Rekomendasi Nama Restoran Yang Bagus

Nama restoran yang bagus – Di beberapa penjuru dunia tentu ada tempat kongkow favorit seperti restoran atau angkringan. Lokasi ini sebagai tempat ngobrol atau hang out bersama rekan, keluarga dan pasangan.

Ada banyak hal yang jadikan lokasi ini makin asyik yakni iringan permainan musik yang menarik. Bila Anda mempunyai usaha restoran, Anda harus membuat serangkaian gagasan nama kece dan hits.

Nama cafe harus menggunakan nama keren untuk menarik pengunjung.

Ide Nama Restoran Yang Bagus Maknanya

Berikut beberapa ide nama restoran yang bagus dan maknanya, antara lain :

  1. The romantique, sebagai nama menarik dan kece di kelompok anak muda. Nama itu aslinya dari 2 bahasa yakni Inggris dan Italia.
  2. The coffrestoran, asal mula nama ini yakni coffe dan restoran.
  3. Menawant restoran datang dari kata bahasa Inggris dan maknanya cafe eksklusif. Anda dapat pilih nama itu untuk usaha restoran Anda.
  4. Langit coffe, sebagai tempat kongkow asyik sekalian dapat memperkuat pertemanan.

Rekomendasi Restoran Untuk Generasi Milenial

Di Indonesia, ada beberapa tempat makan hits yang pertama kalinya ada di medsos. Lokasi yang sekarang sedang tren yakni cafe dengan panorama cantik dekat bukit atau laut. Beberapa tempat itu biasa dipakai pengunjung untuk ambil photo bahkan juga membuat vlog atau video website lalu diupload di account sosial media seperti facebook, youtube dan twitter.

Generasi muda saat ini sama memiliki gaya hidup modern dan nikmati panorama alam disekitaran mereka. Oleh karenanya, ide design kekinian dan classic sering dipakai di sejumlah restoran modern yang berada di semua daerah di Indonesia.

Disamping itu, ada pula menu di restoran yang memikat untuk customer seperti thai tea, chocolate, cake, ice krim atau camilan serta kuliner hits lainnya. Pemakaian mebel dan design yang sederhana membuat cafe makin memikat. Nama sebuah restoran harus bermakna yang bagus dan cantik.

Berikut nama cafe hits anak muda zaman now:

  1. Han’s Kopi Semarang, tempat ngopi yang alamatnya tidak jauh dari pusat perkotaan ini selalu dipenuhi pengunjung yang frekwensinya semakin ditambah diakhir minggu.
  2. Woodpecker coffe.
  3. restoran Batavia.
  4. Starbuck, cafe populer ini tawarkan kopi dengan beragam jenis macam yang memunculkan kesan berlainan.
  5. Good Fellas, cafe ini diperlengkapi dengan gedung sebagai ruangan rapat yang dapat dipakai oleh pengunjung untuk rapat organisasi atau yang lain.
  6. River View restoran.
  7. Espresso Cafe, menyuguhkan beragam jenis variasi kopi terhitung tipe kopi robusta dan bermacam kopi yang lain.

Ide Desain Restoran Untuk Anak Muda

Untuk menarik pengunjung, khususnya generasi muda saat ini restoran di desain semenarik mungkin. Berikut ini beberapa ide desain restoran yang bisa Anda gunakan antara lain :

  1. Tema industrial yang menggunakan komponan kayu, logam dan pipa secara sederhana
  2. Desain semen yaitu menggunakan semen langsung sebagai hiasan dinding tanpa dilapisi oleh cat.
  3. Tema Rustik. Saat ini banyak kafe yang mengambil tema pedesaan sekaligus menonjolkan berbagai tanaman sebagai konsep desain untuk restorannya.
  4. Klasik vintage ternyata masih banyak yang suka dengan konsep restoran seperti masa lalu. Lesan romantis membuat konsep restoran ini hingga kini masih menarik
  5. Konsep Homev. Bagi yang ingin menghadirkan suasana kekeluargaan konsep homev bisa digunakan. Biasanya dekorasi yang ada di ruang makan akan diaplikasikan pada restoran dengan konsep homev

Kesimpulan

Selain harus memiliki nama restoran yang bagus , sebagai tempat wisata kuliner sebuah restoran juga harus memiliki desain tempat yang menarik. Ini menjadi perhatian penting jika ingin mengembangkan bisnis kuliner. Untuk itu, pebisnis harus mengekplore trend pasar sehingga konsep yang dipilihnya disuka oleh pengunjung

Tinggalkan komentar