Internetan Happy Bebas Worry dengan Kuota Unlimited Nonstop Smartfren

Home » Internetan Happy Bebas Worry dengan Kuota Unlimited Nonstop Smartfren

Kuota Unlimited Nonstop Smartfren – Ada yang pernah merasakan saat sedang virtual meeting terputus karena kuota habis? Saya pernah mengalaminya. Tentunya tidak nyaman dan merugikan. Apalagi jika virtual meeting tersebut sangat penting. Berhenti sebentar saja jadi ketinggalan info penting.

Dari pengalaman tersebut, sekarang aku tidak mau main- main yang namanya pilih operator seluler untuk internet. Terlebih sebagai pekerja online, setiap waktu aku harus terhubung internet. Bagaimanapun harus pintar memilih operator seluler sehingga kejadian tidak menyenangkan tak terulang lagi.

Tips Memilih Operator Seluler Terbaik

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan internet, penyedia jasa provider pun turut menawarkan berbagai promo menarik. Tujuannya tentu saja untuk memikat hati pelanggan terus setia menggunakannya. Meskipun begitu, sebagai pengguna kita harus cerdas memilih operator seluler terbaik sehingga bisa internetan dengan lancar.

Untuk itu perhatikan tips berikut ini yaitu :

1. Pilih kualitas jaringan terbaik

Sebelum memilih operator internet, terlebih dahulu pastingan jaringannya terdapat di daerah tempat tinggal. Pastikan juga bagus tidaknya jaringan internet tersebut. Jika memang bagus maka bisa dipertimbangkan untuk digunakan

2. Sesuaikan dengan kemampuan kantong

Setiap operator seluler berlomba- lomba memberikan penawaran harga kepada penggunanya. Pengguna bisa menyesuaikan dengan kemampuan keuangan untuk menggunakan operator seluler sesuai keinginannya.

3. Pilih paket data yang tepat

Selain menawarkan beragam harga, operator seluler juga menawarkan paket data. Pengguna jangan terbuai dengan harga murah. Terlebih dahulu sebelum membeli paket data pastikan besaran kuota yang didapatkan serta lamanya masa aktif.

Memilih Smartfren Sebagai Operator seluler Terbaik

Saat memutuskan untuk pulang ke kampung halaman setelah merantau, ada kekhawatiran tersendiri terutama untuk akses interner. Di bayanganku dulu pasti jika tinggal di desa akan susah mendapatkan sinyal. Ternyata kekhawatiranku tersebut tidak benar. Aku bisa menikmati internet dengan lancar berkat menggunakan Smartfren.

Aku merasa beruntung telah menemukan Smarfren sebagai teman ngeblog selama ini. Tidak hanya jaringan internet berkualitas, pilihan paket kuotanya juga sangat mengerti kebutuhan penggunanya.

Smartfren Luncurkan Paket Unlimited Nonstop Untuk Internetan Happy Bebas Worry

Bagi pelanggan setia Smartfren tentu tidak asing dengan paket internet Smartfren unlimited dan Kuota Nonstop. Kedua paket kuota tersebut memiliki beberapa keunggulan yang bisa pelanggan nikmati dan pilih sesuai dengan kebutuhannya.

Sekarang ini Smartfren semakin memperkuat posisinya sebagai raja Unlimited dengan meluncurkan paket Unlimited Nonstop. Keunggulan paket internet ini bisa akses aplikasi apapun selama 24 jam dan juga dapat akses nonstop setelah kuota utama habis. Bagi yang sangat aktif berinternetan baik itu bermain sosial media, virtual meeting hingga nonton K-Dram cocok menggunakan kuota internet ini.

Lahirnya kuota Unlimited Nonstop ini merupakan inovasi yang relevan dengan perkembangan jaman. Saat ini kebutuhan internet tiap orang meningkat pesat. Dengan adanya kuota ini juga sebagai jawaban siapapun dapat melakukan passion digitalnya tanpa takut akses internet terhenti karena kuota habis.

Kuota Unlimited Nonstop ini tersedia dalam bentuk kartu perdana dan voucher isi ulang dalam beberapa pilihan antara lain :

  • Unlimited Nonstop 2 GB Rp. 10.000 dengan masa aktif selama 10 hari
  • Paket Unlimited Nonstop 3 GB Rp 15.000 dengan masa aktif selama 14 hari
  • Unlimited Nonstop 6 GB Rp. 30.000,- dengan masa aktif 30 hari
  • Paket Unlimited Nonstop 12 GB Rp. 45.000,- dengan masa aktif 30 hari
  • Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp. 70.000,- dengan masa aktif 30 hari
  • Paket Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp. 100.000,- dengan masa aktif 30 hari

Di semua paket tersebut pelanggan juga dapat menikmati paket gratis telpon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren

Promo Menarik Dari Smartfren

Smartfren tidak hanya memberikan jaringan berkualitas serta paket kuota dengan berbagai pilihan, tetapi juga memberikan berbagai promo menarik bagi pelanggan setianya. Salah satunya yaitu pengguna Smartfren akan mendapatkan gratis 5GB saat mendownload aplikasi My Smartfren.

Selain itu setiap isi ulang juga akan mendapatkan Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai benefit dari mulai minuman, kuota internet hingga voucher potongan harga di Tokopedia. Memang benar- benar Smarfren memanjakan penggunanya ya..

Tinggalkan komentar


labindo.co.id