Rekomendasi Skincare Somethinc Terbaik

Home » Rekomendasi Skincare Somethinc Terbaik

Skincare Somethinc adalah salah satu brand skincare yang cukup diminati oleh para wanita di Indonesia. Produk skincare yang ditawarkan bervariasi dan dapat diandalkan untuk berbagai keperluan atau masalah kulit seperti kusam, kering, berjerawat dan banyak lagi. Maka dari itu, di sini kita akan membahas rekomendasi skincare somethinc terbaik yang bisa kamu coba sesuai kebutuhan

Skincare Somethinc Terbaik 2022

Berikut ini penjelasannya:

1. AHA BHA PHA Peeling Solution

Lagi mencari serum? Peeling Solution merupakan produk eksfoliator serum somethinc. Produk ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati, mengatasi masalah pori-pori dan komedo. Hal ini karena AHA BHA PHA sebagai berikut : AHA 3% BHA 1% dan PHA 2%.

Namun hanya terdapat satu ukuran saja yakni 20 ml. Jika kamu ingin, kamu dapat mengunjungi laman somethinc langsung melalui website, toko online dan sebagainya.

2. Low PH Gentle Jelly Cleanser

Face wash adalah produk skincare yang paling penting. Seperti namanya, produk ini untuk cuci muka agar kulit menjadi bersih tanpa kusam.

Maka dari itu, somethinc merilis beberapa produk face wash salah satu terbaiknya yaitu Low pH Gentle Jelly Cleanser yang telah diformulasikan dari berbagai bahan vegan dan gentle. Produk ini berguna untuk membersihkan kulit dari kotoran.

Kandungannya juga beragam mulai dari Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella Asiatica, Calendula Officinalis dan juga Peppermint.

3. Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Produk skincare somethinc terbaik selanjutnya yaitu Creamic Skin Saviur Moisturizer Gel. Bagi kamu yang sedang mencari pelembab, kamu dapat mencoba produk yang satu ini.

Dengan menggunakan produk ini maka akan terjaga kelembaban kulitmu. Kulitmu tidak akan kering dan sehat. Selain itu, tersedia tiga ukuran yakni 5 ml, 25 ml, dan 50 ml.

4. Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Salah satu produk toner terbaik dari somethinc adalah Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner. Toner ekfoliasi ini cocok bagi kamu pemula maupun memiliki kulit sensitif.

Selain itu, sudah terbukti klinis mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengatasi pori-pori tersumbat di kulit. Terdapat manfaat lainnya seperti meratakan tekstur dan warna kulit dan memngangkat sisa-sisa kotoran paling dalam. Dengan begitu, kulitmu akan menjadi lebih bersih, sehat dan halus sehingga kamu tampak lebih cantik.

5. Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc juga menyediakan produk untuk eye gel di mana salah satu terbaiknya adalah Game Changer Tripepide Eye Concentrate Gel. Produk skincare somethinc ini merupakan gel mata yang mengandung tiga jenis Peptide untuk merawat kontur kulit di sekeliling mata seperti lingkaran hitam, garis halus dan kerutan.

Untuk teksturnya berbentuk gel ringan di mna data mudah menyerap dan membuat area mata terasa lembut, kencang dan lembab.

6. Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA++++

Selain face wash dan moisturizer, sunscreen juga berperan penting dalam menjaga kulit. Pasalnya, produk ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV sehingga tidak membuat kusam, merah atau sebagainya. Berupa stick dengan tekstur yang ringan sehingga dapat digunakan sebagai base makeup dan highlighter.

7. Paket Kulit Berjerawat

Berbeda dengan produk sebelumnya, skincare something ini berupa paket yang terdiri dari beberapa produk skincare khusus perawatan jerawat yakni cleanser atau face wash, moisturizer, serum dan toner.

Paket skincare something ini berguna untuk mengatasi kulit berjerawat, beruntusan, komedo dan juga berminyak. Ukuran bundling setnya pun beragam mulai dari 20 ml, 25 ml, 40 ml hingga 100 ml.

Kesimpulan

Kamu bisa menemukan produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.”

Tinggalkan komentar


labindo.co.id