Semua Bisa Menang di Rejeki Wow Smartfren Treasure Hunt

Home » Semua Bisa Menang di Rejeki Wow Smartfren Treasure Hunt

Ikut Undian berhadiah tapi semua peserta bisa menang, emang ada? Ada dong, buktinya Rejeki Wow Smartfren memberikan hadiah kepada seluruh pesertanya. Cara ikutan pun mudah, siapapun dan dimanapun bisa ikutan. Seru banget bangetkan, makanya jangan sampai terlewatkan ya.

Bisa pulang kampung dan bertemu keluarga besar menjadi kebahagian yang tak terkira setelah saya tinggal di luar kota. Apalagi sejak pandemi, mudik menjadi sesuatu yang mahal. Selain demi keamanan seta sesuai dengan prokes untuk di rumah saja, transportasi juga jadi kendala. Apalagi sejak lahirnya si bayi, kami tidak bisa lagi naik motor untuk mudik. Begitupun dengan naik kendaraan umum tentu lebih worries dengan kondisi seperti sekarang.

Sebenarnya sudah lama saya punya niatan untuk memiliki kendaraan roda 4. Ya, tentu saja tujuan utamanya memudahkan saat mudik. Namun yang namanya proses kehidupan itu tidak bisa langsung di atas. Ada proses untuk menuju apa yang diinginkan, termasuk memiliki kendaraan impian.

Saya percaya apa yang diimpikan dan terus dipegang Tuhan akan mewujudkan menjadi nyata. Kita tidak pernah tahu akan mendapatkan dimana, karena rejeki sudah diatur olehNya. Tugas kita hanya berdoa dan tentu saja berusaha menjemput rejeki tersebut, termasuk keinginan untuk memiliki mobil idaman.

Jemput Rejeki Bersama Smartfren

Banyak cara untuk menjemput rejeki halal dengan bekerja salah satunya dengan menjadi blogger dan influencer. Dalam perjalananku berkecipung di dunia digital, bagiku Smarfren ibarat cinta pertama. Bagaimana tidak perjalananku di dunia blogging tidak lepas dari Smartfren. Dari mulai memakai modem CDMA dari Smartfren, kemudian menggunakan hape seri Andromax dan sekarang menemani ku setiap saat dalam mengakses internet.

Yang terpenting dalam memilih provider yaitu memiliki sinyal kuat di desa saya. Karena letak tempat tinggal saya cukup ndeso sehingga tidak semua provider bisa di akses disini. Namun Smartfren menghadirkan sinyal yang mantap dan juga harganya pun ramah di kantong.

Selain benefit akses intenet yang mudah banyak keuntungan lain yang aku dapatkan dari Smartfren. Mulai dari gabung di Smartfren Community, mendapatkan berlimpah smartpoin pada program strach and win hingga berkesempatan mendapatkan mobil pada rejeki Wow. Smartfren betul- betul memanjakan pelanggannya dengan berbagai program yang dimilikinya.

Rejeki Wow Periode 3 Smartfren Semua Bisa Menang

Pengguna Smarfren tentu sudah pada ikutan program #RejekiWow yang diadakan Smartfren. Sebuah program sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan setia Smartfren yang sudah setia buka peluang bersama.

Di program ini siapapun langsung bisa mendapatkan hadiah, dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama pada akhir periode. Melihat antusias pengguna Smartfren, program Rejeki Wow Treasure Hunt sudah memasuki periode ke 3. Di periode ini tentu saja hadiahnya makin Wow, jadi yang belum menang sebelumnya, periode inilah saatnya.

Cara Mengikuti Rejeki Wow Smartfren

Sebagai program apresiasi pengguna Smartfren, rejeki Wow ini bisa diikuti oleh siapa saja bahkan pengguna baru smarfren. Caranya tentu saja mudah sekali. Yang pertama dilakukan yaitu harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi MySmartfren. Terus yang sudah mengunduh jangan lupa untuk update sehingga bisa mengikuti di periode ketiga ini.

Selanjutnya untuk mengikuti Rejeki Wow Treasure Hunt ini buka aplikasi dan mulailah berburu harta karun. Jika sebelumnya berpetualang menuju pulau harta karun, di periode ketiga ini perjalanannya menuju oasis di padang pasir.

Setiap melakukan transaksi baik isi pulsa maupun paket data senilai Rp.100.000,- atau kelipatannya bisa membuka peti harta karun. Jadi, semakin sering melakukan transaksi, maka akan semakin dekat sampai di ketiga oasis. Itu artinya berkesempatan memenangkan hadiah grand prize semakin cepat.

Hadiah Rejeki Wow Treasure Hunt Periode Ketiga

Kalau ada program pelanggan yang semua bisa menang, Rejeki Wow jawabannya. Jadi setiap sampai perjalanan di oasis , pengguna akan berkesempatan membuka peti harta karun yang berisi hadiah antara lain : smartphone, pulsa, kuota internet, tablet, TV, laptop, logam mulai dan smartpoin. Sedangkan untuk hadiah utamanya yaitu city car, uang ratusan juta dan juga sepeda.

Selain berbagai hadiah tadi, di periode ketiga ini ada beberapa program baru yang menguntungkan, antara lain :

  • Program referral yaitu mengajak teman untuk menggunakan dan download aplikasi MySmartfren
  • Daily login yaitu setiap login harian ke fitur rejeki Wow akan mendapatkan smartpoin
  • Veteran booster adalah booster yang diberikan kepada pelanggan yang telah mengikuti treasure hunt sebelumnya untuk lebih cepat sampai ke oasis.
  • Mission Challenge. Di fitur ini pelanggan dapat mengikuti tantangan dan berkesempatan mendapatkan smartpoin, pulsa hingga logam mulia.
  • Berdonasi. Smartfren bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik untuk open donasi. Jika ingin berpartisipasi pelanggan cukup menyumbangkan smartpoin yang dimilikinya.

Oh ya untuk periode Rejeki Wow Smartfren periode ketiga ini berlangsung dari 21 September – 14 Januari 2022. Masih banyak waktu untuk terus mengikuti challenge untuk berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang diinginkan. So, segera ikutan yang belum ya dan jangan lupa download aplikasi MySmartfren untuk dapatkan beragam benefit dari Smartfren.

Penutup

Kita tidak pernah tahu dari jalan mana rejeki akan datang. Bisa saja mendapatkan apa yang diimpikan selama ini melalui mengikuti Rejeki Wow Smartfren ini, seperti keinginanku untuk memiliki mobil. Tugas kita hanya berusaha menjemput keinginan untuk mendapatkannya. Untuk selanjutnya biarkan Tuhan yang menentukan hasilnya.

Tinggalkan komentar


labindo.co.id