Review N’PURE Centella Asiatica Facial Toner

By | Juli 25, 2021
n'pure face toner

Wanita memang tidak lepas dengan skincare. Apalagi yang lagi hype dan wara- wiri di time media sosial dan blog, rasanya juga ingin mencoba. Seperti kali ini aku mencoba toner brand lokal yaitu N’PURE Centella Asiarica Facial Toner. Toner ini selain ampuh untuk acne, mencerahkan kulit juga menyegarkan. Aromanya yang khas serta mengandung daun Centella asli di dalamnya membuat toner ini lain dari pada yang lain. Penasarankan? Yuk baca review lengkapku ya

Bicara skincare, aku termasuk yang suka dengan kepraktisan. Sebagai pemilik kulit sensitif dan berjerawat memang tidak bisa sembarangan pilih skincare, termasuk toner. Tidak mau dong, pengalaman kulit breakout terulang lagi gara- gara tidak cocok menggunakan skincare tertentu.

Jadi, saat ada yang rekomenin skincare, aku tidak langsung mengamini untuk ikut menggunakannya. Minimal harus tahu dulu kandungan serta keamanan terhadap kulitku. Setelah tahu jika skincare tersebut kira- kira bisa diterima kulitku baru deh berani menggunakannya. Seperti kali ini aku mencoba menggunakan toner dari N’PURE ini

Kandungan N’PURE Facial Toner

Seperti yang aku bilang sebelumnya, toner satu ini bisa dibilang sangat unik. Di dalam cairan toner terdapat Centella asiatica atau dikenal juga daun pegagan asli. Daun hijau berbentuk kipas ini merupakan tanaman herbal yang banyak digunakan masyarakat asia.

Selain itu kandungan green tea, anti acne plant extract, niacinamide dan Tranexamic Acid, licorice glycyrrhiza glabra ekstract, salicylic acid, camelia sinensis leaf water, dmdm hydanton, allantoin, peg 40 hydrogenated castor oil, disodium edta, 10 hydroxydenenoic acid, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinid chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract,vitis viniveraleaf extract, vitis vinivera skin extract, garcinia mangostana peel extract, fragrance parfum component and finished fragrances

Tekstur dan Aroma N’PURE Centella Asiatica Facial Toner

Untuk tekstur toner sendiri berbentuk cair. Saat diaplikasikan ke wajah terasa ringan dan segar. Tidak terasa perih meskipun ada kulit yang luka. Warnanya bening dan sedikit hijau kekuningan mungkin karena faktor daun papagan yang ada di dalamnya/

Sedangkan untuk aromanya sendiri cenderung wangi, tidak menyengat seperti toner kebanyakan. Mungkin tidak mengandung alkohol jadi kandungan parfumnya lebih nampak. Bau wangi tetapi tidak terlalu kuat cocok sekali buat aromaterapi serta relaksasi wajah saat proses pembersihan.

Cara Menggunakan Toner

Seperti cara menggunakan toner pada umumnya, bisa langsung dituang pada kapas. Kemudian usapkan secara lembut dan merata pada wajah. Atau bagi yang ingin sekaligus relaksasi wajah, bisa menuangkan pada kapas. Selanjutnya taruh diatas wajah dan diamkan beberapa menit untuk merasakan sensasi kesegarannya.

Untuk pemakaiannya, N’PURE toner ini bisa digunakan setiap hari. Termasuk pemilik kulit sensitif bisa menggunakan N’PURE Centella Asiatica Face Toner.

Kemasan Produk

N’PURE face toner ini dikemas dengan botol plastik yang cukup keras. Dengan tampilan olastik yang transparan sehingga cairan toner serta daun pagagan yang ada di dalam botol terlihat jelas. Sedangkan untuk membuka tutupnya dengan cara diputar sehingga lebih rapat dan terhindar dari tumpah.

Untuk luar kemasan toner, terdapat beberapa informasi tentang produk. Dari mulai kandungan, manfaat, BPOM, hingga tanggal kadaluarsa produk. Dengan kemasan 150 ml ini cukup praktis baik digunakan di rumah maupun dibawa ketika bepergian.

Manfaat Face Toner N’PURE Centella Asiatica

Penggunaan toner untuk skincare biasanya berfungsi untuk menghilangkan kotoran yang masih menempel di kulit. Begitupun dengan toner ini ampuh banget membersihkan sisa kotoran di wajah. Pemakaian rutin juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit serta memudarkan bekas jerawat. Serta yang tidak kalah pentingnya toner ini membuat kulit wajah tampak cerah dan segar yang membuat semakin percaya diri penggunanya

Pengalaman Menggunakan N’PURE

Sejak pertama pakai face toner ini, aku merasa nyaman dengan tekstur dan aromanya. Di kulit juga terasa segar dan tidak perih. Saat di aplikasikan ke kulit wajah langsung meresap dan terasa lembab. Setelah pemakaian sekitaran 2 minggu, aku ngerasa kulit jadi lebih kenyal dan tidak kusam.

Untuk bekas jerawat juga terlihat sedikit memudar. Tapi dalam sekali waktu aku juga memakai beberapa produk anti acne lainnya. Bisa jadi juga ada pengaruhnya dari toner N’PURE ini juga sih. Untuk jerawat sendiri, tidak muncul sama sekali selama memakai N’PURE Centella Asiatica Toner ini. Jadi makin semangat untuk menggunakannya.

Untuk harganya sendiri, sebandinglah sama kualitas ini produk yang membuat aku tampil cantik. Aku mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 100.000,- . Gak masalah juga harga segitu untuk ukuran sebuah toner kalau kulit cocok dan bikin makin cantik. Apalagi toner ini sudah BPOM yang artinya aman banget. Terus juga ada klaim dari produk ini bahwa free paraben, free alkohol, SLS free dan mineral oil free lho.

Jadi semakin mantep menggunakan N’PURE Centella Asiatica Toner ini untuk kedepannya. Kalau sudah habis toner yang aku pakai sekarang ini, inginnya bisa purchase lagi. Terus ingin juga menggunakan semua produk Centella Asiatica Series sehingga hasil di kulitku semakin maksimal. Karena jujur aku sudah jatuh cinta sama produk skincare satu ini.

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagai berbagai hal di blog. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *