Review Jujur MS Glow WhiteCellDNA Night Cream

Memasuki usia cantik yaitu 35 tahun mau tidak mau aku harus lebih aware sama yang namanya kulit wajah. Selain mulai muncul kerutan tipis, beberapa bagian juga mulai muncul hiperpigmentasi. Sempat khawatir sih sama masalah kulit satu ini. Bagaimanapun hiperpigmentasi pada kulit wajah juga mengurangi rasa percaya diri. ™

Bicara hiperpegmentasi, kini masalah kulit ini mulai muncul di beberapa bagian wajah. Banyak beraktivitas diluar rumah dan paparan sinar matahari secara langsung ternyata menjadi salah satu penyebab hiperpegmentasi ini.. Sebenarnya hiperpegmentasi atau yang lebih dikenal dengan flek hitam wajah tidaklah berbahaya. Namun jika dibiarkan bisa semakin menggelap dan sulit dihilangkan.

Saat ini untuk menghilangkan hiperpigmentasi bisa dengan melakukan laser, mikrodermabrasi juga chemical peeling di klinik kecantikan dengan pengawasan dokter kulit. Dengan cara ini bisa dibilang lebih cepat hilang. Namun tentu saja biaya yang harus dikeluarkan juga sangat besar

Pilihan lain mengatasi hiperpegmentasi adalah menggunakan skincare yang memiliki bahan aktif mencerahkan. Skincare ini jika secara rutin dipakai akan menghilangkan hiperpegmentasi secara bertahap dari memudar dan pada akhirnya menghilangkan.

Memang salah satu bahan aktif yang dipercaya mampu menghilangkan hiperpegmentasi adalah hydroquinone yang biasanya dalam bentuk krim. Sayangnya bahan aktif mendapatkan pelarangan penggunaan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Hydroquinone jika digunakan tanpa pengawasan dokter bisa menyebabkan iritasi, dermatitis bahkan okronosis eksogen yaitu sebuah penyakit kulit akibat penggunaan hydroquinone dalam jangka waktu yang lama..

Inovasi MS Glow yang Menghadirkan Hydroquinone Replacement

Sebagai fabrikan kosmetik yang terus berkembang, Ms Glow terus mengadakan penelitian. Kali ini MS Glow berkolaborasi dengan Nano Vetores Grup menformulasi bahan yang ampuh mengurangi hiperpegmentasi namun minim dengan efek samping dan bisa digunakan dalam jangka panjang. WhiteCellDNA™ merupakan inovasi terbaru dari MS Glow sebagai pengganti hydroquinone sebagai solusi mengatasi hyperpegmentasi.

WhiteCellDNA™ mampu mencerahkan, meratakan warna kulit hingga melindungi skin barrier serta bersifat sebagai antioksidan. Kandungan WhiteCellDNA™ ini hanya pada lapisan epidermis atas melanosome yang tidak terserap pembuluh darah sehingga aman.

MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream

Keunggulan formula WhiteCellDNA™ kini bisa dengan mudah didapatkan dengan menggunakan night cream MS Glow. Formulanya yang lembut serta kaya manfaat membuat night cream ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit termasuk juga ibu hamil dan menyusui.

Karena aku penasaran dari keterangan yang aku baca maka akupun mencobanya. Untuk lebih lengkapnya aku review disini ya pengalaman aku menggunakan WhiteCellDNA™ Night Cream.

Packaging

Untuk kemasan night krim ini sama dengan kemasan cream MS Glow lainnya yaitu berupa jar yang berbentuk kotak. Tutupnya berwarna silver yang mengkilat. Di bagian luar kemasan terdapat keterangan kandungan bahan krim, bar kode keaslian produ, petunjuk penggunaan juga logo kehalalan produk. Jadi gak perlu was- was pakai night cream MS Glow ini ya.

Tekstur dan wangi

Untuk tekstur night cream ini sendiri hampir mirip gel dengan warna putih pucat. Meskipun begitu cukup ringan dan cepat meresap saat diaplikasikan pada kulit wajah. Untuk wanginya cukup khas seperti produk MS Glow lainnya.

ms glow night cream

Ingredient List

MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream ini mengandung beberapa bahan yang memiliki manfaat sebagai berikut :

WhiteCellDNA™

WhiteCellDNA™ sebagai kandungan utama memiliki manfaat antara lain :

  1. Memudarakan dan menghambat hiperpegmentasi
  2. Lebih efisien mencerahkan dari hydroquinone
  3. Tidak membuat kulit iritasi
  4. Menguatkan skin barier
  5. Sebagai antioksidan

Niacinamide

Kandungan yang ada pada niacinamide sangat dibutuhkan kulit karena memiliki manfaat antara lain:

