Rekomendasi Merk Handphone RAM 8GB Terbaik Di Tahun 2022

Home » Rekomendasi Merk Handphone RAM 8GB Terbaik Di Tahun 2022

Saat ini kebutuhan akan penggunaan smartphone memang sudah semakin meningkat. Terlebih saat ini hampir semua kegiatan sudah dilakukan secara online, sehingga membutuhkan penggunaan handphone sebagai alat yang paling praktis. Karena kebutuhan manusia akan penggunaan handphone semakin tinggi, akhirnya perusahaan handphone pun berlomba untuk mengeluarkan produk terbaiknya. Termasuk mengeluarkan handphone ram 8gb

Biasanya sebelum memilih dan membeli handphone baru yang sesuai dengan kebutuhan anda, anda akan memperhitungkan beberapa keunggulan dari handphone tersebut. Rata – rata orang memilih handphone berdasarkan jenis chipset yang digunakan dan juga kapasitas memori serta RAM yang digunakan. Karena hal – hal tersebut akan mempengaruhi performa dari handphone saat digunakan nantinya.

Jika anda memiliki mobilitas tinggi dalam menggunakan handphone maka anda bisa memilih jenis handphone yang memiliki jumlah RAM yang cukup besar. Biasanya kapasitas RAM yang bisa memungkinkan anda untuk melakukan banyak hal di handphone anda yaitu yang memiliki kapasitas RAM 8 GB. Dengan kapasitas RAM tersebut maka performa handphone anda akan lebih tinggi dan lebih cepat.

Saat ini sudah cukup banyak jenis dan merk handphone yang memiliki kapasitas RAM hingga 8GB. Harga yang ditawarkan untuk handphone yang berkapasitas RAM 8 GB inipun berbeda – beda.

HP RAM 8 GB yang paling di rekomendasikan

Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa HP RAM 8 GB yang paling di rekomendasikan oleh para pengguna dan pembeli handphone.

1. HP Realme 7i

Handphone Realme 7i ini merupakan handphone yang memiliki kapasitas RAM 8 GB LPDDR4X yang memungkinkan anda menjalankan beragam aplikasi dengan lancar. Selain itu handphone ini juga dilengkapi dengan baterai Li-Po 5000 mAh yang bisa awet seharian.

2. HP Infinix Zero 8

Handphone dari Infinix ini termasuk salah satu handphone yang memiliki RAM 8 GB. Selain itu handphone ini juga dilengkapi dengan chipset Helio G90T yang cukup baik di kelasnya. Dengan RAM dan juga penggunaan chipset tersebut sangat memungkinkan anda untuk menjalankan aktivitas multitasking di handphone anda.

3. HP Infinix Note 10 Pro NFC

Handphone Infinix Note 10 ini juga merupakan salah satu handphone yang memiliki RAM 8 GB. Selain itu handphone ini juga dilengkapi dengan fitur NFC yang dapat digunkan untuk mengisi maupun mengecek saldo pada kartu e-Money dengan lebh praktis. Handphone ini juga sudah dilengkapi dengan layar berukuran 6,9 inci dan memiliki resolusi Full HD Plus.

4. HP Vivo Y50

Handphone Vivo Y50 ini juga termasuk salah satu handphone yang memiliki kapasitas RAM 8 GB. Selain itu handphone ini juga dilengkapi dengan fitur kamera punch hole dengan ukuran 6,5 inci yang bisa menghasilkan gambar dengan resolusi yang Full HD Plus. Handphone ini juga sudah dilengkapi teknologi dengan fitur fast charging 15 W.

5. HP Vivo Y20s

Handphone Vivo Y20s ini juga merupakan salah satu handphone yang menggunakan RAM 8 GB. Dengan kapasitas RAM tersebut anda bisa langsung membukan hingga 10 aplikasi secara bersamaan dalam handphone anda. Selain itu handphone ini juga memiliki desain dan body yang cukup ramping dan stylish.

6. HP Oppo A91

Handphone Oppo A91 ini juga merupakan salah satu handphone yang menggunakan RAM 8 GB. Kelebihan lainnya handphone ini juga sudah menggunakan chipset Helio P70 sehingga membuat performa handphone ini menjadi lebih kencang meski digunakan multitasking. Cocok sekali untuk smartphone anak sekolahan

Penutup

Beberapa handphone di atas bisa jadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan RAM 8BG. Tentu sesuaikan juga dengan budget serta spesifikasi hape yang diinginkan. Semoga tulisan rekomendasi handphone terbaru diatas bisa bermanfaat ya.

 

Tinggalkan komentar