Review Jujur Scarlett Whitening Acne Serum

Home ยป Review Jujur Scarlett Whitening Acne Serum

Kalian sedang mencari serum anti jerawat sekaligus menjaga kesehatan kulit? Ada Scarlett Whitening Acne Serum jawaban tepat untuk kebutuhan kamu.

Secara umum kondisi kulit wajahku berminyak. Meskipun begitu bukan tipe yang sensitif. Jadi dulu tidak ada perawatan khusus untuk kulit wajah. Bahkan saya cenderung menggunakan bahan alami misalnya jeruk nipis untuk perawatan.

Saya ingat betul, waktu itu saya masih kuliah dan tinggal di kost dengan teman- teman. Namanya sesama cewek suka ghibah tentang perawatan wajah dan coba- coba salon kecantikan yang lagi booming. Dan saya termasuk yang termakan propaganda teman untuk ikutan mencoba aneka konsmetik juga treatment di salon.

Pengalaman Memiliki Jerawat Membandel

Entah karena tidak cocok dengan treatment serta kosmetik yang saya lakukan, jerawat bermunculan sebesar biji jagung. Yang bikin kesel lagi, jerawatnya merata di seluruh wajah. Belum lagi saat itu saya mau menikah. Jadi worried banget dengan kondisi wajah yang hancur- hancuran.

Dengan berbagai upaya yang bisa dibilang menghabiskan biaya dan tenaga yang tidak sedikit, akhirnya masalah jerawat tersebut berlahan teratasi. Meskipun untuk bekas masih ada di beberapa titik meskipun saya sudah melakukan perawatan wajah secara rutin.

Dari pengalaman tersebut bagaimana ekstra susah menghadapi jerawat, saya jadi termasuk pemilih untuk urusan skincare. Termasuk juga segera mencari cara mengatasi jerawat ketika muncul beberapa jerawat di wajah. Saya tidak ingin pengalaman pahit masa lalu seperti diatas terulang lagi

Beberapa minggu ini bisa dibilang istirahat saya tidak teratur. Terutama malam hari harus sering lembur demi menyelesaikan beberapa pekerjaan. Belum lagi harus menemani si kecil dengan kegiatan sekolah daringnya. Kondisi stress yang cukup tinggi juga kurangnya istirahat, jadi faktor pemicu tumbuhnya beberapa jerawat.

Mengapa memilih Serum dari Scarlett?

Dengan pengalamanku diatas, dalam memilih skincare saya termasuk tipe selektif. Atas beberapa saran teman dan baca beberapa review yang aku dapatkan di internet, aku memutuskan untuk membeli Scarlett Whitening Acne Serum.

Serum merupakan produk terbaru dari Scarlett yang sudah terlebih dahulu merilis Scarlett Whitening Bodycare dan mendapatkan sambutan pasar yang cukup baik. Saya sendiri telah menggunakannya dan merasa cocok. Terlihat dari kulit lebih cerah, lembab dan bersih.

Sudah tahu kualitas produk Scarlett makanya ketika ada serum untuk jerawatnya tanpa ragu saya memilihnya. Untuk Scarlett Whitening Acne Serum ini ada 2 produk yaitu Acne Serum dan Brightly Ever After Serum. Keduanya langsung aku beli ya agar hasil lebih maksimal.

Scarlett Whitening Acne Serum

Untuk Acne Serum ini di kemas dengan botol mungil yang lucu dengan tutup pipet. Jadi mempermudah saat menggunakannya tanpa tumpah. Warnanya sendiri ungu yang membuat kesan cewek banget. Banyaknya isinya tiap kemasan sekitar 15 ML.

scarlett acne serum

Untuk menggunaannya cukup mudah. Tinggal teteskan 2- 3 tetes serum dan ratakan sambil pijat perlahaan ke kulit wajah. Kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ya. Untuk pemakaian sendiri bisa digunakan baik pada siang hari atau malam hari. Jadi flexibel banget.

Kandungan Scarlett Whitening Acne Serum

Untuk Acne serum ini mengandung bahan aktif antara lain:

1. Tea Tree Water

Bahan aktif ini memiliki banyak manfaat, antara lain : dapat melawan bakteri yang menyebabkan jerawat, membuat kulit tetap lembab dan membantu mengurangi kandungan minyak di wajah.

2. Jeju Centella Asiatica

Menggunakan serum ini jangan khawatir mengalami peradangan. Karena kandungannya mampu melembabkan kulit, mengurangi perusakan serta mempercepat penyembukan jika ada kulit yang terluka.

3. Vitamin C

Salah satu bahan yang bagus untuk mencerahkan kulit yaitu Vitamin C. Vitamin C dapat membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat. Mampu mencegah dan melindungi kerusakan sel sehingga terbebas dari penyebab penuaan dini.

4. Salicylic Acid

Saat jerawat muncul akan terasa nyeri, apalagi jika jerawat tersebut cukup besar. Kandungan Salicylic Acid mampu meredakan peradangan, mengangkat kotoran yang menyebabkan komedo

5. Liquorice Extract

Selayaknya bagian tubuh lainnya, kulit wajah juga memerlukan mineral dan vitamin untuk menutrisinya. Kandungan tersebut diperlukan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta mencegah hiperpegmentasi.

Brightly Ever After Serum

Setelah jerawat sudah tidak muncul lagi, agar kulit tetap terjaga saya menggunakan Brighty Ever After Serum. Serum kedua scarlett whitening acne serum ini juga memiliki kandungan dan manfaat yang bagus buat kulit.

scarlett brightly Ever after serum

Untuk kemasannya juga tak kalah unyu dari acne serum. Berwarna pink dengan botol mungil bertutup pipet. Di kemasan juga terdapat dari mika yang mengamankan kemasan sehingga tidak khawatir pecah.

Untuk cara pemakaiannya sama dengan acne serum. Namun jangan dipakai bersamaan ya. Apalagi saat kondisi kulit sedang berjererawat atau breakout. Serum ini digunakan ketika kulit sudah tidak berjerawat lagi.

Kandungan dan manfaat Brighty Ever After Serum

Sama dengan Acne serum, serum ini juga mengandung beberapa kandungan bahan aktif yang bermanfaat antara lain :

1. Lavender Water

Salah satu langkah agar jerawat tidak kembali lagi tumbuh di wajah yaitu dengan melakukan pencegahan. Kandungan lavender water mampu melawan bakteri penyebab bakteri. Selain itu juga melakukan detoksfikasi pada kulit sehingga kulit tetap halus.

2. Phyto Whitening

Saat menggunakan skincare tentu ingin wajah kelihatan cerah. Adanya formula phyto Whitening mampu mencerahkan kulit tanpa membuat kulit meradang dan iritasi

3. Niacinamide

Bukan hanya mencerahkan kulit serta mencerahkan saja menggunakan Brighty Ever After Serum. Namun kandungan niacinamide mampu mencegah terjadi kanker kulit melanoma.

4. Glutathione

Sama dengan kandungan pada Scarlett Whitening Bodycare, pada serum juga terdapat bahan aktif Glutathione. Formula ini memang dapat melembabkan kulit, menangkal radikal bebas serta menjaga kulit agar tetap sehat sehingga selalu nampak glowing

5. Vitamin C

Kita sudah mengetahui bahwa vitamin C baik untuk kulit. Selain menghilangkan flek hitam akibat jerawat juga menangkal radikal bebas sehingga kulit terhindar dari penuaan dini.

Harga satuan untuk Scarlett Whitening Serum

Untuk harga satuannya, saya cukup membeli dengan Rp. 75.000,-. Sangat terjangkau untuk banyak manfaat dan kandungan produknya yang benar- benar aman. Untuk membelinya sendiri aku membeli melalui Official Store-nya di Shopee. Atau bisa langsung menghubungi melalui Whatsapps di nomor 087700163000. Jadi tinggal sentuh- sentuh hape, serum sudah datang ke rumah.

Cara Cek Keaslian Produk Scarlett Whitening

Oh ya untuk mengetahui keaslian produk bisa dengan scan kode yang di tempel pada kemasan produk. Jadi jangan takut barang palsu ya. Karena sudah jelas yang palsu dan asli sehingga konsumen seperti saya nyaman menggunakannya.

Testimoni Setelah menggunakan Scarlett Whitening Serum

Awalnya di wajah aku ada 2 jerawat yang cukup besar. Secara teratur selama seminggu aku beri acne serum. Meskipun tidak langsung mengering jerawatnya namun rasa nyeri pada jerawat tidak terasa. Dan sekarang jerawat sudah hilang. Sehingga saya memilih menggunakan Brighty After Ever Serum untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula.

testimoni scarlett serum

Penutup dan Kesimpulan

Secara umum, aku cocok menggunakan rangkaian Scarlett Whitening Serum ini. Teksturnya yang lembut, mudah menyerap di kulit serta bau yang tidak menyengat membuat nyaman menggunakannya. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau dan tentunya sudah terdaftar BPOM. Jadi tidak was- was rutin memakainya dan cantik Anda tetap terjaga.

Leave a Comment