Petunjuk Memilih Mesin Cuci Terbaik Dengan Kualitas Prima.

Home » Petunjuk Memilih Mesin Cuci Terbaik Dengan Kualitas Prima.

Bagi sebagian orang penting sekali memilih mesin cuci sesuai dengan kebutuhannya. Mengingat, di pasaran banyak sekali mesin cuci yang beredar sesuai keunggulan masing- masing. Tentu setiap orang berbeda dalam pemilihan mesin cuci. Karena menyesuaikan dengan fitur yang dibutuhkan oleh masing-masing pribadi. Tidak jarang, salah dalam pemilihan mesin cuci juga dapat menyebabkan warna baju cepat pudar, serta kurang bersih dalam proses pencucian. Untuk itu, sebelum membeli mesin cuci, baiknya anda membaca terlebih dahulu petunjuk membeli mesin cuci dalam artikel ini. Tujuannya agar anda dapat membeli mesin cuci sesuai dengan kebutuhan, budget, dan fitur yang anda inginkan.

Petunjuk Memilih Mesin Cuci Berkualitas

1. Memilih Sesuai Kebutuhan.

Sekarang ini, Mesin cuci tersedia dengan berbagai macam jenis dan desain. Jika ingin membeli mesin cuci, maka carilah mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan anda. Coba petakan anda membutuhkan apa pada mesin cuci yang ingin anda beli, kemudian pilah-pilah fiturnya.

Semakin banyak dan canggih fitur pada mesin cuci, maka harganya juga akan semakin mahal. Namun harga mahal pada mesin cuci, tidak menjamin mesin cuci tersebut akan awet jika digunakan. Tergantung pada pemakaiannya dan cara merawatnya.

Begitupun dengan fiturnya. Banyaknya dan canggih nya fitur dalam mesin cuci, tidak menjamin mesin cuci tersebut awet digunakan. Namun kembali lagi pada kebutuhan masing-masing, jika membutuhkan fitur tersebut dalamproses mencuci anda, maka pertimbangankan lagi untuk membelinya.

2. Pertimbangankan Ukuran dan Kapasitas Mesin Cuci.

Untuk menjaga kinerja mesin cuci tetap stabil, maka sangat perlu mempertimbangkan ukuran mesin cuci. Ukuran yang tepat pada pemilihan mesin cuci akan memberikan kinerja yang optimal, tentu dengan kapasitas kebutuhan rumah tangga. Untuk menentukan ukuran pada mesin cuci pengering, maka anda perlu memperhatikan terlebih dulu, akan diletakkan dimana mesin cuci tersebut.

Selain paada ukuran, menentukan kapasitas mesin cuci yang akan dibeli juga sangat penting. Sesuaikan dengan kebutuhan berapa kg anda setiap mencuci. Karena overload atau kelebihan muatan dalam mesin cuci, akan menyebabkan mesin cuci cepat mengalami kerusakan.

Maka untuk menghindarinya, anda perlu menentukan kapasitas mesin cuci dengan mempertimbangkan berapa cucian didalam rumah. Hal ini juga untuk menghemat biaya pengeluaran dan agar mesin cuci tidak cepat rusak.

3. Pertimbangkan Daya Listrik.

Didalam memilih mesin cuci, sangat penting mempertimbangkan daya listrik pada mesin cuci. Usahakan memilih mesin cuci yang hemat daya. Karena mesin cuci yang hemat daya, biasanya juga hemat dalam penggunaan air.

Sehingga tagihan listrik pun menjadi lebih hemat. Fitur-fitur dalam mesin cuci juga mempengaruhi besarnya dayalistrik. Maka dari itu, perlu sekali mempertimbangkannya dan memilih fitur sesuai yang dibutuhkan.

4. Mesin Cuci Bergaransi.

Seringkali dalam proses pemakaian mesin cuci, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kerusakan dan membutuhkan perbaikan. Maka dari itu, sangat perlu memilih mesin cuci yang bergaransi. Hal ini untuk memudahkan anda agar tidak mengeluarkan biaya perbaikan mesin cuci, selama mesin cuci tersebut masih dalam masa garansi.

