Scratch and Win jadi Cara Dapatkan Smartpoin Banyak

Home » Scratch and Win jadi Cara Dapatkan Smartpoin Banyak

Scarth and Win merupakan permainan pada aplikasi My Smartfren. Cara mendapatkan smartpoin banyak dengan bermain scarth and win

Kebutuhan internet yang semakin meningkat

Bagi pekerja digital, internet ibarat nyawa untuk keberlangsungan kerja. Tidak adanya internet otomatis kerja menjadi terbengkalai. Bagi saya sendiri, internet bukan sekedar pelengkap untuk berkomunikasi. Internet telah berubah menjadi kebutuhan primer. Bukan hanya kebutuhan untuk komunikasi saja, tapi internet menjadi alat mendapatkan penghasilan.

Kemudahan bekerja secara digital banyak dirasaakan orang. Waktu yang fleksibel serta bisa bekerja dimana saja membuat bekerja secara daring menjadi pilihan. Namun bukan berarti tidak ada kendala. Tantangan bagi pekerja digital justru ketika berada di daerah sulit terjangkau internet.

Saya sendiri yang berada di desa merasakan betul bagaimana susahnya bekerja tanpa internet yang stabil. Makanya untuk mengatasinya, saya harus mencari provider yang siap mendukung saya dalam bekerja yaitu yang sinyal kuat, stabil dan syukur-syukur harga terjangkau.

Keuntungan menggunakan Smartfren dan cara mendapatkan smartpoin banyak

Di desa saya tidak semua provider bisa menjangkau. Untung saja Smartfren bisa digunakan di desa saya dengan cukup lancar. Tidak mengherankan jika Smartfren telah menemani perjalanan saya di dunia digital. Saya menggunakan smartfren sedari menggunakan modem support CDMA.

Kemudian karena kebutuhan kuota lebih banyak, beralih ke mifi. Hadirnya seri Andromax juga menjadi pilihan smartphone yang saya gunakan. Dan kini Smartfren telah bertransformasi menjadi provider dengan basic GSM yang tentunya bisa digunakan di semua smartphone. Apalagi kini Smartphone telah bekerja sama dengan brand Smartphone besar dunia yaitu Samsung dan Iphone

Bukan tanpa alasan saya setia menggunakan Smartfren. Diantara banjir promo dari provider lain smartfren masih tidak tergantikan. Salah satu yang membuat saya tetap menggunakan smartfren karena kuota yang diberikan tanpa pembagian.

Jadi kuota bisa digunakan kapanpun dan tanpa batasan hanya aplikasi tertentu. Tentu ini sangat menguntungkan bagi saya yang sejujurnya belanja kuota saya cukup banyak setiap bulannya.

Di daerah saya sendiri, yang notabene pedesaan dan berada dipinggiran kabupaten sinyal kuat dan lancar termasuk dalam kategori mahal. Tentu tidak semuanya provider menjangkau. Namun nyatanya di desa saja Smartfren sinyal kuat, lancar dan stabil digunakan. Jadi maklumlah jika pilihan tetap pada smartfren.

MySmartfren Aplikasi Berjuta Manfaat

Sekarang ini smartfren memiliki aplikasi My Smartfren. Tentu bagi kalian penggunanya wajib mendownloadnya. Layaknya aplikasi lain, Aplikasi MySmartfren ini bisa di download melalui playstore.

Melalui aplikasi My Smartfren dengan mudah dapat mengecek pulsa maupun kuota. Dapat juga melakukan isi ulang dengan berbagai metode pembayaran yang disediakan. Jadi melalui aplikasi My Smartfren berbagai kebutuhan tentang internet anda bisa teratasi hanya dengan sentuhan.

Menggunakan Smartfren banyak keuntungan. Bukan hanya bisa menggunakan internet dengan lancar tapi juga mendapatkan poin setelah isi ulang. Semakin sering mengisi ulang itu artinya poin yang anda dapatkan tentu semakin banyak. Jadi mengisi pulsa jadi salah satu cara mendapatkan smartpoin banyak

Di aplikasi My Smartfren akan tampak poin yang didapatkan. Poin tersebut selanjutnya bisa redeem dengan berbagai benefit. Ada 6 penawaran menarik yang bisa dipilih mulai dari lifestyle, pulsa, paket internet, voucer belanja, lucky darw dan juga WOW Deals..

Cara mendapatkan Smartpoin banyak dengan bermain scarth and win

Bagi kalian yang memiliki cukup smartpoin, selain diredeem dengan berbagai benefit diatas bisa juga buat ikutan program Scrath anda Win. Scrath and Win memainkannya sangat mudah.

Memainkan scarth and win

Cara memainkan scarth and win sangat mudah.Tinggal masuk aplikasi My Smartfren kemudian tekan play now. Setelah muncul kotak berwarna abu- abu, tinggal gosok- gosok dengan jari kita. Nanti akan keluar poin yang didapatkan. Poin yang didapatkan berbeda- beda. Bisa puluhan, ratusan bahkan ribuan poin sekali main.

Setiap permainan Scratch and Win ini membutuhkan 50 smartpoin. Bagi kalian yang kurang beruntung mendapatkan poin sedikit, bisa kok bermain lagi. Setiap permainan pin yang harus ditukarkan sebanyak 50 poin yang otomatis akan berkurang ketika bermain. Dan sehari kalian bisa main hingga 50 kali lho. Jadi bisa uji keberuntunganmu dengan bermain scrath and win ini untuk mendapatkan semakin banyak poin.

Cara tukar Smartpoin

Poin yang didapatkan baik dari bermain scarth and win maupun dari pembelian pulsa langsung terakumulasi menjadi satu. Jika sudah cukup banyak jangan sia-siakan begitu saja. Karena sekarang ini gatget keren seperti DJI Osmo, DJI Robomaster dll yang bisa kalian dapatkan.

Atau bisa juga ditukar dengan pulsa, paket internet hingga voucher belanja juga

Okey, fren sudah berapa smartpoin yang kalian dapatkan? Yuk mainkan dan jadi salah satu cara mendapat smartpoin banyak dan kumpulkan serta redeem smartpoin sesuai keinginan..

16 pemikiran pada “Scratch and Win jadi Cara Dapatkan Smartpoin Banyak”

  1. Wuih, scratch and win ini mengingatkan jaman dulu, beli minuman lalu di scratch deh nanti bisa ketauan hadiahnya. Cuma bedanya ini scratchnya ga pakai koin yang ini ya

    Balas
  2. Seru juga pengguna smarfren ya. Kuota oke, jaringan lancar, ada permainan yg berlimpah smartpoin lagi. Jadi pengen balik lagi menggunakan modem Smartfren.

    Balas
  3. Aku pakai smartfren saat bepergian karena sudah ada wifi di rumah.
    Asyik juga main scarth and win ini ya, nggak khawatir kehabisan pulsa karena bisa beli langsung dari point yang kita punya.

    Balas
  4. Seru ya Mba Anis… main Scratch Win nya…bs dapat smartpoin yg banyaakk yaa. Buruan deh download aplikasi My Smartfren

    Balas
  5. Menarik banget main Scratch and Win, kumpulkan poin sebanyak banyaknya bisa ditukarkan dengan pulsa setelah akumulasi poin yang kita dapat.

    Cuma modal smartphone doang, bisa dapat pulsa gratis. Tapi cara mainkan nya gimana kak. Aplikasi permainan Scratch and Win nya gratis atau berbayar ?

    Balas
  6. Udah 3 tahun pakai Smartfren,baru kali ini dapet banyak promo dll,cuma setiap kali scratch & win gak pernah tembus ratusan apalagi ribuan poin.. Udah lakuin semenjak scratch & win baru release di App My smartfren hingga detik ini setiap hari spin tapi gak dapet2 juga..

    Balas

Tinggalkan komentar


labindo.co.id