Lebaran Online Hemat dan Mudah Dengan Smartfren 10N+

Lebaran Online Hemat dan Mudah Masa COVID-19 Dengan Smartfren 10N+

Sejak akhir Februari, dengan diberlakukan status tanggap bencana terhadap penyebaran Virus Corona semua menjadi berubah. Banyak aktivitas social yang dibatasi. Kegiatan masyarakat tidak sebebas dulu lagi. Bahkan WFH (Work From Home) banyak digalakkan perusahaan bagi karyawannya. Pendidikan pun dari jenjang pra-sekolah hingga universitas total belajar di rumah. Itu artinya banyak aktivitas yang awalnya bertatap muka kini dilakukan secara daring.

Di beberapa kota besar akhirnya banyak dilakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Tujuannya agar persebaran virus melalui interaksi manusia bisa dicegah. Otomatis banyak kota menutup dirinya terutama bagi warga yang bukan penduduknya.  Menjelang lebaran kebiasaan masyarakat melakukan mudik kembalike daerah asalanya otomatis tidak dapat dilakukan

Sebagai perantauan, saya merasakan benar pemberlakuan PSBB. Tahun ini merupakan tahun perdana tidak ada mudik di hari raya. Saya paham resiko yang ditimbulkan jika tetap melakukannya. Bukan hanya keselamatan diri saya, namun juga orang- orang yang berada dirumah. Mau tidak mau, inilah kali pertama saya lebaran online bersama keluarga di kampung halaman.

Lebaran Online Tradisi Baru Ditengah COVID-19

Hidup memang harus dinamis hingga menyesuaikan keadaan. Seperti saat ini saat tidak bisa mudik lebaran harus mencari cara agar tetap bisa berlebaran online. Apalagi kemudahan teknologi membuat bisa bertatap muka meski hanya lewat gatged saja.

  • Tetap bersilaturahmi dengan keluarga

Meskipun tidak bisa mudik lebaran, jangan kuatir anda tetap bisa mengetahui kabar keluarga melalui telepon

  • Saling aman

Memutuskan untuk lebaran online adalah cara terbaik untuk saling menjaga agar aman. Tidak akan tahu dimana virus jahat itu menempel pada diri kita. Secara tidak sadar bisa saja membawa oleh- oleh pulang. Dengan hanya mudik online diri kita aman yang dirumah pun demikian

  • Hemat biaya

Tidak dipungkiri, pandemic COVID-19 membawa dampak diberbagai lini kehidupan. Tidak hanya perubahan dalam interaksi manusia tapi juga ekonomi dunia. Keadaan yang serba sulit tersebut tentu harus cerdas mengatur pengeluaran. Terutama dalam lebaran online dengan keluarga. Caranya tentu saja dengan memilih provider yang peduli serta menyediakan kemudahan bagi penggunanya.

MEMILIH PROVIDER RAMAH SINYAL DAN KUOTA

Memutuskan silaturahmi daring sama saja menggantungkan sepenuhnya pada provider. Ya, tentu pengguna harus memperhatikan hal berikut agar selama lebaran online bisa lancar :

  1. Kekuatan sinyal

Gimana rasanya jika sedang telepon kemudian terpetus karena sinyal hilang? Terlebih video call yang diperlukan sinyal lebih kuat. Sebelkan? Untuk itu, jika bersiap lebaran online memperhatikan kekuatan sinyal di daerah kita terhadap provider yang digunakan penting sekali. Komunikasi menjadi lebih lancar dengan sinyal kuat.

  1. Banyak gratisan yang diberikan

Tidak dipungkiri selama masa PSBB, WFH dan anak sekolah di rumah penggunaan kuota naik drastic. Kenaikan penggunaan kuota serta pulsa berbanding lurus dengan biaya yang dikeluarkan. Sehingga agar lebaran online yang dilakukan tidak menambah pengeluaran kuota, maka harus bijak memiih provider yang tepat. Emang ada? Ada dong.

  1. Provider yang bukan memberikan janji tapi bukti

Pernah merasa di PHP-in sama provider? Pastinya kecewa kan. Promo gratisn yang diiklankan ternyata tidak sesuai dengan kenyataan pengguaan. Kalau sudah gitu, harus pinter memilih provider yang memberikan bukti bukan janji ya.

SMARTFREN I0N+ MENJAWAB LEBARAN ONLINE LEBIH MUDAH

Sebagai salah satu penyedia layanan operator telekomunikasi, Tahun 2017 Smartfren telah mengukuhkan dirinya menjadi yang terdepan. Terbukti Smartfren merupakan satu- satunya provider yang berbasis jaringan 4G sepenuhnya. Dengan dukungan 31.000 BTS yang tersebar di 200 kota di Indonesia menjadikan Smartfren dipercaya menjadi officel partner brand smartphone ternama dunia seperti iPhone dan Samsung.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar akan meningkatnya penggunaan internet, sebulan yang lalu Smartfren meluncurkan kartu perdana 10N+ (dibaca : ion plus). Untuk harganya pun relative terjangkau yaitu Rp. 20.000,- saja dengan kuota 3 GB.

Melihat antusiasme pasar yang tinggi, Smartfren meluncurkan kembali varian baru dari kartu perdana 10N+ yaitu dengan harga Rp. 40.000,- dan Rp. 60.000,-. Untuk benefit yang didapatkan tentu saja berbeda. Untuk rinciannya sebagai berikut.

Smartfren-ION+ BENEFIT MENGGUNAKAN KARTU PERDANA SMARTFREN ION+

Saat anda menggunakan kartu perdana Smartfren ION +, berbagai benefit ini otomatis anda dapatkan yaitu :

  1. Masa aktif 365 hari

Menggunakan kartu perdana Smartfren 1ON+ anda tidak perlu kuwatir masa aktif kartu akan hangus. Sejak aktivasi pertama, masa aktif langsung satu tahun. Cocok sekali bagi anda yang sibuk tidak sempat mengecek masa aktif

  1. Seluruh kouta utama

Kuota yang didapatkan semuanya kuota utama. Jadi bisa digunakan untuk seluruh aplikasi, download juga streamingan.

  1. Bonus kuota berlimpah

Tidak lengkap rasanya kartu perdana jika tidak memberikan bonus berlimpah. ION+ ini anda akan dapat juga kuota internet gratis berlimbah yang diberikan.

  1. Cocok untuk penjuang kuota mingguan

Bagi yang suka isi kuota setiap minggunya, ION+ cocok sekali untuk anda. Anda sekali mengisi kuota perminggu sekalian mendapatkan bonus kuota tambahan. Seneng sekali kan. Apalagi jaman sekarang pemakaian kuota mengalami kenaikan. Termasuk nanti harus lebaran online saja.

Semoga informasi yang saya berikan diatas bermanfaat ya. Jangan lupa jaga kesehatan semoga pendemi ini cepat berlalu. Terus jaga silaturahmi tapi jangan mudik. Cukup lebaran online bersama Smartfren

Anis Khoir
Anis Khoirhttp://www.aniskhoir.com
Mom blogger dan content writer. Bisa dihubungi melalui achmianisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Anis Khoir
Mom blogger dan content writer. Bisa dihubungi melalui achmianisa@gmail.com

Must Read

Resep Masakan Rinaresepcom Lengkap dan Praktis

Resep Masakan Rinaresepcom Paling Praktis Memasak sangat mengasikkan terutama bagi ibu rumah tangga. Apalagi saat menemukan menu olahan baru yang mudah, praktis dan nikmat dari...

LIBSTER AWARD UNTUK BLOGGER KESAYANGAN

LIBSTER AWARD DARI DAN UNTUK SAHABAT BLOGGER Libster award merupakan sebentuk penghargaan yang diberikan satu blogger kepada blogger lainnya. Penghargaan tersebut diberikan dalam bentuk gambar...

Mainkan Scratch and Win Dan Dapatkan Berlimpah Smartpoin

Scratch and Win merupakan permainan pada aplikasi My Smartfren. Cara memainkannya cukup mudah. Pengguna akan memperoleh poin yang tidak terduga Bagi pekerja digital, internet ibarat...