5. Pilih Jenis Mesin Cuci Sesuai Kebutuhan.

Pada umumya, mesin cuci dibagi menjadi 2 jenis, yaitu satu tabung/bukaan depan (front loading) dan dua tabung/bukaan atas (top loading). Masing-masing jenis tersebut mempunyai kelebihan. Namun, jika anda ingin membeli mesin cuci yang lebih hemat daya, maka mesin cuci bukaan depan (front loading) solusinya.

Mengapa Mesin Cuci Front Load?

Mesin cuci satu tabung ini memudahkan proses mencuci anda, karena anda tidak perlu mengeluarkan banyak energi untuk mencuci, memindahkan cucian, dan memebersihkan bekas mencuci. Mesin cuci satu tabung ini juga lebih menghemat energi, karena fiturnya yang tidak memerlukan baju terendam air terlebih dulu ketika proses mencuci. Hal ini bisa menjadi solusi anda menemukan mesin cuci yang hemat energi.

Rekomendasi Mesin Cuci Front Load Berkualitas Prima.

Sekarang ini, mesin cuci front loading memang menajadi solusi mencuci paling praktis. Karena lebih hemat daya dan ramah lingkungan. Jika anda sedang mencari mesin cuci jenis ini, mesin cuci Wonder Wash dari Polytron bisa jadi solusi terbaik.Beberapa keunggulan mesin Front loading wonder wash ini antara lain:

Kapasitas yang Besar.

Kini, mencuci ketika cucian menumpuk sudah tidak perlu repot dilakukan berulang kali. Cukup menggunakan mesin cuci front loading dengan kapasitas terbesar hingga 11 kg. Cucian banyak tidak masalah, dengan mesin cuci Washer Dryer dari Polytron.

mesin cuci wonder wash polytron

Efisien

Mesin cuci Washer Dryer dari Polytron sudah dilengkapi dengan tekonologi inverter, jadi dapat dipastikan anda dapat mencuci pakaian hingga lebih kering efficient. Cukup dengan 800 rupiah per kg dari mencuci, hingga pakaian kering 100%.

2 in 1 Washer Dryer

Mesin cuci ini sangat tepat untuk anda yang memiliki kesibukan tinggi sehingga tidak ada waktu untuk menjemur baju, atau memindahkan baju. Dengan teknologi 2in1 Washer Dryer, mencuci dan mengeringkan baju dilakukan dalam 1 mesin cuci, dimana pengering pada mesin washer dryer dapat kelembaban dan secara otomatis mengatur mode pengeringan baju hingga kering 100%.

mesin cuci front loading

Steam Wash

Pada mesin cuci ini sudah mengusung teknologi steam wash, yaitu proses pengeringan dengan uap panas dengan suhu hingga 90° celcius. Sehingga, selain mengeringkan pakaian, juga dapat membunuh kuman dan bakteri pada pakaian hingga 99,99%.

Smart Add Wash

Terkadang saat proses pencucian, sering kali ada baju yang tertinggal. Jika anda membeli mesin cuci polytron ini, tenang. Sudah terdapat fitur smart add wash yang memudahkan anda jika ada cucian yang tertinggal dengan cara mengehentikan mesin cuci sementara, kemudian menambahkan cucian yang tertinggal. Jadi lebih hemat tenaga, tidak perlu mencuci berulang kali.

Penutup

Polytron selalu memberikan kualitas yang baik pada setiap produknya #QualityThatMatters. Seperti mesin cuci ini yang mempunyai kualitas bahan dan mesin terbaik serta memiliki garansi 10 tahun. Polytron juga memiliki service center yang terseber di berbagai daerah di indonesia, yang siap melayani anda dengan baik. Ayo segera miliki Mesin Cuci Front loading Polytron Wonder Wash melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store di e-commerce kesayangan anda!.

1 thought on “Petunjuk Memilih Mesin Cuci Terbaik Dengan Kualitas Prima.”

Leave a Comment