Wujudkan Impian Mobil Keluarga Bersama Toyota

Home » Wujudkan Impian Mobil Keluarga Bersama Toyota

Sejak adanya pandemi, saya dan keluarga membatasi diri untuk keluar rumah. Termasuk ketika harus menyambangi emak di kampung halaman. Jadwal yang biasanya sebulan sekali, kini berubah menjadi 3 bulan sekali. Itupun masih tergantung dengan kondisi. Melihat keadaan apakah memungkinkan melakukan perjalanan atau tidak.

Ditambah lagi musim penghujan seperti sekarang. Cuaca yang tidak menentu sangat berbahaya melakukan perjalanan menggunakan kendaraan roda dua. Keinginan untuk memiliki mobil keluargapun semakin besar.

Memiliki mobil sekarang jadi prioritas yang ingin kami diwujudkan. Setelah memiliki rumah pribadi, giliran memiliki kendaraan yang membuat keluarga nyaman melakukan perjalanan.

Kriteria mobil keluarga bagi kami

Setelah mencari berbagai informasi tentang tips cerdas membeli baru kami memiliki kriteria mobil yang ingin dibeli. Kriteria mobil keluarga yang kami inginkan yaitu :

1. Memiliki kabin penumpang yang luas

Meskipun kami termasuk keluarga kecil, namun punya impian jika memiliki mobil menginginkan mobil yang memiliki 7 penumpang. Ingin rasanya bisa jalan- jalan menggunakan mobil keluarga kami miliki bersama keluarga besar jadi impian.

2. Tahan diberbagai medan

Memiliki keluarga besar membuat saudara banyak yang tersebar dimana- mana. Ada yang tinggal di kota namun tak jarang di pelosok desa. Artinya jika ingin silaturahim ke saudara harus siap dengan berbagai medan perjalanan. Menyiapkan dengan mobil keluarga terbaik yang memiliki kekuatan di berbagai medan akan bermanfaat suatu saat.

3. Irit bahan bakar

Memiliki kendaraan yang hemat bahan bakar tentu jadi idaman. Selain menghemat pengeluaran juga nyaman digunakan.

4. Harga terjangkau

Memilih mobil untuk keluarga selain faktor kenyamanan, harga juga jadi pertimbangan. Untuk itu, kami ingin membeli mobil keluarga dengan harga terjangkau. Sehingga dengan tabungan yang kami miliki sekarang ini mobil keluarga segera termiliki.

Berdasarkan keinginan tersebut, maka saya mencari info beberapa mobil yang memang cocok dan sesuai. Dari informasi yang saya dapatkan serta saran dari pengguna, maka kami ingin membeli mobil keluarga Toyota.

Sebagai pabrikan mobil terkemuka, Toyota memiliki banyak varian mobil sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya menghadirkan jenis mobil yang dikhususkan untuk keluarga. Untuk harganya pun sangat variatif. Bisa menyesuaikan pangsa pasar dari kelas entri, kelas menengah, kelas menengah ke atas hingga kelas premium.

Rekomendasi mobil keluarga terbaik dari Toyota

Kelas entry

Untuk kelas entry Toyota memiliki Toyota Calya. Mobil keluarga berjenis low MPV ini dipasarkan dengan harga cukup terjangkau. Hanya sekitar 120 jutaan bisa membawa mobil ini untuk digunakan bersama keluarga. Tentu sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah

Kelas menengah

Di kelas menengah, ada Toyota Avanza yang dikenal sebagai mobil sejuta umat. Mobil ini paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Toyota Avanza memiliki kabin cukup luas dimana terdapat 7 kursi penumpang. Begitupun untuk harga bisa didapatkan dengan kisaran 200- 230 juta.

Kelas menengah ke atas

Bagi yang memiliki selera tinggi terhadap desain mobil bisa memilih mobil berjenis suv-minivan yaitu Toyota Sienta. Mobil yang dibanderol sekitar Rp. 250 juta ini, selain desain yang mewah juga memiliki 7 kursi penumpang. Sangat cocok untuk mobil keluarga.

Kelas Premium

Untuk kelas premium, mobil keluarga diisi oleh Toyota Voxy. Desainnya yang unik membuat kesan mewah sangat terlihat. Mobil yang dibanderol sekitar Rp. 510 juta ini juga memiliki mesin berteknologi valvematic.

Auto2000, Dealer Resmi Mobil Toyota

Untuk membeli mobil tentu harus ditempat terpercaya dan dealer resmi Toyota yaitu Auto2000. Sekarang ini Anda tidak hanya membeli dengan mendatangi Auto2000 di kota Anda. Namun bisa melalui website resmi yaitu di auto2000.co.id

Di auto2000.co.id dapat melakukan pembelian baik mobil, suku cadang, perbaikan, perawatan hingga penjualan kembali bisa dilakukan. Terdapat juga aplikasi Auto2000 Mobile yang membantu melakukan perawatan kendaraan. Dari pemesanan di rumah, melihat status servis, hingga cara penghitungan leasing

Adanya website dan aplikasi tentu sangat memudahkan pengguna Toyota. Semua kemudahan digital dari Auto2000 merupakan komitmen Toyota untuk menjadikan semua urusan Toyota jadi lebih mudah.

Tinggalkan komentar