Review N’PURE Marigold Flower Face Serum

Home » Review N’PURE Marigold Flower Face Serum

Banyak wanita yang merasa takut ketika memasuki usia cantik. Apalagi saat terlihat ada kerutan di wajahnya. Padahal sejatinya jika sudah mempersiapkan jauh hari, usia cantik bukan masalah lagi. Kulit bisa kok tetap kencang dan halus layaknya remaja meski sudah lebih dari 35 tahun. Sebagai wanita yang menuju 35, aku sudah siap menghadapinya. Salah satu caraku menyiapkan diri dengan melakukan perawatan kulit wajah khususnya secara teratur. Tentunya dengan skincare yang mengandung anti penuaan dini terpercaya seperti N’PURE Marigold Serum yang menjadi pilihanku.

Serum yang berbahan dasar bunga Marigold ini mencerahkan, melembabkan serta menghidrasi kulit. Untuk pemakaiannya juga sangat mudah dan bisa digunakan sebagai skincare harian. Berikut review lengkapku ya.

Siap Menghadapi Usia Cantik

Sebagai pemilik kulit sensitif ada tantangan tersendiri saat mencari skincare yang cocok, terutama serum wajah. Ada ketakutan jika tidak cocok bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Terutama jika skincare tersebut mengandung bahan berbahaya dan belum terdaftar di BPOM. Jadi sebelum menggunakan produk skincare apapun biasanya aku cari tahu minimal kandungan bahannya.

Sebulan terakhir ini aku lagi cari serum yang pas buat kulit wajah. Bukan hanya serum yang bisa mencerahkan yang banyak dijual di pasaran. Tapi yang terpenting saat ini kebutuhan serum anti kerutan mengingat usia yang sudah tidak muda Kebetulan saat mengobrol di grup Whatsapp temanku merekomenin N’PURE Marigold Serum.

Serum ini sempat beberapa kali aku baca reviewnya dan cukup baik hasilnya. Apalagi merupakan brand lokal yang mengusung natural ingredients sebagai bahan utamanya membuatku semakin ingin mencobanya.

N’PURE Marigold Serum

Salah satu yang membuat tertarik untuk menggunakan serum ini adalah kandungan bahannya. Serum dengan ekstrak bunga Marigold sangat bagus untuk kebutuhan kulit wajah. Selain itu ada beberapa hal yang membuat aku semakin tertarik dengan serum ini, antara lain :

Kemasan Produk

Serum N’PURE Marigold ini di kemas dalam kotak kertas yang dilapisi dengan kardus di dalamnya. Jadi jika membeli secara online dengan proses pengiriman tidak perlu kuatir kemasan rusak.

Di kotak kemasan juga terdapat informasi kandungan bahan, cara pemakaian serta tanggal expired-nya juga. Sedangkan untuk botol serumnya sendiri berupa botol kaca transparan yang cukup tebal. Tutupnya berupa pipet yang lentur sehingga nyaman digunakan. Untuk kemasannya sendiri berukuran 15 ml.

Tekstur Serum

Sama dengan serum kebanyakan, N’PURE Marigold Serum juga berbentuk cair dengan tekstur agak kental. Jadi saat diaplikasikan pada wajah tidak langsung jatuh ke bawah dan mudah meresap di kulit. Saat digunakan juga terasa ringan.

serum n'pure

Aroma

Yang paling aku suka dari rangkaian produk N’PURE termasuk serum ini yaitu baunya. Aromanya cukup wangi namun tidak terlalu kuat. Mungkin karena menggunakan bahan alami jadi aromanya ringan.

Kandungan Bahan

N’PURE Marigold serum ini memiliki kandungan bahan utama, antara lain :

  1. Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia) yang mengandung Karotenoid yang berperan sebagai antioksidan serta Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) serta melawan radikal bebas dan melembabkan kulit
  2. Algae Extract (Laminaria Digitata) berfungsi membantu memulihkan respirasi sel kulit, mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan serta meningkatkan konsumsi oksigen,
  3. Gold berfungsi menyamarkan kerutan, noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, garis halus, & mencegah penuaan dini.
  4. Aloe Vera berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit
  5. Collagen berfungsi untuk mengencangkan kulit, mengurangi keriput, mencerahkan kulit, menyamarkan garis halus
  6. Vitamin B3 / Niacinamide berfungsi menghidrasi kulit, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang sehingga tekstur kulit menjadi lebih halus dan menyamarkan garis halus pada kulit

Manfaat N’PURE Marigold Serum

Selain yang sudah aku jelasin diatas, Serum N’PURE Marigold punya beberapa manfaat lainnya yaitu :

  • Membuat warna kulit tampak lebih merata dan tampak cerah
  • Membuat tekstur kulit terasa lebih halus & lembut, mengurangi kulit kusam.
  • Melembabkan dan menghidrasi kulit.
  • Mencegah dan menyamarkan kerutan, garis halus, noda hitam.
  • Cocok untuk semua jenis kulit

Cara Penggunaan Serum

Untuk menggunakan serum ini cukup mudah. Cukup bersihkan wajah dengan pembersih dan bilas dengan air bersih. Aplikasikan serum ini di muka secara menyeluruh. Lakukan dengan pijatan yang lembut sehingga serum lebih meresap ke wajah. Serum ini bisa di pakai pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab.

Pengalaman menggunakan Serum N’PURE Marigold

Saya menggunakan serum ini sekitar 2 mingguan. Bisa dibilang cukup aman buat kulit aku yang sensitif. Terbukti tidak muncul jerawat dan kulit juga terlihat lebih cerah dan halus. Untuk baunya sendiri aku suka banget. Saat mengaplikasikan pada kulit wajah sambil memijatnya serasa kulit sedang relaksasi.

Yang membuat aku yakin lagi menggunakan N’PURE Marigold Serum karena Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free dan Mineral Oil Free. Terus produk ini juga halal jadi sebagai muslimah tidak perlu was- was menggunakannya. Selain itu serum ini juga terbukti aman karena sudah resmi terdaftar di BPOM. Jadi makin mantap untuk menggunakan serum dari N’PURE Marigold Flower Series ini.

Leave a Comment