan teknologi terbaru, Kulkas Belleza jumbo series ini bisa menghemat listrik hingga 30 persen.

Smart inverter Belleza jumbo

4.Deodorizer

Banyak menyimpan bahan makanan yang beragam takut menimbulkan bau di kulkas? Sekarang tidak perlu khawatir lagi. Dengan teknologi deodorizer menjamin kulkas tanpa bau dan bahan makanan tetap fresh di dalam. Deodorizer ini bisa di cuci serta digunakan kembali sehingga kulkas bebas dari bau tidak sedap

5.Removabe Ice Compartment

Freezer dalam kulkas ini bisa dikatakan flexibel dalam penggunaannya. Saat membutuhkan ruangan yang lebih luas untuk freezer, maka kompartemen es batu dapat di lepas sehingga freezer lebih luas.

Bagi yang perlu rekomendasi kulkas dua pintu terbaik, yuk miliki produk kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo melalui website resmi Polytron atau melalui officel store Polytron di e- commerce kesayangan Anda ya

Tinggalkan komentar


labindo.co.id