Kulit Sehat dengan Scarlett Whitening Bodycare

By | Januari 28, 2021
scarlett whitening bodycare

Scarlett Whitening Bodycare hadir menjawab kebutuhan kaum wanita. Wanita ingin dimengerti ternyata bukan sekedar lagunya Ada Band saja. Kenyataanya saat memilih bodycare pun wanita ingin ada yang mengerti dirinya.

Kesehatan kulit sudah menjadi kebutuhan wanita dimanapun berada. Tidak peduli yang terbiasa beraktivitas di luaran atau hanya di dalam rumah saja. Tidak mengherankan jika wanita selalu memperhatikan penampilan juga keharuman tubuhnya.

Sejak adanya pandemi, saya lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. Namun yang namanya ritual merawat kulit saya terus melakukannya. Selain menjaga kesehatan kulit juga membuat nyaman suami. Apalagi sekarang suami lebih banyak memilih di rumah daripada beraktivitas diluaran.

Bisa dibilang kulit yang saya termasuk jenis sensitif. Salah memilih produk perawatan tubuh sangat berpengaruh pada kulit. Pengalaman saya yang pernah mencoba bodycare yang salah membuat kulit bukannya halus dan bersih.

Namun yang ada kulit menjadi kering dan kasar. Kalau sudah demikian pasti menyesal. Terlebih untuk mengembalikan ke kondisi kulit semula perlu proses dan waktu cukup lama.

Tips Memilih Bodycare agar Kulit Tetap Sehat

Untuk memilih bodycare yang sesuai dengan kulit melakukan langkah berikut bisa jadi solusi, yaitu :

1. Perhatikan kondisi kulit

Setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda. Ada yang memiliki kulit berminyak, kulit kering hingga kulit normal. Sebelum memilih bodycare melihat kondisi kulit tentu penting sekali agar tidak salah pilih.

2. Lihat bahan produk

Jangan sembarangan memilih produk bodycare. Penting sekali mengetahui kandungannya apakah bahan yang digunakan aman untuk kulit. Dengan mengetahuinya menggunakannya pun menjadi tenang.

3. Terdaftar BPOM

Sekarang ini banyak beredar produk baik skincare maupun bodycare abal- abal. Dengan janji kulit putih dan glowing secara instans serta harga murah membuat banyak konsumen yang terperdaya. Padahal produk tersebut bisa saja ilegal atau mengandung bahan berbahaya. Agar aman menggunakan suatu produk, pastikan sudah terdaftar di BPOM ya.

4. Mudah didapatkan

Di jaman yang serba mudah ini, tentu tak mau mencari produk yang sulit keberadaannya. Untuk itulah sebelum memilih produk pastikan produk tersebut sudah tersedia dimana- mana. Bahkan bisa membelinya dengan mudah secara online juga.

Sekitar sebulan lalu saya merasa bodycare yang saya pakai kurang cocok dikulit. Terlihat setelah menggunakannya kulit terlihat kering. Kebetulan saat sedang ngobrol di grup WA, seorang teman menyarankan untuk menggunakan Scarlett Whitening Bodycare.

Membaca nama Scarlett sudah tidak asing bagi saya. Produk tersebut juga telah dipakai beberapa selebritis dan memberikan testimoni yang cukup baik. Karena penasaran, saya pun ikutan order produk tersebut.

Varian Bodycare dari Scarlett Whitening

Untuk produk perawatan tubuh, Scarlett Whitening memiliki 3 produk. Secara lengkapnya akan saya ulas disini ya

Romansa Scarlett Whitening Body Scrub

Body scrub atau yang biasanya kita mengenal sebagai lulur ini juga tersedia pada rangkaian body care Scarlett Whitening. Pertama mendapatkannya dari kemasannya saja saya suka banget.

body scrub scarlett

Kemasan dengan basic pink yang cantik dengan bunga- bunga khas wanita sekali. Untuk keamanan, di dalam tutup masih dilapisi alumunium sehingga body scrub ini tidak akan tumpah dan menempel pada tutupnya.

Saat kemasan dibuka, wanginya langsung terasa. Saat saya mencoba mengoles ke kulit, butiran halusnya tidak terasa sakit. Justru kulit serasa dipijat halus dan mampu mengangkat kulit mati hingga ke pori- pori. Cocok sekali untuk kulit sensitif dimana butiran scrub-nya tidak membuat iritasi.

Untuk cara pakainya mudah sekali. Cukup aplikasikan scrub ke seluruh tubuh. Agar hasil lebih maksimal, diamkan dahulu sekitar 2-3 menit. Setelah itu gosok perlahan kemudian bilas dengan air bersih.

Selain wanginya yang masih menempel terus, body scrub dari Scarlett Whitening ini mengandung Vitamin E dan Glutathione. Jadi selain mencerahkan kulit, juga akan melembabkan dan menutrisi kulit. Wah cocok sekali dengan kondisi kulitnya yang cenderung kering ini.

