Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Paling Hits Di Bandung

Kota Bandung memang terkenal karena memiliki banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Namun ternyata selain terkenal karena tempat wisata di Bandung tersebut, Kota ini juga terkenal karena memiliki tempat wisata kulinernya yang tidak kalah menarik. Dari mulai jajanan tradisional sampai dengan jajanan modern tersedia di Bandung. Di artikel ini akan ada 7 tempat wisata kuliner paling hits di Bandung

Bahkan jika anda salah satu orang yang menyukai jajanan – jajanan pedas maka anda bisa mencoba untuk datang ke kota Bandung. Karena di kota ini terdapat berbagai jenis jajanan lokal yang tentunya dibumbui dengan citarasa yang pedas. Atau untuk anda pecinta makanan manis, tidak perlu khawatir karena di Bandung juga terdapat cukup banyak makanan dan jajanan manis yang tidak perlu diragukan lagi kelezatannya.

5 Tempat Wisata di Bandung Paling Hits

Jika anda tertarik untuk mencicipi makanan – makanan tersebut, maka anda perlu mengunjungi beberapa tempat wisata kuliner yang di rekomendasikan berikut ini :

1. Paskal Food Market

Tempat wisata kuliner yang pertama adalah Paskal Food Market yang berada di Kawasan Mall Paskal 23 di Jalan Pasir Kaliki, Bandung. DI tempat ini menyediakan banyak sekali stand makanan dari mulai makanan berat, jajanan khas bandung, sampai minuman, dan juga oleh – oleh khas Bandung. Untuk anda yang ingin mencoba beragam jenis kuliner terkenal di bandung maka anda bisa mengunjungi tempat ini.

2. Sudirman Street

Tempat wisata kuliner selanjutnya yaitu Sudirman Street yang berada di Jalan Sudirman, Bandung. Di tempat ini terdapat banyak sekali pedagang kaki lima jajanan – jajanan malam di kota Bandung. Jika anda ingin mencoba traveling malam di kota Bandung maka anda bisa mengunjungi tempat ini. Disana terdapat berbagai jenis makanan yang dijual dari mulai yang halal sampai yang tidak halal.

3. Miss Bee Providore

Tempat wisata kuliner selanjutnya adalah Miss Bee Providore yang berada di daerah Ciumbuleuit Bandung. Di tempat ini anda bisa menemukan berbagai jenis makanan khas bandung hanya saja disajikan dengan versi yang lebih modern. Jadi jika anda ingin merasakan makanan Bandung yang lebih fancy maka anda bisa mengunjungi tempat yang satu ini.

4. Pasar Cisangkuy

Tempat kuliner selanjutnya adalah Pasar Cisangkuy yang berada di daerah Cisangkuy, Bandung. Di tempat ini yang menjadi menu ciri khasnya adalah segala olahan susu seperti yoghurt. Namun anda juga bisa menemukan menu jajanan khas Bandung karena di tempat ini terdapat beberapa pedagang kaki lima yang menjajakan jajanannya.

5. Wisata Kuliner Kawasan Cikapundung

Tempat wisata kuliner selanjutnya adalah kuliner di Kawasan Cikapundung yang berada di sekitaran alun – alun Bandung. Di tempat ini anda bisa dengan mudah menemukan street food kota Bandung. Dari mulai makanan berat sampai ke cemilan – cemilan tersedia disana. Jika anda ingi mencoba jajanan disini maka anda bisa datang mulai dari jam 7 malam.

6. Waroeng Setiabudi

Tempat wisata kuliner selanjutnya adalah Waroeng Setiabudi yang memiliki beberapa cabang, namun pusatnya berada di Jalan Setiabudi Bandung. Di tempat ini yang menjadi menu andalannya adalah surabi yang merupakan jajanan khas Bandung namun tentu dikemas dalam versi yang lebih modern. Selain surabi di tempat ini juga menjual minuman – minuman tradisional khas Bandung.

7. Daerah Dipatiukur

Tempat wisata kuliner selanjutnya adalah Daerah Dipatiukur, tentunya untuk kalangan anak muda Kawasan ini tidaklah asing di dengar. Di sepanjang jalan ini anda akan sangat mudah menemukan jajanan maupun makanan dan minuman yang beragam. Dari mulai kuliner khas Bandung sampai kuliner lainnya bisa anda temukan disini.

Penutup

Datang ke suatu kota tidak lengkap jika tidak menikmati wisata kuliner. Tidak terkecuali di ibu kota Jawa Barat ini yang terkenal surga pecinta makanan. Semoga saja 7 rekomendasi wisata kuliner paling hits di Bandung diatas bisa membantu Anda dalam menentukan tujuan kulineran.

Tinggalkan komentar