5 Rekomendasi Tas Raket Badminton Murah di Bawah 200 ribuan

Home » 5 Rekomendasi Tas Raket Badminton Murah di Bawah 200 ribuan

Tas raket badminton akan memudahkan Anda yang gemar melakukan olahraga badminton untuk membawa raket kesayangan Anda. Berbagai tas raket badminton dengan berbagai fitur telah banyak tersedia di pasaran. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari harga di bawah 100 ribu hingga di atas 1 jutaan. Biasanya, saat memilih tas raket, hal pertama yang dipertimbangkan adalah daya tamping terhadap raket dengan aman tanpa resiko merusak raket.

Tas raket dapat memuat dari satu, tiga hingga 12 raket sekaligus. Selain itu, pertimbangan lainnya adalah aksesoris lain seperti banyaknya kompartemen atau daya tahannya terhadap cuaca.

Tas Raket Murah Berkualitas

Di artikel kali ini penulis akan merekomendasikan tas raket badminton murahdenganharga dibawah 200 ribuannamun pastinya memiliki kualitas yang baik. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

1. Elvana, TasRaket Badminton 2R

Tas raket badminton ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang memiliki budget terbatas, tetapi butuh membawa raket lebih untuk cadangan. Tas raket ini mampu membawa hingga 3 raket lho! Harga yang ditawarkan dari tas raket badminton ini adalah mulai dari Rp 99.000,00.

2. Li-Ning, Soft Raket Bag

Tas raket badminton jenis string bag dari Li-ning ini terbuat dari bahan flanel lembut yang tidak akan menggores raket kesayangan anda. Tetapi sayang tas ini tidak dilengkapi dengan busa tebal, sehingga Anda harus tetap berhati-hati agar raket tidak bengkok. Harga dari tas raket badminton ini adalah mulai dari Rp 99.80,00.

3. Li-ning Tas badminton

Tas raket badminton dari Li-ning yang satu ini berbeda dengan jenis sebelum nya diatas. Tas ini menggunakan bahan yang kokoh dan dilengkapi dengan aksesori di sisi luar dan dalamnya sehingga tampak estetik. Anda bisa menyimpan smartphone, kunci, dompet dan lain-lain dengan rapi dan terpisah. Tas ini menggunakan bahan yang kuat sehingga tidak akan mudah sobek dalam jangka waktu yang panjang. Harga dari tas raket badminton ini adalah mulai dari Rp 135.000,00.

4. Yonex, Badminton Bag

Tas raket badminton ini cocok digunakan untuk permainan santai. Tas dari Yonex ini dilengkapi denga resleting yang kuat dan tahan lama. Karena itu, Anda tidak perlu takut produk ini cepat rusak saat digunakan membawa perlengkapan badminton Anda secara rutin. Tas raket badminton ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari produk dengan ketahanan sangat baik. Harga yang ditawarkan dari tas ini adalah mulai dari harga Rp 150 ribuan.

5. Umakuka Badminton Racket Bag Brawl Color

Bagi Anda yang pemula main badminton, tas raket badminton ini sangat direkomendasikan. Pasalnya, tidak hanya harganya yang murah, tetapi tas ini bisa tetap membuat kamu tampil stylish dengan desainnya yang kekinian. Tas ini juga cukup dikencangkan dengan menggunakan tali dan bisa Anda gulung atau lipat saat tidak digunakan. Harga yang ditawarkan dari tas ini adalah mulai dari Rp 100 ribuan.

Itulah 5 rekomendasi tas raket badminton murah harga di bawah 200 ribuan yang bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Penutup

Kesimpulannya, untuk membawa raket dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan, tas raket badminton perlu Anda miliki. Kapasitas penyimpanan, material yang digunakan serta bentuk dari tas raket badminton perlu Anda ketahui sebelum Anda memutuskan untuk membeli tas raket badminton. Selain itu, desainnya pun jangan dilupakan, karena hal ini tentunya akan memberikan semangat kepada Anda jika desainnya sesuai dengan style Anda. Semoga informasi diatas bermanfaat khususnya bagi pecinta badminton

Tinggalkan komentar


labindo.co.id