Cara Membeli iPhone Murah dan Berkualitas

Home » Cara Membeli iPhone Murah dan Berkualitas

Bagi pecinta produk Apple, harus tahu cara membeli iphone murah dan berkualitas. Salah satunya dengan membelinya di official store Apple agar terjaga kualitasnya. Selain itu perhatikan tips lainnya di bawah ini ya.

Salah satu merek handphone terkenal di dunia adalah Apple iPhone. Memang dari sejak awal berdirinya Apple iPhone sangat terkenal dengan produk handphone yang berkualitas terbaik. Sehingga tidak aneh kalau banyak orang yang menyukai produk handphone dari Apple iPhone.

Iphone merupakan handphone satu- satunya yang menggunakan sistem operasi iOS di dalamnya. Tentunya iPhone ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan smartphone Android pada umumnya. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kepiawaian Apple dalam merancang dan membangun iPhone dari sisi hardware maupun software iOS itu sendiri.

Tips Membeli iPhone Yang Baik dan murah

Untuk mendapatkan iPhone baru yang asli dan original sebenarnya tidak terlalu susah. Anda hanya perlu jeli dengan beberapa hal seperti tips dan trik yang akan dijelaskan dibawah ini.

– Beli Di Toko Resmi

Tips yang pertama adalah membeli iPhone di toko resmi. Dengan membeli iPhone baru di gerai/toko resmi yang bermitra dengan Apple adalah cara yang paling mudah yang bisa anda lakukan untuk membeli iPhone baru. Karena toko resmi ini, tentu saja anda akan mendapatkan iPhone original dan bisa dipertanggungjawabkan keasliannya. Untuk mencari toko resmi yang menjual iPhone di Indonesia sebenarnya tidak terlalu sulit.

– Cek Kondisi Box dan iPhone-nya

Jika anda memutuskan untuk membeli iPhone dari toko ritel yang bukan resmi Apple, anda tetap bisa membelinya dari toko mana saja yang bisa anda datangi. Namun risiko untuk mendapatkan barang yang palsu alias KW dan bukan orsinil tentu saja lebih besar. Oleh karena itu, anda harus hati-hati saat membelinya dari toko yang tidak resmi. Karena bisa saja iPhone yang anda terima adalah barang rekondisi yang jelas tidak bagus untuk dimiliki.

Hal penting yang harus anda amati saat membeli di toko yang bukan resmi adalah perhatikan kondisi kotak atau box iPhone tersebut. Ketika unvboxing, cek kondisi serta kelengkapan iPhone beserta aksesoris yang ada di dalamnya.

– Cek Keaslian iPhone Dengan IMEI

Jika proses unboxing sudah selesai, langkah berikutnya anda cek keaslian iPhone dengan IMEI. Apabila iPhone yang dideteksi disana tidak asli, maka langsung batalkan pembelian dan cari iPhone yang lain. Namun, jika iPhone yang tampil disana adalah asli, maka jangan senang dulu tetapi cek dulu kondisinya.

– Cara Membeli Iphone Berkualitas Dengan Cek Garansi

Hal penting lainnya yang harus anda perhatikan saat membeli iPhone adalah mengecek garansi iPhone yang sedang anda pegang tersebut dari situs Apple. Jika memang iPhone yang anda pegang barang baru yang asli/original, tentunya tanggal garansi akan sesuai dengan hari dimana anda membeli iPhone tersebut, dan waktu garansi akan selesai satu tahun setelahnya.

Rekomendasi iPhone

Sebagai rekomendasi anda bisa membeli iPhone 11. Dari sektor layar, iPhone 11 tampil dengan layar LCD 6,1 inci liquid Retina Display dengan dibekali dua sensor kamera yakni 12MP Wide dan 12MP Ultra Wide yang dipasang vertikal dalam kotak yang berisi lampu flash. iPhone 11 hadir dalam enam pilihan warna, yakni Green, White, Black, Yellow, Purple dan Red.

Salah satu kelebihan dari iPhone 11 adalah Kameranya yang juga dibekali dengan fitur portrait mode untuk hasil foto bokeh yang dilengkapi fitur Depth Control untuk mengatur tingkat bokeh, dan fitur night mode yang bisa meningkatkan intensitas cahaya serta mengurangi noise saat mengambil foto dalam keadaan pencahayaan yang minim.

 

Tinggalkan komentar


labindo.co.id