Jual Madu asli di Tuban 100% Berkualitas

Home » Jual Madu asli di Tuban 100% Berkualitas

Jual madu asli di Tuban – Di masa pandemi seperti sekarang ini menjaga imunitas tubuh menjadi prioritas. Apalagi akhir-akhir ini angka positif terinveksi virus mengalami kenaikan signifikan di berbagai daerah. Untuk menjaga imunitas selain mematuhi protokol kesehatan juga dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan juga suplemen makanan. Salah satu suplemen yang alami dan memiliki kaya manfaat adalah madu. Bagi yang di tinggal di di Bumi Wali khususnya, saat ini sudah ada jual madu asli di Tuban yang berkualitas yaitu Fam Honey.

Madu menjadi salah satu suplemen untuk ikhtiyar sehat. Rasanya yang manis sangat disukai baik anak- anak maupun orang dewasa. Dari Wikipedia di dalam madu sendiri mengandung senyawa aktif seperti vitamin A, E, K, C dan B Komplek, asam fenolik dan juga karotenoid, Fruktosa, Glukosa, Maltosa, Sukrosa. Tidak mengherankan jika manfaatnya juga banyak sekali. Selain untuk kesehatan juga digunakan untuk kecantikan.

Manfaat Madu Murni

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Madu memiliki kandungan senyawa fitonutrien yang dapat memperkuat sel imun sehingga tubuh tidak mudah terinfeksi. Selain itu juga berkasiat sebagai antijamur dan antibakteri. Madu juga mengandung antioksidan sehingga memperkuat daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit

2. Mengatasi anemia

Kandungan lain yang berasal dari cairan kuning yang dihasilkan oleh lebah ini adalaah zat besi. Zat besi untuk dapat meningkatkan hemoglobin sehingga mengurangi pusing bagi penderita anemia.

3. Manfaat madu juga efektif dalam penyembuhan luka

Menurut peneliitian, madu juga dapat menyembuhkan luka akibat terbakar, lecet hingga diabetes. Caranya adalah dengan mengganti sel mati, membunuh bakteri pada luka serta merangsang tumbuhnya kulit baru sebagai penutup luka.

4. Menjaga kesehatan jantung

Fitonutrien pada madu selain meningkatkan sistem imun dalam tubuh juga meningkatkan kesehatan jantung. Selain itu madu juga menurunkan kolesterol jahat hingga tekanan darah.

5. Mengatasi masalah saluran pencernaan

Kandungan lain yang ada pada madu yaitu prebiotik. Prebiotik bermanfaat menumbuhkan bakteri baik di dalam usus sehingga sistem pencernaan menjadi terjaga.

6. Sebagai bahan kecantikan

Selain untuk kesehatan dan pemanis alami, madu juga bermanfaat untuk kecantikan. Banyak bahan kosmetik yang memanfaatkan madu sebagai bahan dasarnya. Adapun guna madu untuk kecantikan antara lain :

  • menunda penuaan dini serta melembabkan kulit
  • mengangkat sel kulit mati
  • Madu dapat mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih glowing
  • Melembabkan bibir yang kering dan menjadikannya lebih merah
  • Mengecilkan pori- pori wajah
  • masker madu ampuh mengatasi jerawat

Manfaat madu yang banyak membuat banyak orang yang mencarinya. Harganya pun ada yang sangat mahal tergantung jenis madunya. Namun dibalik itu semua, ada pihak tertentu yang memanfaatkan situasi dengan jual madu Tuban berkualitas rendah.

Bahkan ada yang mencampur dengan gula atau pemanis lain demi mengeruk keuntungan. Untuk itulah, Anda harus tahu cara memilih madu murni sehingga manfaat dari madu benar- benar dapat dirasakan dan tidak tertipu harga murah

Tips Memilih Madu Asli

1. Memasukkan madu ke dalam air

Untuk mengetes madu murni atau sudah mendapatkan campuran bisa dengan meneteskan pada air di dalam gelas. Jika tetesan madu langsung ke dasar gelas dan tidak bercampur dengan air maka kemungkinan madu tersebut asli.

2. Menggunakan korek api

Jika memiliki batang korek api bisa juga untuk tes madu asli atau tidak. Caranya dengan menggesek batang korek api pada kayu. Jika masih bisa menyala setelah diberikan tetesan madu, kemungkinan madu tersebut masih murni

3. Merebus madu

Anda juga dapat memanas satu sendok madu dan kemudian lihat reaksinya. Jika setelah pemanasan berubah menjadi karamel tanpa adanya gelembung, kemungkinan madu asli.

