SELOG Express Jasa Pengiriman Terpercaya

Home » SELOG Express Jasa Pengiriman Terpercaya

Sebagai jasa pengiriman terpercaya SELOG Express memberikan berbagai pelayanan dan solusi untuk masalah logistik Anda. Termasuk memberikan layanan terlengkap yang membuat pelanggan puas

Yang namanya emak memang suka belanja. Bahkan menjadi salah satu kegiatan menyenangkan. Bisa digunakan untuk me time serta lepas sejenak dari rutinitas harian. Tidak mengherankan mereka bisa menghabiskan berjam- jam waktunya untuk ke mall atau pasar. Entah membeli barang atau sekedar melihat saja.

Sejak adanya pandemi aktivitas di luaran mau tidak mau harus mendapatkan pengurangan. Keluar rumah hanya untuk kegiatan yang urgent saja. Selama bisa dilakukan di rumah atau dari rumah, pilihan di rumah saja menjadi yang terbaik. Termasuk aktivtas berbelanja lebih banyak secara online.

Saya sendiri lebih suka berbelanja secara online sejak pandemi. Apalagi banyaknya pilihan ecommerce dengan tawaran harga yang murah bisa jadi pilihan. Tentu saja saat memutuskan membeli suatu produk juga mengirimkan jasa pengirimannya.

Tips Memilih Jasa Pengiriman Terpercaya

Bagi yang suka transaksi online tidak bisa lepas dengan jasa pengiriman. Yang perlu mendapatkan perhatian yaitu memilih logistik yang terpercaya. Berikut ini tips memilih jasa pengiriman terpercaya antara lain :

1. Menjangkau lokasi Anda

Sebelum memilih jasa logistik, pastikan layanannya menjangkau wilayah Anda. Biasanya jasa logistik tersebut mempunyai kantor cabang di daerah Anda.

2. Cepat dalam pengiriman

Bagaimana rasanya jika barang yang kita beli tidak kunjung sampai? Pasti was- was cemas dan membuat menunggu. Untuk itulah pastikan untuk membaca berbagai testimoni dari pengguna mengenai layanannya. Terutama sampainya barang tidak sampai terlambat.

3. Biaya yang masuk akal

Saat ini bisnis pengiriman banyak diminati oleh pelaku usaha. Tren serba online membuat permintaan pasar akan jasa logistik meningkat tajam. Tidak mengherankan untuk menarik konsumen melakukan banting harga. Sayangnya ada beberapa pengiriman murahnya harga tidak menyertai dengan kualitas prima. Sehingga tentu saja merugikan konsumennya.

4. Amanah terhadap barang pengiriman

Saat membeli barang yang mudah rusak dan pecah kadang khawatir menggunakan jasa pengiriman. Sering kali barang pecah bisa jadi selama proses pengiriman sembarang menaruk barang tersebut.

SELOG Express Layanan Logistik Cepat dan Terpercaya

Bagi pelaku usaha kelancaran penyaluran logistik sangat penting untuk kelangsungan usaha. Tidak mengherankan jika hadirnya jasa logistik yang terpercaya sangat ditunggu keberadaannya.

SELOG Express merupakan jasa logistik yang membantu pengiriman barang, dokumen, parcel dan lainnya. Sebagai unit bisnis dari PT. Serasi Autoraya yang tergabung dalam Grup Astra. Mendengar nama Astra tentu sudah tidak diragukan kredibelitasnya.

Layanan SELOG Express

Untuk pelayanan, SELOG Express memiliki beberapa layanan yang dapat Anda gunakan, antara lain :

  • Same day service. Layanan ini merupakan sebuah layanan pengiriman barang yang dapat sampai pada hari itu juga. Bagi yang memerlukan barang segera sampai atau sedang ada kebutuhan mendesak bisa menggunakan layanan ini.
  • Next day service merupakan layanan dalam pengiriman dimana barang pada hari ini dikirimkan dan akan sampai keesokan harinya.
  • Layanan reguler yaitu layanan dengan waktu lebih lama baik penjemputan maupun pengiriman. Untuk layanan ini memang lebih murah biayanya dari pada layanan lainnya.

Layanan Solusi SELOG Express

Selain layanan servis seperti diatas, SELOG Express juga memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan jasa pengiriman antara lain :

  • Ambasador service merupakan layanan penjemputan yang langsung dijemput dan antar oleh kurir khusus.
  • Time Definite Service yaitu barang sampai tepat waktu untuk layanan same day service atau next day service. Untuk jamnya tidak lebih dari 10 malam.
  • VPD Service merupakan layanan khusus untuk benda atau surat berharga. Bisa juga untuk benda yang terlalu besar sehingga tidak bisa muat pada kargo biasa.
  • Layanan berat merupakan layanan khusus untuk benda yang cukup berat maupun besar. Sehingga tidak perlu khawatir benda tetap dapat mengalami pengiriman tanpa tertunda.

Logistik tepat waktu sekarang bukan sekedar mimpi. Dengan hadirnya SELOG Express yang merupakan jasa pengiriman terpercaya siap membantu Anda kapan saja.

 

Tinggalkan komentar


labindo.co.id