Rekomendasi Produk Maybelline yang Dijual Melalui Beautyhaul

Home » Rekomendasi Produk Maybelline yang Dijual Melalui Beautyhaul

Maybelline merupakan salah satu produk kecantikan yang namanya sudah sangat terkenal. Kamu bisa melihat produk ini di berbagai iklan baik itu di layar kaca maupun tempat keramaian lainnya. Hal itulah yang membuat Maybelline begitu dikenal hingga sekarang.

Seiring dengan perkembangan teknologi, produk Maybelline bisa didapatkan melalui marketplace online seperti Beautyhaul. Untuk kamu yang ingin tahu apa saja rekomendasi produk kecantikan Maybelline yang dijual di sana, simak ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Produk Maybelline di Beautyhaul

1. Lash Sensational Sky High Waterproof Mascara

Produk Maybelline pertama yang dijual melalui Beautyhaul adalah Lash Sensational Sky High Waterproof Mascara. Bisa dikatakan ini adalah produk pertama yang dibuat untuk volume penuh pada bulu mata. Bahkan, produk ini bisa memberikan efek bulu mata yang panjang dan juga asli.

Kuasnya juga fleksibel dan diciptakan khusus untuk mencengkeram dan memanjangkan setiap bulu mata. Formulanya sudah diperkaya dengan ekstrak dan serat bambu sehingga memberikan efek otentik pada bulu mata konsumen.

Untuk memberikan hasil terbaik, pegang sikat fleksibel pada bulu mata. Lalu, rentangkan dari akar ke ujung berulang kali sampai volume dan panjang sudah sesuai keinginan pengguna. Harga produk ini ada di kisaran Rp 127.000.

2. Super Stay Matte Ink

Maybelline sudah terkenal sebagai penyedia alat kecantikan berupa lipstik. Salah satu produk unggulannya yang kini ada di Beautyhaul adalah Super Stay Matte Ink. Ini adalah Matte Liquid Lipstick dengan ink formula yang intens dan bisa tahan hingga 16 jam.

Produk ini sudah dilengkapi dengan aplikator arrow yang unik sehingga membuat penggunanya bisa memakai lipstik dengan mudah. Selain itu, Super Stay Matte Ink ini memiliki warna –warni memukau super pigmented. Lalu ink formula yang diberikan memberikan hasil warna matte intense. Harga untuk lipstik ini ada di kisaran Rp 101.150.

3. Fit me 12-Hour Oil Control Powder Make Up

Tidak hanya dalam bentuk lipstik dan maskara saja, Maybelline juga menyediakan produk semacam bedak berkualitas tinggi. Bedak yang diberi nama Fit me 12-hour oil control powder make up ini menggunakan SPF sebesar 28 PA+++. Dengan kandungan seperti itu, bedak ini bisa digunakan pada kulit yang sensitif sekalipun.

Manfaat ketika kamu menggunakan bedak Maybelline ini adalah dapat menghilangkan minyak pada wajah dan menutupi pori-pori kulit yang menghitam. Dengan begitu, kamu bisa tampil percaya diri di depan umum selama mungkin. Harga untuk bedak ini ada di kisaran Rp 60.000.

4. The Falsies Lash Lift Waterproof Mascara

Jika kamu masih mencari produk maskara Maybelline lainnya, maka cobalah gunakan jenis satu ini. The Falsies Lash Lift Waterproof Mascara ini sangat mudah dipakai dan hasilnya juga cepat. Dengan memakai lash lift effect, produk ini bisa tahan hingga 16 jam.

Keunggulan dari mascara ini adalah membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal. Bahkan bulu mata terlihat lentik dengan double curved lifting brush. Tidak hanya itu saja, mata juga akan terlihat lebih fresh dengan lash lift effect tersebut. Harga untuk produk ini ada di kisaran Rp 140.000.

5. Superstay Matte Ink City Liquid Lipstick

Produk Maybelline terakhir yang dijual melalui Beautyhaul adalah Superstay Matte Ink City Liquid Lipstick. Lip cream matte ini menggunakan ink formula sehingga dapat mengeluarkan warna intens. Bahkan, penggunaan lipstik ini bisa sampai 16 jam.

Cara menggunakannya juga mudah, kamu perlu terapkan pada bagian tengah bibir bagian atas lalu ikuti kontur bibir. Setelah itu, pulas Super Stay Matte di seluruh bagian bibir bawah. Harga produk ini ada di kisaran Rp 106.000.

Kesimpulan

Bagiamana? Apakah kalian sudah mempersiapkan akan membeli yang mana? Kamu bisa menemukan produk Maybelline terlengkap yang sesuai dengan jenis kulit melalui website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Tinggalkan komentar


labindo.co.id