Pomegrante Scarlett Whitening Shower Scrub

Saat pertama kali lihat shower scrub dari Scarlett Whitening ini saya langsung jatuh cinta dengan warna. Warnanya yang keunguan dengan butiran scrub yang warna- warni membuat cantik sekali. Apalagi saat dibuka dan digunakan, wanginya nempel terus ditubuhnya tahan lama.

body lotion scarlett whitening

Untuk cara penggunaan shower scrub by Scarlett Whitening ini selayaknya menggunakan sabun mandi liquid. Tinggal basahi tubuh dan usap shower scrub ke seluruh tubuh. Keistimewaan shower scrub ini terdapat buliran scrub sehingga maksimal saat membersihkan tubuh.

Selain itu shower scrub ini juga mengandung Vitamin E dan Glutathione. Jadi meskipun keasyikan mandi tidak akan khawatir kulit menjadi kering. Tetapi kulit tetap lembab dan ternutrisi

Freshy Fragrance Brightening Body Lotion.

Untuk body lotion saya memilih order varian Freshy Fragrance Brightening Body Lotion. Saat produk datang saya langsung terpana dengan keamanan kemasannya. Di tutup botol body lotionnya ada lock anda unlock.

shower scrub scarlett

Jadi kasus body lotion yang tumpah tidak akan kamu temui saat menggunakan Scarlett ini. Apalagi yang dirumah ada anak kecil, aman dari jangkauan anak- anak. Atau saat bepergian tetap aman membawa rangkaian Scarlett bodycare ini.

Selain warnanya yang menarik, saya juga suka banget dengan teksturnya. Ketika mengaplikasikan ke kulit body lotion langsung meresap dan tidak lengket. Jadi bagi yang terburu- buru fine- fine saja memakai body lotion ini.

Terlebih wangi body lotionnya merupakan wangi Joe English Pear & Freesie eua de cologne. Wangi parfum yang sudah terkenal keharumannya ini memang tahan 24 jam.

Gimana tidak perpaduan kesegaran buah pear yang dijus dan wangi buah fresia menghasilkan harum yang khas. Meskipun melakukan kegiatan outdoor pun wanginya masih melekat di kulit. Tidak bercampur keringat yang dapat menimbulkan bau tidak sedap.

Untuk memakainya pun cukup mudah. Cukup menggunakan secara teratur pada pagi dan malam ke seluruh tubuh. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Saya sendiri sudah menggunakan sekitar 10 hari. Dan saya rasakan adanya perubahan pada kondisi kulit saya. Kulit kusam tergantikan dengan kulit sehat dan cerah

Pengalaman Order Scarlett Whitening

Jadi sekitar 2 minggu aku order secara online rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening ini. Aku langsung order ke official store Scarlett di Shopee. Atau bisa langsung Whatsapp ke nomer 087700773000. Untuk harga per itemnya yaitu Rp. 75.000,- ya.

Kalian juga bisa lho membeli paket hemat sebanyak 5 item langsung dengan harga Rp. 300.000. Selain harga jauh lebih murah akan dapat benefit langsung  yaitu box exclusive dan free gift yang menarik.

Sukanya lagi meskipun menggunakan jasa pengiriman produk tetap aman. Karena setiap produk mendapat lapisan buble wrap sehingga produk tidak akan rusak. Jadi meskipun beli online barang pasti anti rusak.

Keamanan Produk Scarlett Whitening Bodycare

Selain ulasan yang saya tuliskan di atas selama menggunakan Scarlett Bodycare ini, ada alasan lainnya yaitu :

1. Produk halal

Bukan hanya masalah makanan, produk perawatan tubuhpun bagi muslimah harus mendapat perhatian kehalalannya. Produk perawatan tubuh ini sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Jadi menggunakannya pun saya tidak was- was lagi.

2. Uji Coba produk tidak pada binatang

Sebelum produk menyebar kepada konsumen produk kosmetik harus melalui uji coba untuk melihat keamanannya. Ada sebagian yang menggunakan hewan sebagai sampel uji cobanya. Namun dengan alasan penyiksaan uji coba tersebut akhirnya mendapat pelarangan. Termasuk produk bodycare ini yang menghargai keberadaan hewan. Serta melindunginya dari penyiksaan dengan tidak melakukan uji coba pada hewan

3. BPOM

Produk menjadi layak untuk digunakan jika telah mendapatkan sertifikat BPOM. Itu artinya produk tersebut aman dan terbebas dari bahan berbahaya.

Testimoni menggunakan Scarlett Whitening Bodycare

Setelah paket bodycare dari Scarlett Whitening sampai, saya segera foto kondisi kulit. Saya ingin membuktikan sendiri sebelum dan sesudah. Dan hasilnya terlihat dari foto berikut :

testimoni scarlett

Rasanya saya bersyukur sekali telah menemukan bodycare yang tepat yaitu Scarlett Whitening. Dengan harga yang terjangkau, wangi yang saya sukai juga merupakan produk berkualitas membuat tenang saat memakainya. Saya sudah memakainya, kamu kapan?

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagai berbagai hal di blog. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *