Kerja No Drama No Ribet dengan Smartfren Unlimited

Pernah merasakan lagi asyik mengikuti kelas online, tetiba terputus karena kuota internet habis? Aku sih sering mengalami. Pasti menyebalkan. Apalagi jika kelas atau webinar tersebut penting dan sayang jika tertinggal. Rugi sekali jadinya. Padahal bisa lho kita Kerja No Drama No Ribet dengan Smartfren Unlimited

Kebutuhan internet bagi aku terus meningkat. Sebagai pekerja digital, internet menjadi poin penting kelancaran dalam bekerja. Pekerjaan akan terhambat jika internet sulit diakses. Untuk itu, agar pekerjaan lancar memilih operator selular yang tepat jadi prioritas.

Tips Memilih Provider Internet Anti Lemot Club

Internet lemot itu bikin kerja jadi kurang produktif dan membuang banyak waktu. Untuk itu, sebelum memilih provider internet perhatikan hal berikut ini

Lihat Lokasi

Tidak semua tempat bisa terjangkau oleh layanan intenet dari suatu provider. Bisa jadi di daerah tertentu internet lancar dengan provider A. Sebaliknya untuk provider B sama sekali tidak bisa diakses. Sehingga sebelum memutuskan untuk menggunakan suatu provider internet bisa melakukan survey kecil-kecilan apakah servis internet di lokasi tersebut terjangkau atau tidak. Dengan begitu, pengguna tidak akan sia- sia memilih provider internet yang akan menemaninya.

Sesuaikan dengan kebutuhan

Setiap provider internet memiliki promo untuk menarik pelanggan. Dari mulai kuota unlimited hingga beragam hadiahpun juga ditawarkan. Sebagai pengguna kita harus cerdas untuk bisa menghemat uang. Caranya harus pahami dahulu kebutuhan atas internet yang dibutuhkan. Misalnya jika perlu banyak mendownload maka perlu memilih operator internet yang menyediakan kuota unlimited.

Perhatikan harga

Sebelum memutuskan provider internet mana yang sesuai dengan kebutuhan, penting juga mengetahui harga layanan internetnya. Dari sini jadi tahu berapa dana yang dikeluarkan untuk internet. Selain itu, untuk mendapatkan harga termurah bisa juga dengan membanding harga satu provider dengan lainnya. Termasuk dengan mengecek paket internet yang ditawarkan provider mana yang sesuai.

Kerja Produktif dan Lancar dengan Smartfren

Bicara internet, saya sudah lama menaruh hati kepada Smartfren. Bisa dibilang, Smartfren sudah menemani perjalanan karier ku sebagai blogger dari titik nol. Dari mulai modem CDMA, kemudian hape seri Andromax dan sekarang saya terus memakainnya.

Ada beberapa alasan mengapa saya memilih Smartfren, antara lain :

1. Sinyal kuat

Sebagai orang yang tinggal di desa dan sekaligus pekerja digital cukup harap- harap cemas saat banyak deadline yang harus dikerjakan. Tapi saya merasakan hal tersebut dahulu sebelum mengenal Smartfren. Namun saat memutuskan menggunakan Smartfren ternyata sinyal cukup kuat untuk desa saya. Bahkan saat mengetes dengan aplikasi pengukur kecepatan internet yaitu netvelocity, internet Smartfren diangka hijau yang artinya dalam kondisi aman.

2. Internet cepat

Saat ini segalanya dibutuhkan kecepatan serta kecerdasan untuk melakukannya, tidak terkecuali dalam memilih provider internet. Internet yang cepat sangat membantu bekerja lebih produktif

3. Harga sesuai dengan kantong

Smartfren memiliki beragam jenis paket kuota internet. Penguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya serta anggaran yang dimilikinya sehingga tidak memberatkan.

4. Beragam pilihan promo

Untuk memanjakan pelanggan setianya Smartfren selalu menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Untuk itu, selain memberikan sinyal kuat hingga ke pelosok desa Smartfen juga memberikan beragam promo yang bisa pelanggan nikmati sekarang juga.

#NoDramaNoRibet dengan Smartfren Unlimited

Bagi pengguna setia Smartfren tentu tidak asing dengan kuota unlimited Smartfren. Jadi yang dimaksud paket unlimited adalah paket internet yang memberikan layanan akses unlimited di semua aplikasi dan jaringan Smartfren serta unlimited telpon dengan sesama pengguna Smartfren.

no drama no ribet

Saat ini sedang ada promo menarik Smartfren Unlimited dengan double FUP. Maksudnya selain mendapatkan akses internet unlimited 1GB perhari (tergantung paket internet yang dimiliki) juga plus double FUP 1 GB.

Untuk harganya sendiri, tenang saja paket unlimited Smartfren ini bisa menyesuaikan dengan kemampuan kantong pelanggan. Dari mulai harga Rp. 22.500,- yang berlaku 7 hari, Rp 40.000,- yang berlaku 14 hari dan Rp. 60.000,- yang berlaku selama 28 hari.
Jadi tunggu apalagi, nikmati segera Smartfren Unlimited untuk menikmati layanan #NoDramaNoRibet untuk Anda

Tinggalkan komentar