  1. Mampu melembabkan kulit
  2. Mengurangi jerawat dan inflamasi
  3. Mengecilkan pori- pori
  4. Mengontrol produksi minyak
  5. Mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah

Squalance

Dengan formula yang ada pada squalance membuat kulit terasa ringan saat menggunakan skincare. Selain itu squalance juga tidak menyebabkan pori- pori tersumbat. Manfaat lainnya dari Squalance antara lain :

  1. Menghidrasi kulit
  2. Menenangkan jerawat sehingga tidak sampai meradang
  3. Meningkatkan produksi kolagen pada kulit
  4. Mencerahkan kulit serta membuat tampak lebih muda

Madecassoside 2%

Centella asiatica dikenal sebagai tanaman yang memiliki kaya manfaat. Madecassoside merupakan molekul yang ada dalam centella asiatica yang memiliki fungsi mempercepat penyembuhan apabila kulit terluka sehingga tidak menyebabkan inflamasi. Bahkan menurut penelitian jika madecassoside rutin digunakan akan mengurangi kerutan dan menghidrasi kulit.

Cara Pemakaian

Yang aku suka dari cream malam dari MS Glow ini mudah menggunakannya. Cukup bersihkan kulit dan aplikasikan cream secara merata pada malam hari sebelum tidur.

Pengalaman menggunakan MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream

Saat pertama mengetahui Night Cream MS Glow dari seorang teman aku langsung ingin mencobanya. Jujur flek hitam yang mulai muncul di kulit wajah cukup mengganggu. Klaim produk skincare ini yang bisa memudarkan hyperpigmentasi membuat aku tertarik. Apalagi tanpa menggunakan hydroquinone sehingga katanya aman buat ibu menyusui membuat aku benar- benar mencobanya.

Saat menggunakannya, saya cukup nyaman dengan tekstur cream yang langsung meresap ke kulit. Tidak berminyak pada wajah seperti cream malam pada umumnya membuat terasa ringan saat menggunakannya. Meskipun awalnya kurang suka dengan wangi yang ada pada night cream ini. Namun dengan berjalannya waktu aku mulai terbiasa dengan baunya dan jadi night cream yang rutin aku gunakan setiap hari.

Setelah sekitar 2 minggu pemakaian, aku merasakan ada perubahan pada warna kulit wajahku. Flek hitam yang mulai muncul mulai memudar. Dan yang aku suka, wajah menjadi lebih cerah dan nampak segar.

Kesimpulan

Hyperpigmentasi pada kulit wajah kini bukan masalah lagi karena skincare dari MS Glow ini. Apalagi dengan formula WhiteCellDNA™ sebagai replacement dari hydroquinone lebih aman walaupun dipakai dalam jangka panjang. Untuk lengkapnya bisa langsung gabung ke official instagram @msglowbeauty  atau website resmi MS Glow untuk mendapatkan berbagai informasi menarik terkait MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream ini.

10 pemikiran pada “Review Jujur MS Glow WhiteCellDNA Night Cream”

  1. Nice review. Saya sendiri pernah menggunakan produk dari MS Glow. Hasilnya memang sangat puas, bekas jerawat saya berangsur-angsur mulai memudar. Produk MS Glow memang sudah terbukti berkhasiat.

    Balas
    • Produk yang lagi viral banget nih, apalagi gak cuma kalangan biasa tapi kalangan artis juga pakai.
      Udah banyak review – review positif yang udah memakai produk yang 1 ini.

      Balas
  2. Kandungan nya bagus banget nih karena bisa dipake ntun jangka panjang dan gak bikin ketergantungan, cuss mau cobain produk MS Glow juga

    Balas
  3. Mantap nih MS Glow, brand lokal yg peduli dengan keamanan dan kesehatan kulit kita. White Cell DNA emng terbukti cepat buat cerahin wajah ya mbak.. Tapi dia lebih aman dari hydroquinone. Suka sama MS Glow

    Balas
  4. Baru lihat kemasannya aja udah terlihat segar di kulit, Kak. Pas banget buat teman sejati para wanita yang ingin punya kulit wajah berseri dan awet muda. Bisa mengurangi kerutan dan menghidrasi kulit, itu dambaan setiap orang, termasuk para pria. Cara pakainya pun mudah, thanks ya rekomendasinya.

    Balas
  5. Night cream emang penting biar pas tidur juga ttp bisa regenerasi. Kalau ms glow ini aku belum pernah, tpi pengen nyobain juga biar tambah kinclong

    Balas
  6. belum pernah gunain produk MS Glow, tapi baca review jujur seperti ini cukup membantu buat orang yg penasaran untuk mencobanya

    Balas

Tinggalkan komentar