4. Menaruh madu pada ibu jari

Cara termudah dan bisa dilakukan kapanpun tanpa membutuhkan alat yaitu dengan meneteskan madu pada ibu jari. Jika tetesan tersebut tidak jatuh, maka madu berkualitas bagus.
Fam Honey, Madu Berkualitas Asli Tuban

Permintaan yang besar akan madu, membuat banyak yang menjual madu di pasaran. Dari mulai yang menggunakan brand terkenal hingga tanpa merek sekalipun. Begitupun untuk membelinya bisa melalui toko, apotik atau swalayan atau secara online. Salah satu yang jual madu hitam di Tuban yaitu Fam Honey.

Keunggulan Madu dari Fam Honey

1. Produk disukai pelanggan

Salah satu indikator produk disukai pelanggan yaitu semakin naik penjual setiap bulannya. Sebagai bukti puasnya konsumen terhadap produk Fam Honey yaitu banyak yang merekomendasikan kepada kenalannya

2. Terdiri dari berbagai macam jenis madu

Setiap jenis madu memiliki kasiat dan rasa yang berbeda- beda. Untuk melayani permintaan pelanggan, di Fam Honey tersedia berbagai jenis madu yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

madu fam honey

3. Terbukti madu asli

Madu di Fam Honey merupakan madu asli tanpa bahan tambahan apapun. Termasuk yang ingin merasakan madu langsung dari sarangnya bisa juga membelinya.

4. Siap kirim kemana saja

Bagi yang berada jauh dari Tuban tetap bisa mendapatkan madu Fam Honey. Caranya bisa membeli melalui reseller yang tersebar di berbagai daerah atau bisa juga langsung dikirim dari Tuban

5. Produk sudah lulus uji laboratorium Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban

Sebagai bukti bahwa produk dari Fam Honey berkualitas yaitu telah lulus uji laboratorium dari Dinas Kesehatan Tuban. Jadi Anda tidak perlu meragukan keaslian serta kualitas dari Fam Honey.

Varian Produk Madu Murni Tuban

Fam Honey menyediakan bermacam jenis madu sesuai kebutuhan konsumen. Dari mulai Madu murni hutan liar multifora lebah apis dorsata, madu klenceng, madu sarang, madu hitam pahit, madu hitam manis, madu kaliandra, beepolen, madu bawang lanang, dan lainnya.

Kemasan Produk

Segmentasi pasar Fam Honey menyasar berbagai lapisan masyarakat dan kebutuhan. Untuk itu, dari segi kemasan pun juga beragam. Dari mulai kemasan ukuran yaitu 1000g, 750g, 450g, 400g, 350g, 250g, 230g dan 150g.

Testimoni Konsumen

Madu Fam Honey ini sudah cukup dikenal di Tuban. Berawal dari promosi pelanggan dari mulut ke mulut, madu asli Tuban ini sudah memiliki lebih dari 40 reseller yang tersebar di berbagai daerah.

Saya sendiri telah mencobanya dan menyukai produk Fam Honey sehingga menulis review ini. Rasanya manis, kemasannya yang cantik serta harga yang terjangkau membuat saya berniat repeat order lagi. Apalagi setelah tahu salah satu pelanggan yang sudah mencoba dan membeli Fam Honey yaitu Bapak Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membuat saya yakin kualitas madu ini bukan kaleng- kaleng.

Cara Mendapatkan fam Honey

Untuk mendapatkan madu murni berkualitas ini caranya cukup mudah. Cukup menghubungi Mas Ikhwan Fahrudin selaku ownernya di nomer WA –  0816-1534-4974. Untuk daerah Tuban dan sekitarnya bisa langsung datang ke Perumahan Bukit Karang. Jalan Mutiara VI G9. Sedangkan untuk luar daerah, bisa melalui jasa pengiriman yang tentunya akan dikemas dengan rapi sehingga tidak akan rusak selama diperjalanan.

Tidak diragukan lagi, Fam Honey berkomitmen Jual madu asli di Tuban berkualitas bisa menjadi pilihan Anda. Selain harga yang terjangkau, kualitas madu yang terjamin, pengemasan hingga pengiriman tepat waktu membuat banyak konsumen puas untuk terus mengkonsumi madu ini.

 

 

Tinggalkan komentar


labindo.co.id