Jasa Kirim Barang Keluar Negeri Murah

Home » Jasa Kirim Barang Keluar Negeri Murah

Jasa kirim barang keluar negeri sekarang dibutuhkan dalam pasar global. Kilo.id memberikan layanan cepat, mudah dan murah selalu menjadi prioritas.

Beberapa waktu yang lalu, saya bertemu dengan salah satu teman blogger. Yang berbeda kali ini obrolan kami bukan tentang blog dan pritilannya. Tetapi tentang side job si teman yang cukup menguntungkan dan menggiurkan.

Sudah lebih dari setahun ini teman saya tadi menekuni bisnis online shop. Usaha online shop tentu sudah tidak asing bagi saya. Bahkan lebih dari setengah story teman di WA statusnya penuh dengan online shop.

Yang bikin beda, si teman blogger yang merupakan seorang pemuda awal kepala dua ini menjual korset. Suatu barang yang akrab dengan wanita setelah melahirkan atau yang ingin kelihatan langsing. Tentu jauh dari dunia laki- laki. Namun nyatanya ia sukses besar dengan usaha yang ditekuninya ini.

Mengapa memilih korset?

Pasti bagi kita ada pertanyaan besar mengapa ia memilih menjual korset? Bukan baju, sepatu atau onderdil motor mungkin yang lebih akrab dengan dunia laki- laki.

Si teman akhirnya menuturkan, sebenarnya memilih barang yang pas butuh proses panjang. Perlu riset pasar serta berdasarkan pengalaman yang ia miliki.

Awalnya dia jualan jaket dan jam tangan. Namun, barang tersebut sudah banyak yang menjual. Bisa dibilang persaingannya cukup besar. Dan untuk margin keuntungan yang didapatkan juga sangat kecil.

Selain itu kedua barang tersebut merupakan barang yang bersifat gaya hidup. Untuk membelinya orang akan melakukannya setelah kebutuhan utama terpenuhi.

Si teman pun memilih barang yang memang tidak banyak pesaingnya. Yang kedua barang tersebut merupakan kebutuhan.

Jadi ketika konsumen mencari korset memang lagi membutuhkan korset dan tanpa banyak berpikir segera membelinya. Beda dengan jaket dan jam tangan. Bisa karena ingin melihat model terbaru.

Menjual di berbagai marketplace

Untuk memasarkan produknya, dia membuat online shop di marketplace yang berbeda. Tentu saja harganya berbeda disatu market place dengan yang lainnya tergantung target pasarnya.

Dia juga menggunakan kemampuannya dalam dunia internet marketing. Termasuk memakai Facebook Ad, serta membuat website.

Mencari pemasok barang yang murah dan berkualitas

Untuk barangnya sendiri, si teman mengambil dari luar negeri. Tepatnya dari China yang dikenal dengan produsen barang dengan harga murah.

Barang yang tanpa merek tersebut selanjutnya ia buatkan brand sendiri. Termasuk juga membuatkan box kemasan sehingga memberi kesan eksklusif.

Untuk pengiriman barang, harus dalam skala besar. Dia pun mengajak temannya untuk ambil barang bersama sehingga lebih murah dari segi biaya dan juga pajak.

Yang perlu diperhatikan sebelum import barang dari luar negeri

Sebelum memutuskan untuk mengambil barang dari luar negeri, pastikan dahulu barang tersebut bukan termasuk yang dilarang atau dalam pembatasan.

Biasanya barang mengalami pelarangan atau pembatasan tujuannya untuk melindungi pasar dalam negeri. Selain itu barang tersebut juga barang berbahaya yang tentu saja jelas pelarangannya.

Adapun barang yang termasuk barang dalam pelarangan antara lain pakaian bekas, produk percetakan, bahan kimia, limbah berbahaya dan beracun, mesin pengguna PBO, bahan yang mengandung garam dan udang.

Sedangkan barang dalam pembatasan dalam artian boleh masuk ke Indonesia namun jumlahnya dibatasi yaitu : barang bekas yang sudah di daur ulang, Gula, beras, hewan atau produk hewan yang sudah didaur-ulang, ban, besi dan baja dan lainnya.

Kilo.id Solusi Tepat Untuk Kirim barang keluar negeri

Yang terpikirkan saat bicara tentang biaya kirim barang ke ke luar negeri pasti mahal. Belum lagi harus membayar bea masuk dan lainnya. Padahal jika kita tahu ada jasa kirim yang murah tentu pengeluaran bisa ditekan.

Kini telah hadir Kilo.id yaitu jasa kirim barang terpercaya baik ke dalam atau luar negeri dengan harga murah, cepat dan mudah.

Mengapa harus memilih Kilo.id ?

Untuk memudah pelaku ekonomi melakukan ekspor dan import, Kilo.id hadir. Kelebihan dari Kilo.id ini barang dikirim tanpa menunggu kuota terpenuhi. Jadi lebih cepat dan mudah.

Kilo.id ini sudah terinstegrasi dengan jasa ekspedisi lokal. Jadi Anda hanya butuh satu layanan untuk kebutuhan eksport atau import hingga sampai ke lokasi Anda atau negara tujuan. Bahkan di beberapa negara tertentu, misalnya China ada layanan free pick up yang bisa Anda manfaatkan.

Anda berniat menggunakan jasa kirim barang keluar negeri? Kilo.id bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda.

 

Tinggalkan komentar


labindo.co.id