TRAC To Go Solusi Rental Mobil Smart Protocol

By | Agustus 17, 2021
TRAC to go

TRAC To Go Solusi Rental Mobil Smart Protocol – Sejak pandemi satu setengah tahun lalu yang menghamtam negeri ini, banyak perubahan yang mau tak mau harus kita lakoni. Termasuk gaya hidup, hubungan sosial hingga cara bepergian. Saya pribadi mengalami dan menyesuaikan diri. Ketika harus bepergian ke luar kota yang mengharuskan di dalam kendaraan dalam waktu yang lama. Memilih kendaraan yang aman nyaman harus jadi prioritas.

Sebagai salah satu penanggulangan Covid 19, pemerintah menganjurkan untuk mengurangi mobilitas. Saya sendiri terhitung hanya beberapa kali keluar kota sejak pandemi. Ditambah lagi kondisi hamil tentu memilih berada di rumah jadi pilihan terbaik

Namun saat keinginan di rumah saja saya pilih justru kondisi memaksa untuk bepergian. Ya, saya mendapatkan kabar ibu jatuh sakit. Pengalaman dengan almarhum bapak, yang tidak sempat bertemu beliau sebelum dimakamkan membuat tanpa berpikir panjang saya memutuskan pulang.

Biasanya untuk ke pulang kampung, kami cukup menggunakan motor. Namun untuk sekarang tidak memungkinkan. Kondisi saya yang sedang hamil 8 bulan tentu berbahaya jika naik motor jarak jauh. Begitupun dengan menggunakan kendaraan umum lebih beresiko di masa pandemi seperti sekarang ini. Cara terbaik untuk pulang kami memilih untuk sewa mobil sebagai transportasi paling aman dan nyaman.

Tips Mencari Sewa Kendaraan di Masa Pandemi

Sebelum pandemi, untuk memilih rental kendaraan tentu lebih mudah. Yang terpenting kendaraan cukup layak dari segi mesin dan body untuk digunakan selama perjalanan. Namun saat pandemi tentu ada pertimbangan lain.

Tips penting saat memilih sewa mobil saat pandemi yaitu bagaimana pihak penyedia jasa rental menerapkan protokol kesehatan. Caranya bisa dilihat dari kebersihan baik interior maupun eksterior mobil. Selain itu tersedia tidaknya hand sanitizer di dalam kendaraan. Dan yang terpenting ada tidaknya sekat antara driver dan penumpang sehingga meskipun dalam kendaraan tetap bisa menjaga jarak.

TRAC To Go Pilihan Sewa Mobil Aman pada Masa Pandemi

Saat sedang galau mencari sewa mobil yang aman buat pulang kampung, saya mendapatkan rekomendasi dari teman untuk memilih TRAC To Go. Jujur saya penasaran apa bedanya TRAC To Go dengan sewa kendaraan lainnya dan bagaimana penerapan protokol kesehatannya.

Keunggulan TRAC To Go

Ada beberapa keunggulan sewa mobil aman ini dari yang lainnya yaitu :

  1. Mudah cara menghubunginya
    Pelanggan melakukan pemesanan lewat aplikasi yang tersedia atau ke call center yang tersedia.
  2. Jaringan luas
    TRAC To Go telah memiliki lebih dari 50 jaringan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.
  3. Memiliki teknologi yang andal dan teruji
    Adanya TRAC Fleet Management Solution membuat keamanan dan keselamanan pelanggan dapat terlihat secara akurat dan real time
  4. Jaminan keselamatan
    Armada yang dimiliki TRAC selalu dalam kondisi prima serta semua pelanggan akan terlindung dengan asuransi
  5. Layanan 24 Jam
    Call center akan siap sedia menerima, memberikan informasi dan melayani pelanggan hingga 24 jam
  6. Banyak varian kendaraan sesuai kebutuhan
    Pelanggan bisa memilih sewa kendaraan sesuai dengan kebutuhan baik mobil, elf hingga bus

SMART PROTOCOL TRAC

Program TRAC To Go Selama Pandemi

Sejak pandemi, apalagi adanya PPKM yang diberlakukan oleh pemerintah, untuk membantu pelanggan mendapatkan transportasi yang aman dan nyaman ada beberapa program TRAC antara lain:

SMART PROTOCOL

Sejak adanya pandemi, untuk menjaga kualitas layanan, keamanan serta keselamatan baik pengguna jasa maupun driver, TRAC To Go menerapkan Smart Protocol. Adapun Smart Protocol meliputi :

  • Penyemprotan disinfektan pada armada kendaraan setelah melayani penumpang. Termasuk juga menyediakan hand sanitizer pada semua unit
  • Penerapan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang dengan Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  • Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan, menggunakan masker dan sarung tangan serta tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

We Share We Care

Sebagai bentuk dukungan kepada pekerja profesional golongan essential dan critical worker untuk mendapatkan kemudahan transportasi dengan aman dan nyaman maka TRAC To Go memiliki program We Share We Care. Program ini memberikan kemudahan sewa mobil lepas kunci dengan ketentuan

WE CARE WE SHARE TRAC

  • Program berlaku sampai 31 Agustus 2021.
  • Harga yang berlaku merupakan biaya sewa mobil harian serta disesuaikan dengan ketersediaan unit di tiap cabang TRAC.
  • Penyewa wajib melampirkan KTP, SIM A, ID card perusahaan & email perusahaan yang masih aktif sebagai syarat membership TRAC
  • Hanya dapat menyewa 1 unit mobil
  • Untuk melakukan pemesanan tidak perlu datang ke kantor cabang TRAC, cukup melalui call center di 1500-009 atau WA 0811-1177-087.

Promo Shuttle Services

Bagi pekerja di sektor esensial dan kritikal yang masih harus melakukan kerja ke kantor, tenang saja. TRAC memiliki program Shuttle Service yaitu membantu para pekerja dalam mendapatkan kendaraan yang aman dan nyaman selama perjalanan selama pandemi ini.

Untuk program Shuttle Service ini ketentuannya sebagai berikut :

  • Hanya berlaku untuk pekerja profesional dan termasuk ke dalam golongan pekerja esensial dan kritikal.
  • Pelanggan dalam keadaan sehat dengan melampirkan surat izin bekerja
    hanya berlaku untuk 1 kursi per pemesanan.

Penutup

Setelah saya mengunjungi langsung website resmi TRAC, saya jadi tenang harus rental mobil meskipun masa pandemi. Tidak ada kekuatiran selama perjalanan karena adanya Smart Protocol. Selain itu, untuk pemesanan juga mudah. Tidak perlu datang ke kantor cabang, cukup melakukannya lewat aplikasi. Untuk itu, penting sekali download aplikasi TRAC To Go. Oh ya, bagi yang melakukan reservasi lewat aplikasi ada spesial promo lho dan bisa mengecek posisi pengemudi. Yuk download di sini :

Saya sudah mendownloadnya, kini giliran Anda ya. Selamat melakukan perjalanan yang aman dan aman bersama TRAC To Go

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagai berbagai hal di blog. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *