Review Shinjumi Glow Matte Azalia dan Glow Matte Tulip

By | April 13, 2021
Shinjumi Glow Matte

Review Shinjumi Glow Matte – Wanita selalu diidentikan dengan berdandan. Bahkan bisa menghabiskan waktu berjam- jam hanya sekedar memoles wajahnya agar terlihat cantik. Tidak mengherankan untuk melengkapi penampilan, seorang wanita memiliki beragam alat kecantikan. Salah satunya lips cream yang menjadi benda yang wajib punya. Bahkan dalam sekali waktu bisa memiliki lips cream beragam warna. Bisa karena ingin berganti warna sehingga tidak bosan menggunakannya. Namun ada juga karena ingin mempadu-padankan lipstik sehingga menjadi warna yang menarik. Salah satu lips cream yang bisa di coba yaitu Shinjumi Glow Matte. Produk kosmetik dari negeri tetangga ini tidak kalah dengan kosmetik lainnya. Warnanya yang cantik dan rasa ringan saat pemakaian membuat lips cream ini menjadi salah satu rekomendasi untuk pecinta kosmetik.

Bisa dibilang saya termasuk wanita yang jarang dandan. Apalagi sampai memakai make up tebal dan berlapis. Paling hanya memakai bedak tabur agar wajah kelihatan segar. Dan sesekali memoles tipis bibir dengan lipstik.

Namanya ingin membahagiakan suami, sayapun melakukan dengan tampil cantik di depannya. Oleh karena itu, setelah menikah saya mulai suka membeli beragam lispstik untuk dipakai. Ya meskipun memakainya tidak sampai menor dan tepal, minimal bibir tidak pucat dan terlihat segar.

Wanita tanpa sadar suka sekali ghibah, termasuk di Grup Whatsapps. Namun ghibahan kita bukan tentang menbicarakan keburukan orang lain. Paling saling bertukar info tentang baju, resep masakan hingga kosmetik. Dari obrolan ringan tersebutlah saya mendapatkan rekomendasi kosmetik yang bagus, salah satunya lips cream dari Shinjumi Glow Matte

Sekilas Tentang Shinjumi

Shinjumi sendiri bisa dibilang brand baru untuk dunia komestik khususnya di Indonesia. Karena memang brand ini berasal dari negara tetangga, yaitu Malaysia. Namun untuk kata Shinjumi sendiri memadukan kata dari Jepang dan Korea yaitu Shin berarti pearl atau kelopak bunga dan Mi berarti beauty atau cantik. Shinjumi berharap dengan nama tersebut akan muncul kecantikan bak mutiara yang berharga karena menggunakan produk darinya.

Di tahun ini, produk kosmetik ini meluncurkan edisi musim semi. Di edisi musim semi ini , Shinjumi meluncurkan Glow Matte yang mengandung kelopak bunga dan vitamin untuk melembabkan bibir kering dengan sedikit aroma bunga.

Review Shinjumi Glow Matte Azalia dan Shinjumi Glow Matte Tulip

Ada beberapa hal yang ingin saya ulas mengenai produk kosmetik ini, khususnya 2 lips cream yang telah saya pakai yaitu varian Azalia nude dan Tulip red yaitu :

Pilihan Warna Shinjumi Glow Matte

Saat ini Shinjumi Glow matte terdiri dari 3 pilihan warna yaitu sakura nude, Azalea pink dan Tulip red. Kali ini aku memilih menggunakan glow matte sakura nude dan Tulip red. Sengaja saya memilih 2 warna yang kontras.

Shinjumi Glow Matte Tulip Red merupakan warna merah yang menyala. Sedangkan Sakura nude lebih soft dan kecoklatan namun tidak terlalu tua jika diaplikasikan pada bibir. Jadi, saya bisa bergantian memakainya sehingga tidak bosan. Atau jika perlu bisa mencampurkan saat memakainya sehingga menampilkan warna baru.

Kemasan Produk Lipstik

Untuk kemasan sendiri, lips cream ini tidak jauh beda dengan lipstik dari produk lainnya. Berbentuk botol kaca kecil berukuran 2,5 gr sehingga mudah dimasukkan ke dalam pouch. Namun sebagai orang yang sering lupa, takut saja bentuknya imut akan hilang atau tertinggal.

Di bagian botol kaca lips cream tidak banyak informasi, hanya nama jenis lips glow mattenya. Sedangkan untuk informasi produk dan cara pemakaiannya terletak di box lippen yang berbentuk limas segi enam yang cantik dengan hiasan gambar bunga- bunga yang menggambarkan musim semi.

Untuk aplikatornya berupa stik yang tidak terlalu panjang. Tentu saja menyesuaikan dengan bentuk botol yang kecil. Namun ujung aplikator saya merasa cukup tebal, sehingga sekali oles di bibir sudah banyak lips cream yang menempel.

Kandungan bahan

Meskipun untuk di Indonesia masih tahap pengurusan sertifikat halal, tapi di negara tetangga skincare ini sudah terdaftar ke halalannya. Jadi bagi muslimah seperti saya tidak was- was menggunakannya. Untuk komposisinya sendiri terdiri dari Isododecane, Polygiyceryl-2 Tri isoterate, Trimethylxyloxylicate, Silica, Kaoilin, Polybutance, Isohexadecane, Disteradimonium, Hectarite, dan lainnya

Tekstur Shinjumi Glow Matte

Untuk teksturnya cukup creammy, Untuk kepekatannya tentu berbeda- beda satu jenis lips cream dengan lainnya. Untuk tulip red misalnya, sekali oles ke bibir warna merah menyala sudah menutup kulit bibir. Saat di aplikasikan juga lembut dan kulit bibir juga terjaga kelembapannya.

Shinjumi azalia Tulip

Cocok sekali untuk untuk yang wajahnya pucat atau kulit wajah agak gelap. Sedangkan untuk warna terlihat hampir menyerupai warna bibir alami, namun tetap terlihat segar dengan lips cream matte ini.

Pengalaman Menggunakan Shinjumi Glow Matte

Saat pertama mencoba produk lipstik ini langsung suka dengan teksturnya yang mudah kering dan ringan. Warna yang menempel di bibir juga tahan lama, jadi tidak perlu apply beberapa kali dalam sehari. Untuk warna sendiri, saya sih suka dengan varian yang aku pilih. Meskipun bisa dibilang dari segi harga lumayan ya untuk lips cream seukuran mungil. Namun lagi- lagi kualitas tidak mengkianati hasil.

Dimana mendapatkan Lips Cream Shinjumi

Saya mendapatkan lipstik Shinjumi dari toko di Shopee yaitu @kbeautyluxury_id dengan harga Rp. 99.000,-. Kebetulan saat itu sedang diskon jadi hanya Rp. 89.000,- . Lumayanlah bisa berhemat. Bisa juga membeli melalui website resmi Shinjumi

Okey, teman- teman tulisan saya tentang review Shinjumi Glow Matte Sakura Nude dan Tulip Red berdasarkan pengalaman pribadi ya. Jadi, apa yang saya tulis bisa berbeda dengan pengalaman pengguna lainnya. Yuk share pengalaman di kolom komentar ya.

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagai berbagai hal di blog. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *