Bingung Mencari Obat Liver Ampuh? Ini Dia Jawabannya

Home » Bingung Mencari Obat Liver Ampuh? Ini Dia Jawabannya

Penyakit liver merupakan penyakit yang menyebabkan gangguan penurunan fungsi hati. Penyebabnya pun beragam. Obat liver ampuh berikut bisa jadi solusi

 

Obat liver Pientzehuang

Hati merupakan salah satu organ tubuh yang vital. Keberadaannya harus dijaga benar agar bisa berfungsi maksimal. Salah satunya dengan menjaga kesehatan melalui makanan bergizi serta olahraga teratur. Namun Apa jadinya jika fungsi hati mengalami gangguan? Tentu tidaklah nyaman. Bahkan jika dibiarkan dan tidak mendapatkan penanganan yang tepat bisa mengakibakan kematian. Itulah mengapa Liver masuk dalam salah satu kategori penyakit yang kronis. Tidak bisa dianggap sepele dan harus segera mendapatkan penanganan yang tepat.

Penyebab Penyakit liver

Seseorang mengtidap penyakit liver bisa beragam penyebabnya. Berikut ini beberapa penyebab penyakit liver yang sering dijumpai :

1. Konsumsi alkhohol

Mengonsumsi alkhohol memiliki efek buruk bagi kesehatan tubuh. Tidak terkecuali hati yang merupakan salah satu organ vital. Alkhohol memiliki sifat toxic sel- sel hati. Jika sel- sel hati menyaring alkhohol dari sel darah bisa mematikannya. Jika konsumsi alkhohol jangka panjang maka akan menyebabkan sakit liver

2. Obesitas

Pada orang yang mengalami obesitas akan terjadi penumpukan lemak di hati. Lemak yang seharusnya hanya sedikit tersebut membuat fungsi hati menjadi terganggu.

3. Makanan

Makanan bisa saja menyebabkan penyakit liver. Makanan yang mengandung bahan kimia berbahaya atau suplemen makanan serta obat. Jika konsumsi zat tersebut secara terus menerus atau berlebihan bisa menyebabkan penyakit liver.

4. Faktor keturunan

Penyakit liver bisa juga terjadi karena faktor keturunan. Biasanya ada kelainan genetik sehingga memicu terjadinya penyakit liver.

Gejala penyakit liver

Seperti penyakit lainnya, setiap orang memiliki gejala yang berbeda. Namun ada beberapa gejala yang umumnya sering dialami penderita liver, antara lain:
1. Menurunnya nafsu makan
2. Sering mual dan muntah
3. Sering merasa lelah
4. Feses berubah warna lebih pucat
5. Urine menjadi lebih gelap warnanya
6. Sering mengalami perut nyeri dan bengkak
7. Beberapa bagian tubuh mengalami memar
8. Mengalami gatal pada bagian kulit

Penanganan penyakit liver

Untuk penanganan penyakit liver sendiri pun beragam. Bisa secara medis yaitu konsultasi dokter dan perawatan di rumah sakit. Atau bisa juga anda menempuh jalur pengobatan alternatif. Bila Anda atau ada salah satu kerabat yang menderita liver, tidak perlu bingung mencari obat liver Cina yang ampuh karena sudah ada Pien Tze Huang.

Dari namanya saja, orang pasti sudah banyak yang tahu dan paham bahwa obat ini adalah obat herbal asal Cina. Dan dari dulu sampai sekarang Cina memang terkenal dengan sistem pengobatan tradisionalnya yang sangat ampuh dan manjur. Maka dari itu, bila Anda kebetulan menderita liver dan sudah berencana untuk menempuh jalan pengobatan dengan memanfaatkan obat herbal, maka Pien Tze Huang adalah pilihan yang terbaik untuk Anda.

Obat Pien Tze Huang berasal dari bahan-bahan alami yang sangat aman untuk dikonsumsi. Tidak menimbulkan efek jangka panjang yang sangat berbahaya bagi tubuh apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. Namun meski demikian Anda sangat tidak disarankan untuk sembarangan mengkonsumsi obat ini tanpa meminta izin dari dokter. Sudah banyak kasus orang yang meninggal karena suatu penyakit tertentu. Tidak mendapatkan perawatan yang cukup karena merasa bahwa hanya dengan menggunakan obat herbal saja sudah cukup karena dirasa aman dan tidak menimbulkan efek samping.

obat Pientzehuang

Yang namanya obat herbal sedikit banyak pasti memiliki efek samping bagi tubuh. Termasuk salah satunya Pien Tze Huang. Oleh karena itu, penyakit liver yang katanya bisa disembuhkan dengan obat herbal jangan sampai malah menjadi racun bagi tubuh.Terlebih malah membuat penyakit menjadi lebih parah. Maka dari itu, untuk memilih obat liver yang berjenis herbal jangan sembarangan. Pilihlah dengan hati-hati. Bila sudah yakin menggunakan Pien Tze Huang, pilih obat yang memiliki hologram SSA. Sudah terdapat izin edar dari B POM RI dan pastikan membeli di PT Saras Subur Abadi.

Tinggalkan komentar


labindo.co.id