Simak Berbagai Keuntungan Sewa Mobil Di Traveloka Saat Ramadhan

Home » Simak Berbagai Keuntungan Sewa Mobil Di Traveloka Saat Ramadhan

Memasuki bulan Ramadhan, tentu setiap orang tetap punya berbagai kebutuhan. Salah satunya jika sedang mengunjungi suatu daerah dan tidak memiliki transportasi yang memadai namun tetap ingin nyaman menjalani puasa di tengah aktivitas yang padat. Pilihan sewa mobil harian tentu bisa menjadi opsi terbaik. Salah satu tempat rental mobil harian yang aman dan terpercaya saat ini adalah Traveloka. Keuntungan sewa mobil di Traveloka, tentu saja adalah karena bisa dilakukan secara online. Sehingga kamu tidak perlu menggunakan cara lama lagi dengan mengunjungi tempat rental terlebih dahulu baru memesan mobil yang dibutuhkan.

Keuntungan Sewa Mobil Di Traveloka

Untuk yang sedang membutuhkan transportasi mobil untuk di sewa di dalam beberapa hari, berikut ini beberapa keuntungan memilih Traveloka saat rental mobil.

1. Diberi Kebebasan

Maksudnya adalah kamu lebih bebas mengatur jadwal dan rencana perjalanan sendiri tidak seperti ketika naik angkutan umum lainnya. Dengan begini waktu yang kamu gunakan juga lebih efisien, apalagi jika tidak memiliki waktu yang banyak.

Waktu yang kamu miliki bisa digunakan untuk berkunjung ke tempat-tempat penting sesuai tujuan perjalanan. Sangat efektif secara waktu dan juga kenyamanan serta fasilitas yang diberikan.

2. Bebas Sewa Mobil

Artinya adalah bahwa kamu bebas kapan saja melakukan reservasi mobil lebih cepat dan praktis dan bisa dilakukan dimana saja pula hanya tinggal menggunakan aplikasi dari Traveloka.

Kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk melakukan reservasi yang bisa dilakukan di waktu senggang atau jam-jam sibuk ketika ada kebutuhan darurat.

Sistem rental mobil Traveloka yang bisa dilakukan secara harian, juga sangat efektif. Jadi ketika kamu membutuhkan rental mobil untuk durasi waktu yang singkat ini sangat fleksibel. Traveloka menawarkan pilihan rental mobil harian dan harganya sudah termasuk bensin serta jasa sopir ketika kamu memilih layanan dengan sopir.

3. Bisa Rental Mobil Lepas Kunci

Traveloka juga menghadirkan fasilitas untuk bisa menyewa mobil lepas kunci artinya tidak menggunakan sopir. Ini tentu bisa dilakukan oleh orang-orang yang memang memiliki budget hemat atau bisa mengendarai mobil sendiri tanpa harus pakai sopir. Tentu saja biaya yang harus dikeluarkan ketika rental mobil lepas kunci akan jauh lebih murah.

Namun jika tidak ingin repot mengemudi sendiri dan tetap nyaman di perjalanan apalagi di bulan Ramadhan sehingga tidak akan mengganggu aktivitas ibadah, tentu bisa memilih mobil lengkap dengan sopir.

Traveloka punya fitur reservasi dengan pilihan sopir atau tanpa sopir yang akan memudahkan kamu untuk pemesanan rental mobil. Bahkan dimudahkan untuk menentukan jadwal layanan, jadwal sewa hingga lokasi rental yang tepat.

4. Berkendara Lebih Nyaman

Di masa pandemi seperti sekarang tentu masyarakat lebih waspada saat berada di perjalanan. Traveloka memastikan hal tersebut dengan hadirnya fitur CleanTrip kamu melakukan rental mobil.

Kamu tidak perlu cemas lagi saat sewa mobil dengan fitur ini karena semua mobil yang digunakan sudah mengikuti protokol berkendara yang aman.

Semua kendaraan dengan fitur CleanTrip sudah dilakukan desinfeksi secara menyeluruh dan juga rutin. Sebelum menjemput Anda, sopir travel akan melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu. Jika sopir dinyatakan kurang sehat maka pengemudi akan diganti.

Selama perjalanan pengemudi wajib menggunakan masker wajah dan penumpang juga wajib menggunakan masker wajah pula serta menjaga kebersihan. Setiap mobil rental dilengkapi dengan pembersih tangan dan tempat sampah.

5. Fleksibel Proses Penjemputan Dan Pengantaran

Pada layanan rental mobil, biasanya kurang fleksibel saat proses penjemputan dan pengantaran mobil. Karena anda sebagai penyewa harus menjemput dan mengantar mobil ke tempat rental. Namun Traveloka memiliki sistem yang berbeda, di mana ada layanan penjemputan pengantaran mobil di dalam kota.

Ini untuk mempermudah kamu calon pelanggan yang ingin menyewa mobil di kawasan lokasi yang strategis.

Jadi kamu sebagai penyewa tetap nyaman dan juga tetap bisa memanfaatkan waktu seefisien mungkin saat rental mobil dan saat mengembalikannya.

Kesimpulan

Itu tadi beberapa keuntungan memilih rental mobil dari Traveloka. Perlu diketahui juga bahwa rating rental mobil dari Traveloka adalah asli langsung dari para pengguna. Mulai dari fasilitas, kenyamanan dan kebersihan serta berbagai hal lainnya adalah respon terbaik dari para pengguna asli.

Hal ini tentu saja memudahkan kamu untuk memutuskan apakah ingin memilih rental mobil langsung dari Traveloka atau tidak. Ini berkat berbagai respon terbaik yang diberikan oleh orang yang sebelumnya, sudah menggunakan rental mobil Traveloka. Untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi Traveloka App sekarang juga.

Tinggalkan komentar


labindo.co.id