Review Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner

By | Juni 22, 2021
miracle red toner

Colis AHA BHA PHA miracle red toner merupakan inovasi terbaru yang menggabungkan teknologi serta kekuatan alam dari 5 extract buah warna merah yaitu kuansu , tomat, pomegranate, raspberry dan dragon fruits. Serta mengandung pencerah niacinamide dan ceramide yang ringan sehingga membuat kulit tampak halus dan lebih cerah.

Saat Kulit Wajah Terlihat Kusam

Bagi yang sudah mengenal aku, tentu paham kalau namanya Anis tidak terlalu suka yang namanya dandan. Pakai lipstik saja setelah kena “virus” teman seperjuangan saat masih mengajar. Sedangkan untuk menggunakan kosmetik lainnya paling cuma bedak tabur saja. Itupun memakainya biar ada pembeda wajah yang sudah mandi dengan tidak.

Dengan berjalannya waktu, saat berkumpul dengan orang lain apalagi saat sedang foto bareng muncul juga rasa kurang pede. Kulit aku yang dasarnya sawo matang ini jadi terlihat kusam diantara wajah glowing teman- teman. Meskipun pada saat itu sudah pakai bedak pun masih terlihat kulit aku paling berbeda. Mau tidak mau pengen dong punya kulit wajah minimal terlihat cerah saat foto bersama.

Membersihkan Wajah Secara Double Cleansing

Mulailah aku memakai berbagai skincare untuk mengatasi rasa kurang pede tersebut. Selama ini untuk memberihkan kotoran di wajah dan sisa make up, aku lebih suka menggunakan facial wash. Sentuhan wajah dengan air secara langsung membuat terasa segar.

Namun dari saran beberapa teman ternyata menggunakan facial wash saja tidak cukup. Untuk hasil lebih maksimal, mereka menyarankan aku melakukan double cleansing yaitu selain membersihkan dengan facial wash juga dengan susu pembersih dan toner.

Selama ini untuk milk cleanser, aku telah cocok dengan salah satu produk skincare. Namun ternyata untuk satu produk belum tentu cocok juga untuk tonernya. Bagaimanapun peran toner untuk membersihkan sisa susu pemberih pada wajah dan menyegarkan kulit juga cukup penting. Jadi mau tidak mau aku harus mencari produk lainnya yang sesuai dengan kondisi kulitku. Setelah browsing, baca review dan tanya pada teman akhirnya menemukan dan mencoba toner Colis miracle red toner

Review Jujur Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner

Yang namanya buat kulit wajah selalu memilih yang terbaik, termasuk dengan toner. Bagi kulitku yang kering sehingga terlihat kusam ini, aku sedang mencoba menggunakan miracle red toner. Awalnya aku berharap jika fungsi utama dari toner yaitu mengangkat sisa make up saja. Ternyata toner berwarna merah ini juga memiliki kegunaan lain terutama mengatasi berbagai masalah kulit baik kulit sensitif, kemerahan, kulit kering dan lainnya.

 

Manfaat AHA BHA PHA Miracle Red Toner

Selain cocok dengan berbagai kondisi kulit wajah, toner satu ini juga memiliki beberapa manfaat antara lain :

  • Ampuh sekali angkat sel kulit yang mati sehingga kulit lebih bersih
  • Kulit menjadi terhidrasi yang membuat tampak segar
  • Mencerahkan kulit yang kusam.
  • Memperbaiki struktur pada kulit sehingga lebih halus
  • pH kulit menjadi terjaga
  • Mengurangi minyak berlebih hingga menembus lapisan dalam kulit
  • Memberikan nutrisi pada kulit dengan ekstrak Buah yang tidak mengiritasi.

Kandungan Toner

Toner yang menjadi produk unggulan dari Colis ini memiliki kandungan ekstrak 5 buah yang berwarna merah yang baik untuk kulit. Buah tersebut yaitu :

  1. Pomogrante atau buah delima memiliki fungsi sebagai antioksidan, melindungi kulit dari sinar UV dan menghilangkan jerawat
  2. Tomat baik sebagai antioksidan
  3. Raspberry memiliki kandungan Vit C yang cukup tinggi sehingga baik untuk mencerahkan kulit
  4. Buah Merah Papua memiliki fungsi anti peradangan sehingga yang memiliki kulit sensitif pun cocok menggunakan toner ini
  5. Dragon Fruit

Selain itu komposisi lainnya juga penting sekali yaitu :

  • AHA
  • BHA
  • PHA
  • Water
  • Niacinamide
  • Ceramide
  • Tea tree
  • Hazel
  • Centela

Cara Memakai Toner

Untuk menggunakan skincare ini sangat mudah dan praktis, sehingga dapat digunakan kapanpun dan dimanapun bahkan saat bepergian sekalian. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah berikut ini ya agar hasilnya lebih maksimal.
1. Tuangkan toner secukupnya pada kapas yang bersih.
2. oleskan pada permukaan wajah secara merata.
3. Rasakan hingga toner meresap apada kulit wajah

Sudah terdaftar BPOM

Salah satu alasan memilih kosmetik tentu bagaimana keamanan produknya. Miracle Red Toner ini aman digunakan karena terdiri dari bahan yang sudah lolos dari uji lab Kesehatan dan sudah terdaftar BPOM. Selain itu kandungan dari buah-buahan tentu lebih alami lebih aman dan memberikan efek yang cukup baik pada kulit.

Pengalaman Menggunakan Toner Colis AHA. BHA. PHA

Saat menerima produk ini, aku merasa kemasannya sendiri cukup cantik. Bagian luar box juga tersedia keterangan baik kegunaan, komposisi dan cara pakainya. Sedangkan kemasan toner sendiri cukup aman.

Saat membuka tonernya, bau khas toner tercium sekali. Namun saat toner di aplikasikan ke wajah menggunakan kapas, kulit langsung terasa dingin. Dan benar, kulit yang terlihat sudah bersih ternyata pada kapas masih ada sisa kotoran yang menempel yang telah diangkat oleh toner.Toner juga cepat kering sehingga ringan di wajah. Wajah juga kelihatan cerah.

Cara mendapatkan Miracle Red Toner

Jika kalian tertarik untuk membeli produk toner, bisa membelinya Ouzenmart. Harganya cukup terjangkau serta saat ini sedang ada promo dengan diskon yang cukup lumayan. Jadi, bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan harga terbaik. Untuk kemasannya saat ini tersedia ukuran 100 ml.

Kesimpulan

Bagi kalian yang mencari toner dengan berbagai permasalahan kulit wajah seperti diatas, bisa mencoba Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner. Bisa jadi kalian cocok menggunakannya seperti aku. Jika memang cocok bisa melanjutkan penggunaannya, namun sebaliknya jika terdapat iritasi segera hentikan pemakainnya. Karena bagaimanapun kondisi kulit setiap orang berbeda termasuk dalam penggunaaan skincare.

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagai berbagai hal di blog. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *