Review dan Pengalaman Menggunakan MS Glow WhiteCellDNA Serum

Home » Review dan Pengalaman Menggunakan MS Glow WhiteCellDNA Serum

Bertambahnya usia seseorang disadari atau tidak berpengaruh pada perubahan kulit wajah. Ditambah lagi aktivitas di luar ruangan yaitu paparan sinar matahari hingga radikal bebas membuat masalah pada kulit. Garis halus, kerutan hingga hiperpigmentasi sering menjadi masalah tersendiri. Hadirnya skincare terbaru MS Glow WhiteCellDNA™ Serum bisa menjadi solusi tetap tampil percaya diri tanpa hiperpigmentasi.

Seperti cerita aku sebelumnya yang memutuskan menggunakan MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream bukan tanpa alasan. Formula yang terkandung didalamnya membuat aku yakin untuk menggunakannya. Apalagi dari fabrikan kosmetik terpercaya sehingga tenang memilih sebagai skincare rutin yang aku pakai.

Agar hasil menghilangkan flek hitam pada wajah bisa maksimal maka aku juga menggunakan serum MS Glow. Serum wajah penting sekali karena kandungannya yang kaya nutrisi dan tinggi bahan aktif membuatnya bisa bekerja pada kulit wajah lebih cepat dari pada pelembab biasa. Terus nih molekul pada serum lebih ringan sehingga lebih cepat meresap ke dalam pori- pori kulit.

MS Glow WhiteCellDNA™ Serum Pilihan Terbaik Masalah Hiperpigmentasi

Selain mengeluarkan produk terbarunya yaitu MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream, MS Glow juga melengkapinya dengan MS Glow WhiteCellDNA™ Serum. Kedua produk ini memang ditujukkan sebagai produk yang mampu mengatasi hiperpigmentasi hingga mencerahkan kulit wajah penggunanya.

Formula WhiteCellDNATM menjadi inovasi terbaru MS Glow dan Nano Vetores Grup yang memiliki kaya manfaat seperti mencerahkan dan melindungi skin barier kulit. Bahkan WhiteCellDNATM 7,2% lebih efektif dalam mengatasi hiperpigmentasi dari pada hydroquinone.

Hydroquinone sendiri merupakan bahan aktif yang dapat mengurangi bahkan menghilangkan flek hitam pada kulit wajah. Sayangnya sejak tahun 2008 secara resmi BPOM melarang penggunaan hydroquinone tanpa pengawasan dokter kulit. Hydroquinone memiliki efek samping terutama jika digunakan dalam jangka panjang misalkan akan menyebabkan iritasi bahkan bisa menyebabkan okronosis eksogen.

Beruntung sekali ya sekarang ada WhiteCellDNA™ yang aman dipakai oleh siapapun. Termasuk nih ibu hamil maupun menyusui seperti aku. Karena pada WhiteCellDNA™ ini menggunakan teknologi nanokapsulasi berukuran hingga 200nm. Karena teknologi tersebut membuat kandungan bahan yang ada di serum ini dengan mudah masuk ke lapisan epidermis kulit. Meskipun begitu, jangan takut ya karena serum MS Glow ini tidak masuk ke aliran darah sehingga menggunakannya tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk lengkapnya tentang serum MS Glow ini akan aku review lengkap berikut ini ya.

Review MS Glow Serum

Packaging

Untuk kemasan serum terdapat box kardus berbentuk baloj yang cukup tebal. Berbeda dengan box skincare pada umumnya yang bisa dibuka lewat bawah atau atas, box pada serum MS Glow WhiteCellDNA™ Serum bisa membukanya lewat samping. Ada magnet kecil yang membuat mudah tertutup.

Untuk botol serum berbentuk bulat memanjang dengan botol kaca transparan. Sehingga dari luar terlihat warna serum dengan jelas. Sedangkan untuk bagian atas maupun bawah terdapat dari tutup berwana gold membuat kesan mewah pada serum ini.

 

Untuk mengambil serum ini berbeda dengan serum pada umumnya. Tidak ada pipet untuk mengambilnya karena cukup menekan bagian atas botol serum yang berbentuk pump.

Tekstur

Kebanyakan serum memiliki tekstur cair dan bening. Berbeda dengan serum pada umumnya, MS Glow WhiteCellDNA™ Serum memiliki tekstur mirip dengan pasta dengan warna kuning bening.

Kandungan bahan

Untuk kandungan utama dari serum MS Glow ini antara lain :

WhiteCellDNA™

Sebagai kandungan utama, WhiteCellDNA™ memiliki manfaat antara lain :

  • 1. Memudarkan hingga menghilangkan hiperpigmentasi
  • 2. Mencegah dark spot
  • 3. Sebagai antioksidan dan menjadi skin barier
  • 4. Anticarcinogenic dan non cytoxic

Niacinamide

Sebagai bentuk dari Vitamin B3 yang memiliki peranan besar bagi kesehatan kulit, niacinamide memiliki fungsi antara lain :

  • 1. Mengurangi pertumbuhan jerawat
  • 2. Mengecilkan pori- pori
  • 3. Menghambat pertumbuhan melanin
  • 4. Mengurangi kerutan dan juga garis halus pada kulit wajah

Nano White 2%

Sebagai bahan aktif pencerah kulit yang berukuran nano memiliki manfaat antara lain :

  • 1. Mampu menghidrasi kulit sehingga tambah lembab
  • 2. Mengurangi hiperpigmentasi dan inflamasi kulit
  • 3. Meningkatkan kadar kolagen

Madecassoside 2%

Kandungan madecassoside yang ada pada tanaman cica mampu mempercepat penyembuhan kulit karena luka. Cocok sekali bagi kulit yang berjerawat atau mengalami hiperpigmentasi sehingga kulit dapat segera kembali seperti sedia kala. Selain itu juga mempercepat pertumbuhan jaringan dan sebagai anti aging yang tepat.

Cara Pemakaian MS Glow WhiteCellDNA™ Serum

Sebelum menggunakan serum ini, pastikan kulit dalam keadaan bersih. Kemudian ambil serum secukupnya pada jari, oleskan secara merata ke permukaan wajah

Pengalaman menggunakan MS Glow Serum

Saat pertama menerima produk serum MS Glow ini jujur aku bingung cara buka box pembungkus serum. Sempat membuka dari atas box dan kesulitan. Ternyata untuk membukanya cukup dari samping box karena ada magnet kecil yang membuat box mudah menutup maupun membukanya.

Untuk serumnya sendiri meskipun tidak cair tapi saat diaplikasikan pada wajah cepat meneresap dan ringan. Baunya meskipun tidak wangi namun cukup bersahabat dengan indra penciumanku.

Untuk hasilnya sendiri cukup baik setelah pemakaian sekitar satu minggu. Flek hitam bekas jerawat yang sudah lama ada di wajahku sedikit memudar dan kulit terlihat lebih cerah. Terus menggunakannya juga tidak menimbulkan bruntusan di wajah. Jadi bisa disimpulkan aku nyaman menggunakan serum ini.

Kesimpulan

Hadirnya MS Glow WhiteCellDNA™ Serum bisa menjadi jawaban bagi siapa saja yang bermasalah dengan hiperpigmentasi serta yang ingin mencerahkan kulit wajah. Dengan kandungan bahan yang aman, sudah terdaftar BPOM dan tentunya produk halal membuat semakin tenang menggunakannya. Untuk harga serumnya sendiri Rp. 175.000,- Worth it banget sama kualitas serta hasil didapatkan saat memakainya.

Oh ya bagi teman- teman yang ingin mendapatkan informasi lengkap tentang serum MS Glow ini bisa langsung kepoin official instagram di @msglowbeauty ya atau langsung klik ke website resmi MS Glow. Okey, terakhir nih ya jangan sampai kepercayaan diri kalian berkurang karena hiperpigmentasi karena solusinya sudah ada pada MS Glow WhiteCellDNA™ Serum

5 pemikiran pada “Review dan Pengalaman Menggunakan MS Glow WhiteCellDNA Serum”

  1. MS Glow WhiteCellDNA™ Serum penting bagi hiperpegmentasi kulit muka saya nich. Kena matahari langsung vleg hitam. Hanya perlu dicek apakah cocok untuk kulit yang sensitive dan cocok dengan kandungan yang ada di dalamnya.

    Balas
  2. Membaca kandungannya bermanfaat baik ya buat kesehatan kulit wajah.
    Apalagi aman digunakan karena halal dan terdaftar BPOM

    Balas
  3. Yang menarik dari White Cell DNA, di seluruh dunia, teknologi White Cell DNA ini hanya perusahaan MS Glow yang punya. Saya sendiri masih mencari-cari publikasi ilmiah yang menyokong teknologi White Cell DNA ini.

    Balas

Tinggalkan komentar


labindo.co.id