Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah Fasilitas Terlengkap

Home » Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah Fasilitas Terlengkap

Kost k20 hunian nyaman dan murah telah hadir di Kota Sidoarjo. Cocok sekali buat siapa saja yang sedang mencari tempat tinggal sementara. Dengan fasilitas yang super lengkap dan harga terjangkau tentu menjadi pilihan tepat. Belum lagi letaknya yang strategis membuat mudah akses kemanapun. Sangat memudahkan akses kemanapun bagi kalian mahasiswa, pekerja bahkan rumah tangga yang memilih kost di sana. Maka, jangan ragu untuk memilih hunian sementara terbaik untuk kenyamanan, kemudahan serta mendapatkan harga terjangkau. Terlebih pilihan pembayaran yang fleksibel tentu menguntungkan. Bisa secara harian, bulanan atau bahkan tahunan bisa menyesuaikan dengan kondisi kantong teman- teman.

Bagi kaum perantau yang jauh dari kampung halaman, rumah kost ibaratnya tempat melepas lelah dan istirahat. Tentunya agar aktivitas tidak terganggu, diperlukan beberapa kriteria tempat kost sehingga sesuai ekspektasi dan tidak kecewa.

Pengalaman Cari Rumah Kost Sekitaran Surabaya

Cari rumah sementara bisa dibilang susah- susah gampang. Terlebih saat belum mengetahui secara pasti kondisi kota yang akan ditinggali. Saya sendiri pernah merasakan bagaimana susahnya mencari hunian ketika berada di sekitaran Gresik dan Surabaya.

Saat itu saya masih masih harus menyelesaikan skripsi di salah satu kampus di sana. Kebetulan suami mendapatkan mutasi dari tepatnya bekerja. Tidak ingin dong tinggal di rumah kontrakan sendirian, akhirnya saya memutuskan untuk kost.

Meskipun sudah lama tinggal di sana, nyatanya tidak mudah mendapatkan rumah kost dengan cepat. Saat lokasi cocok, harga sesuai ternyata tempat sudah penuh. Begitupun sebaliknya, ada saja yang tidak sesuai. Akhirnya selayaknya lomba, setelah melakukan pencarian yang cukup melelahkan mendapatkan juga tempat kost seperti yang saya inginkan

Tips Memilih Rumah Kost Nyaman

Sebelum memutuskan untuk mengambil rumah sementara di perantauan, pastikan teman- teman untuk mengikuti tips berikut ini, yaitu :

1. Keamanan lingkungan sekitar

Salah satu yang membuat betah berada di hunian adalah faktor keamanan lingkungan. Jika lingkungan aman, saat kemanapun tanpa takut barang hilang juga kesalamatan pribadi. Untuk itulah, saat memilih tempat kost penting sekali memperhatikannya.

2. Sesuai dengan anggaran

Saat ini beragam pilihan rumah tinggal yang ditawarkan. Dari yang memiliki fasilitas lengkap hingga seadanya. Tidak dipungkiri, besar kecil biaya juga mempengaruhi. Untuk itu teman- teman harus pandai memilihnya yang sesuai budget. Selain tidak akan memberatkan juga teman- teman mendapatkan hunian sesuai keinginan.

3. Mencari informasi seputar tempat kost

Di jaman digital, informasi dengan mudah didapatkan. Kita bisa mendapatkan informasi dari keluarga, teman atau kenalan yang mengetahui tempat kost yang sesuai. Termasuk juga dari biaya, fasilitas serta keamanan yang ada di sana.

4. Pilih hunian sementara dengan fasilitas lengkap

Fasilitas lengkap membuat nyaman penghuninya. Jadi kitapun akan betah tinggal di sana. Termasuk saat ini yang paling diminati yaitu mencari hunian yang free Wifi.

5. Letak hunian strategis

Tujuan mencari rumah kost selain untuk istirahat juga agar dekat dengan lokasi aktivitas sehari- hari. Jadi, selain pertimbangan di atas penting juga memikirkan bagaimana letaknya. Seperti jauh tidaknya dengan fasilitas umum, tempat makan dan juga lokasi pekerjaan atau pendidikan.

Kost K20 Pilihan Terbaik untuk Rumah Tinggal

Bagi sedang atau akan menetap di Surabaya dan Sidoarjo, tidak perlu bingung untuk tempat tinggal. Sekarang ini ada Kost K20 yang menyediakan hunian nyaman dengan harga terjangkau.

1. Lokasi Hunian

Letak kost K20 bisa dibilang sangat strategis. Tepatnya berada di Waru, Sidoarjo. Area yang merupakan perbatasan Surabaya dan Sidoarjo ini dekat sekali dengan berbagai fasilitas umum. Dari mulai bandar udara, terminar Purabaya, pusat perbelanjaan hingga pendidikan. Jadi, teman- teman yang tinggal di sini, mau akses kemanapun mudah sekali.

kost k20
2. Harga sewa rumah tinggal sementara

Teman- teman yang memiliki budget rumah tinggal terbatas, bisa nih melirik kost K20. Letaknya yang berada di luar perumahan membuat harga cukup terjangkau. Tentu saja untuk kenyamanan, tidak kalah lho.

3. Fasilitas terlengkap

Harga terjangkau bukan berarti tidak ada fasilitas yang memadai di hunian sementara ini. Buktinya  di sini memiliki super lengkap yang membuat betah siapapun yang tinggal di sana, antara lain :

  • Gratis air PDAM.
  • Free wifi 20 dengan speed tinggi
  • Dapur umum yang lengkap dengan peralatannya
  • Tidak ada jam malam.
  • Tempat jemuran.
  • Bebas banjir.
  • Desain kamar yang nyaman
  • Dekat dengan fasum
  • Springbed boxy medium size.
  • Listrik token per kamar.
  • Perlengkapan tidur
  • Lemari pakaian.
  • Penebah (lidi) untuk ranjang.
  • AC
  • Kamar Mandi dalam

4. Desain rumah yang nyaman

Setiap kamar di hunian ini desainnya sangat nyaman. Terutama mengutamakan sirkulasi udara yang baik dan pencahayaan yang cukup. Jadi, tidak akan di temui kamar yang gelap dan pengab

Cara menghubungi kost K20

Bagi teman- teman yang ingin mendapatkan informasi lengkap tentang K20, bisa menghubungi  Costumer Service di nomer : 0878- 8788-5767.  Admin akan membantu dengan ramah dan senang hati.

Semoga tulisan ini bermanfaat, ya. Terutama bagi siapa saja yang ingin tahu lebih jauh tentang Kost K20 hunian nyaman dan murah di sekitaran Sidoarjo. Baca juga tulisan saya yang lainnya ya. Terima kasih

Tinggalkan komentar